D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Apr 2014

18

BAKMI NAGA SPESIAL, YANG GA SPESIAL SAMASEKALI ….

bakmi naga

Udah sering banget sih ngeliat nama bakmi ini tiap kali lagi jalan ke Citiwalk Sudirman. Tapi karena kemarin aku dapat schedule sehari di HSBC Plaza Kuningan, ga sengaja ngeliat plang resto bakmi ini di sebelah gedungnya. Langsung deh niat mau makan siang di sana.

Barengan ama temen kantor, kita memesan seporsi Bakmi naga spesial, Mi goreng Spesial, dan masing-masing pengen nyobain Es Leci dan Lengkeng yang juga spesial. Dapat tambahan bonus, bakso goreng dan otak-otak.

Bonus Otak-otak dan Bakso goreng

Bonus Otak-otak dan Bakso goreng

Aku memilih bakmi naga spesial, dengan harapan  bakal ada ayam, jamur, pangsit, bakso, dan segala macam topping yang biasanya selalu ada di menu spesial. Tapi ternyata yang didapat, cuma sedikit ayam, jamur, sawi, dan 2 butir telur puyuh. No bakso, even no pangsit. Buseettt, spesialnya di mana yaa??! Apa karena ada NENAS sepotong kecil di atas mie nya??? Antara mau ngakak ama sebel sebenernya..

Bener-bener ga ngerti letak spesialnya di mana ;p

Bener-bener ga ngerti letak spesialnya di mana ;p

Tapi bicara soal rasa, sebenernya lumayan enak sih. Rasa kuahnya gurih, ga hambar. Mie nya juga tipe mie tipis yang pipih gitu. Tumis ayam jamurnya enak, ada rasa manis gurih yang pas. Cuma karena harganya yang Rp 21,000 tapi tanpa bakso dan pangsit, dan mereka berani nulis bakminya itu SPESIAL?!! Jadi rada kecewa.

Sementara mie goreng pesanan temen, aku sempet nyicipin dikit. Not bad lah. Porsinya lebih gede dari bakmi, dengan topping yang juga lebih banyak. Ayam, sawi, kol, telur mata sapi dan kita juga dikasih semangkuk kecil potongan cabe rawit supaya pedesnya makin mantep ! 😉

lebih lumayan daripada bakminya

lebih lumayan daripada bakminya

Tapi jelas, yang jadi juara dari menu makan siangku kali ini, itu  ES LENGKENG SPESIAL 😉 . Aneka macam potongan jelly dan lengkeng tentunya, dengan rasa asam manis yang suegeerrr banget. Tambahin deh perasan jeruk di atasnya, yang bakal bikin rasanya makin semriwing ^o^. Segelasnya hanya Rp 16,000. Es leci spesial temenku sama aja sih rasanya. Cuma beda yang 1 isian utamanya lengkeng, satunya leci. Itu doang. Tergantung selera masing-masing, lebih suka leci ato lengkeng 😉

Es lengkeng spesialnya ENNAAAKK ^o^

Es lengkeng spesialnya ENNAAAKK ^o^

4 tanggapan untuk “BAKMI NAGA SPESIAL, YANG GA SPESIAL SAMASEKALI ….”

  1. Alvi Kamal Fikri mengatakan:

    Saya juga sudah beberapa kali makan di bakmie naga… rasanya lumayan lah tapi gak spesial ( di TTE juga ada )… oh ya kak blog-nya kan masih aktif kenapa ngak dibuat pengalihan ke web ini…

  2. Alid Abdul mengatakan:

    Aku sih ngences es lengkengnya hahaha… seger kayaknya…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.