D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

About Me ;)

Kalo ditanya hobiku apa, kayaknya Traveling jadi jawaban yang bakal langsung terlontar pertamakali. Itu juga yang jadi alasan utama kenapa blog ini akhirnya terbentuk. Telat sih memang, karena aku baru mulai menulis sejak 2012, padahal rutin travelingnya udah dari 2010.

Kalo ditanya gimana awal mulanya seneng traveling, itu suami yang  jadi ‘racun‘ hingga aku jatuh cinta setengah mati dan ga bisa stop traveling setiap tahun. Tempat pertama yang kita datangi berdua, ga tanggung-tanggung, langsung ke Bulgaria, untuk menemui orangtuanya  yang dulu memang masih aktif bekerja sebagai Diplomat di sana. Sempet ragu, tapi, dipikir kapan lagi ketemu [calon] mertua yang memang jarang balik ke Indonesia saat itu. Dulu pas traveling bareng suami, status kita memang masih pacaran sih.

Bulgaria, The Lucky Egg

the lucky egg bulgaria

Bulgaria, sunset di Plovdiv

bulgaria

Setelah Bulgaria,  suami lanjut meracuni dengan  lanjut traveling ke Serbia, Turki dan Jerman. Serbia sempat membuatku jatuh cinta teramat dalam, karena kota ini cantik, orang-orang yang ramah, objek wisata indah, dan makanan super murah dan enak ;).

Serbia 2010, awal aku jatuh cinta dengan traveling

serbia

Istanbul Turki, kota dengan banyak kucing lucu ^o^

turki

Berlin Jerman, saat musim gugur

jerman

To make it short, setelah 4 negara Eropa, perjalanan kita setiap tahun rutin dilakukan, mengunjungi negara-negara baru yang belum pernah aku datangi. Kalo suami sendiri kebanyakan hanya mengulangi tempat-tempat tadi, karena bisa dibilang koleksi chop negara-negara di passportnya, jauh lebih banyak dari aku. Ga heran.. secara dari umur 3 bulan, dia udah ikut orangtuanya berpindah-pindah dari 1 negara ke negara lain dalam rangka tugas dan liburan pastinya.

Selain traveling, jelas wisata kuliner ga bisa dipisahkan saat jalan-jalan. Apalagi, walo badan kurus kering begini, aku hobi makan loh :D.. Nyobain makanan-makanan aneh/unik/khas dari berbagai macam negara ato kota di Indonesia, cukup membuatku lama-lama ketagihan untuk selalu mencari bahan tulisan baru buat pengisi segmen kuliner di blog ini..

Kebanyakan semua perjalanan yang kita lakukan memang bukan impulsif semata. Tapi sudah melalui perencanaan matang dan jauh-jauh hari. Maklum aja, cuti kita yang terbatas dari kantor harus dipergunakan semaksimal mungkin supaya ga ada hari yang terbuang percuma saat tiba di destinasi. Beberapa tempat yang kita datangin memang ada yang sedikit mainstream, tapi ada juga tempat wisata yang ga biasa.. Seperti waktu  ke San Pablo, tujuan utamanya hanya  mau nyobain makan di Waterfall restaurant, di mana kita bener-bener makan dengan kaki telanjang, dan di temani suara air terjun dari belakang ;). Itu  memorable banget ^o^!!

Waterfall Restaurant, San  Pablo city Phillipines

san pablo, waterfall restaurant

san pablo

Atau waktu kita terjebak di daerah prostitusi Clark, yang bikin kita berdua disangka pasangan tak sah yang ingin menghabiskan waktu di sana , hahahaha ;p. See, dari traveling kita bisa ngerasain hal-hal yang ga mungkin dirasain di hari-hari normal.

clark

Masih banyak hobi-hobi lain yang sebenernya aku suka lakuin, tapi 2 hal ini, traveling dan kulineran, hobi utama yang juga jadi alasan kenapa blog D’Catqueen ini akhirnya ada :). Hanya untuk sekedar sharing pengalaman di dunia maya, dan untung-untung mendapatkan banyak pembaca dan teman baru ;).

 

 

 

 

 

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.