D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Feb 2021

02

REVIEW HOTEL: HYATT REGENCY YOGYAKARTA

review hotel hyatt regency yogyakarta

REVIEW HOTEL: HYATT REGENCY YOGYAKARTA  ~  Ketika diminta suami untuk membooking hotel di Jogja, Desember lalu, dengan tujuan kerja tipis-tipis sambil liburan, aku langsung memilih Hyatt Regency Yogyakarta buat akomodasi selama 5 hari ke depan ;). Bukan tanpa alasan memilih Hyatt, selain karena rate-nya sedang turun saat itu, ada alasan nostalgia, teringat dulu papa sesekali memboyong kami nginep di hotel ini, ketika sedang bisnis trip. Walaupun Hyatt yang diinapi di cabang Jakarta ya, bukan Hyatt Jogjakarta.

 

Rasanya, seperti mengenang masa bahagia zaman kanak-kanak, di mana buat mama, aku dan adik, itu berarti refreshing dan bisa puas berenang sambil menikmati fasilitas hotel, sementara papa meeting ato training sampai malam.

 

 

LOKASI HOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA

Ga susah menemukan hotel yang beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman. Ini Deket banget ternyata dari Sofia Boutique Hotel yang pernah aku inapi 2 bulan sebelumnya. Walo sempet salah memilih gate entrance (Raka masuk ke tempat golf yang masih under Hyatt hotel), saking luasnya area properti yang dimiliki Hyatt, tapi security yang mengarahkan lumayan jelas buat kami menemukan pintu masuk yang benar.

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

BERAPA RATE MENGINAP SAAT ITU?

Termasuk murah untuk ukuran hotel sekelas Hyatt! Aku hanya membayar Rp 3,810,000 nett, untuk staying 5 hari di sana. Gimana coba ga langsung book pas tau dapet harga segitu ^o^ . Normalnya, harga per malam bisa sekitar Rp1.7 juta – Rp2juta, bahkan lebih saat peak season. Makanya aku berani bilang, Rp3.8 juta untuk 5 malam, teramat sangat murah.

 

 

KERAMAHAN STAFF SAAT CHECK IN

Alasan kenapa aku selalu kangen balik ke hotel ini, karena keramahan semua  staff  yang sangaaaat welcome kepada tamu. Begitu sampai di area drop off, petugas yang memeriksa suhu tubuh langsung sigap mengecek, juga meminta dengan sopan untuk mencuci tangan sebelum memasuki lobby. Beberapa staff wanita malah ngajakin ngobrol para bocah yang udah excited banget mau masuk :D.

 

Sampai di lobbynya yang luas, staff lain langsung menawarkan welcome drink sambil menanyakan aku lebih suka yang dingin atau tidak. Minumannya segeeer, dan dari rasa aku tebak ada campuran marquisa di dalam :).

 

Ga butuh waktu lama untuk check in. Yang bikin makin seneng nih,  sambil menunggu billingnya dicetak, aku duduk di sofa lobby, dan salah satu staff datang memberikan peta area Hyatt sambil menjelaskan arah dan rute tempat-tempat yang bisa aku datangin selama di sana. Mereka memastikan aku ga akan nyasar dan bisa lebih memaksimalkan aktifitas di hotel dengan mencoba segala fasilitasnya.

 

Setelah melihat peta yang dikasih, wajar kalo sampai dijelaskan, karena memang areanya itu luaaaaas byangeeeetttt wkwkwkwk. Kebayang aku yang buta arah bisa nyasar ini mah. Jogging tracknya aja ada 3 rute cuy :D. Bisa  puas jogging tiap pagi sebelum sarapan :D.

 

Tanpa peta, rasanya aku dipastikan nyasar sih ;p

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Selesai urusan check in, lagi-lagi salah satu staff mengantar kami sampai ke depan pintu kamar, yang mana memang harus ditemenin sih, secara rada ngebingungin nemuin kamarnya untuk yang pertama datang. Si mbak nunjukin pintu kamar yang disegel, menandakan kamar kami sudah disterilkan oleh petugas. Jadi tenaaaang untuk tidur :D. Tapiii, tetep inget langsung mandi dulu yaaaa ;).

 

Banyak lorong begini untuk menuju kamar, bingungin kalo ga diguide ama staffnya

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

KENYAMANAN KAMAR TIDUR DI HYATT JOGJA

Memang siiih, kamarnya sendiri ga terlalu luas. Kesannya juga rada vintage, karena Hyatt memang bukan hotel baru. Lantainya yang berupa keramik oranye makin memperkuat design ‘jadul’.

 

Tapiiiii, kenyamanan yang mereka berikan kepada tamu, tetep paling utama. Tempat tidur king size super comfy, dengan 4 bantal besar, tv dengan banyak channel, sofa nyaman, papan setrikaan, meja kerja yang langsung diincer pak suami buat meeting online, dan  4 mineral water yang selalu disediakan (tapi kadang-kadang 3 sih), lengkap dengan pemanas air, teh , gula juga kopi.

 

Biar rada oldies, tapi kamar dan beddingnya nyaman

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Yang paling asyik nih, view kamar yang menghadap langsung ke taman jogging! Ijo-ijo, ga nolak siiih kalo pagi-pagi ngeliat yang seger begini :D.

Buka gordyn, yang terlihat langsung taman. Sukaaak!

review hotel hyatt regency yogyakarta

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

 

KAMAR MANDI HYATT REGENCY JOGJA

Layaknya hotel-hotel senior, di kamar mandi  pasti tersedia bath tub :D. Sesuatu yang langsung jadi plus poin buat krucils, karena mereka bisa puas berendam :D.

 

Toiletries komplit, walo ga kupake juga :D. Handuk dikasih 4, ada kimono,hair dryer dan peralatan menjahit. Kali ajaa kan ada kancing lepas pas buka baju :D.

 

Jangan lupa KESET KARET nya taro di dalam bath tub, karena lumayan licin kalo ga. Mamak sempet kepleset, kepala njedug pinggiran bak sampe benjol hahahaa, pas mandi showeran  tuh :p.

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

KOLAM RENANG HYATT REGENCY PALING JUARA!!

Naaaah, iniii nih, alasan paling utama  kenapa aku memesan kamar di Hyatt, ya karena pool nya iniiii. Terbagi beberapa bagian, dengan kedalaman berbeda-beda. Mulai 65 cm sampai 1.5 meter. Yang paling disuka, jelas kolam renang dengan water slide! Anak-anak langsung heboh ngajakin berenang mulu gara-gara perosotan iniii :D.

 

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Sayangnya, setiap pagi pool selalu ruameee, langsung mundur laah wkwkwkwkkw. Tatuuuut… Cuma untungnya, menjelang sore rada sepian. Makanya aku ngajakin anak-anak berenang ya tiap sore :D. Sekalian jadi alasan, biar ga item, karena matahari udah turun hihihihi ;p.

 

Tiap pagi, kami hanya berjemur di sekitar kolam, sambil menikmati Quiche ini 😉

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Asyiknya lagi dari Hyatt Pools, kalo satu kolam sudah mulai rame, kolam lainnya masih buanyaaak dan cendrung sepi. Jadi bebas milih yang menurut kita lebih aman. Aku sendiri lebih suka pool dengan ayunan Tarzan tergantung, trus ada pool yang dipasangi balok kayu, untuk main perang-perangan :p. Disediain pemukulnya sekalian, pemain duduk di balok, saling pukul pake pemukul karet, yang jatuh duluan ke air, ya kalah ;). Seruuuu!

 

Pilihan kolam renang di Hyatt Regency Jogja

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

FASILITAS GRAB WHEEL DI HYATT

Bener-bener ga bakal mati gaya sih kalo stay di sini. Di bagian pintu masuk dan di area kolam renang, ada deretan scooter dari grab wheel, yang bisa disewa tamu. Biayanya ga mahal-mahal amat kok, Rp10,000 per 10 menit. Bebas muterin komplek Hyatt yang luasnya segede alaihim. Lumayaaan bok, ga bikin betis bekonde kalo harus muterin sendiri :p.

 

Fylly dan Raka doyan banget nyewa ini. Si adek kapok, karena pas naik pertamakali langsung jatuh yang bikin kaki dan tangannya beset-beset wkwkwkwkwk.

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Kalo mau yang gratis, ada sepeda juga. Tapi jangan dibawa keluar hotel yaaa.

 

 

JOGGING TRACK HYATT REGENCY

Aku sendiri cintaaaaaaa banget dengan jogging track Hyatt. Di bagi memjadi 3 rute, beginner, medium dan pro. Rutenya juga jelas kemana aja. Sambil jogging, bakal ngelewatin taman-taman Hyatt yang rapi dan terawat banget. Minusnya, jadi kedistract foto-foto liat yang cakep dikit :p.

 

Ngajakin duo krucils jogging, yang ada banyakan foto ;p

review hotel hyatt regency yogyakarta review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

SARAPAN DAN MAKAN SIANG DARI KEMANGI RESTO

Selama stay di sini, aku memang memilih kamar tanpa sarapan. Karena mikirnya, daerah Palagan itu buanyaaaaaaak tempat makan geees. Jadi bisa puas kalo mau jelajah pagi-pagi. Tapi di hari keempat, kami sepakat mau nyobain menu sarapannya 😉 Berbayar lagi tentunya…

 

Biaya SEBELUM TAX : Dewasa Rp98,000 ; Anak di atas 7 tahun Rp49,000. 

 

Jangan lupa masih ada Tax dan service charge yaaaa… Jadi total semua yang kubayar untuk 2 dewasa dan 1 anak (si adek masih gratis), Rp 294,000. Worth it ama rasanya?

 

Sarapan yang bagian outdoor

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Setelah dicoba, ini siiih sesuaaai laah dengan kualitas  bintang lima :D. Aneka  makanan variatif, dan masih disajikan secara buffet. Tapi tenang, protocol kesehatannya tetap jalan kok. Semua makanan diambilkan oleh staff yang bertugas, jadi tamu-tamu hanya tinggal nunjuk mau makan apa.

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Menjelang siang, karena males kluar, dan pak suami masih ada online meeting, aku iseng nyobain pesen makan melalui layanan room service mereka. Tertarik menu Sop buntutnya, juga nasi goreng kampung dengan topping sate ayam, udang, juga ayam goreng, dan telur ceplok buat krucils

 

Awalnya males sih pas liat harga nasi goreng kampung sampe Rp98,000 sebelum tax +service charge pula. Tapi setelah melihat porsinya guuuedeeee, pake udang bakar yang size-nya lumayan, okelaaah aku bisa trima harga segitu. Rasanya juga enaaak!

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Sop buntut disajikan udah include nasi. Lagi-lagi, size penyajian jumbo beeeut. Buntutnya ga pelit, belum lagi wortel dan kentang. TOP! Ga rugi dengan harga  Rp115,000++ . Kisaran total yang harus aku bayar sekitar Rp231,000

 

Jadi kalo males keluar kamar, amat sangat rekomen untuk nyobain berbagai menu-menu di Kemangi Resto Hyatt ini.

 

 

PANORAMA TERAS HYATT REGENCY

Di bagian Rooftop hotel, ada semacam teras di mana view-nya ciamiiiik untuk melihat sunset dan sunrise. Sumpaaah sukaaaa banget liat pemandangan di atas, mana pas aku naik cuacanya sedang cerah, jadi Merapi aja terlihat jelas.

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

review hotel hyatt regency yogyakarta review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

AKTIFITAS  ANAK SELAMA DI HYATT REGENCY JOGJA

Kalo duluuuu, akutu masih bisa semangat ganti-ganti hotel tiap 2 hari kalo sedang liburan panjang. Tapi sekarang, udah capeeeek bok. Geret-geret koper pindah ke hotel lain. Belum tentu sebagus yang pertama :p. Jadi kalo bisa stay lama sih, aku prefer begitu.

 

Takut anak-anak bosen? Makanya cari hotel yang ramah anak dong. Di mana ada banyak kegiatan juga buat mereka. Kalo di Hyatt, anak-anak bisa puas:

 

•Kasih makan ikan yang gendut-gendut dan buanyaaak banget

•Kasih makan kura-kura yang dilepas pas siangan

•Ngajakin main 2 kucing lucu dan gendut bernama Candy dan Simba.

•Main pingpong , mini golf, ato aneka kegiatan lainnya yang sudah disediakan oleh staff hotel. Dijamiiiin, ga bakal tuh mereka rewel kalo udah stay di sini :p.

 

Mau main dulu ama candy dan simba 😉

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Kasih makan ikan yang jinak beneeeer, ditemanin si mas hotel

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Kasih makan kura-kura pas siang

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

Deretan aktifitas yang bisa dilakukan di Hyatt

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

review hotel hyatt regency yogyakarta

 

 

Apalagi mereka bisa puaaaas lari-lari di alam terbuka. Itung-itung sekalian berjemur dan olahraga.

 

Jadi kalo ditanya, kenapa aku masih seneng memilih Hyatt untuk tempat menginap saat liburan, udah jelas lah yaaa dari alasan-alasan di atas ;). Lima hari di sana aja, ga semua fasilitasnya bisa aku coba, saking terlalu banyak, sementara waktu terbatas :D. Nambah alasan, untuk kembali stay di sana saat nanti ke Jogja 😉

 

 

 

112 tanggapan untuk “REVIEW HOTEL: HYATT REGENCY YOGYAKARTA”

  1. Utie adnu berkata:

    Hyatt memang terkenal nyamannya kak.. Aku pernah yg d Jakarta tapi for vocher sih… 🤗 Jadi Kangen Jogja dah lama banget gk kesana

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Jogja selalu ngangenin mba :D. Ga akan pernah bosen aku kesana. Ntr coba cek Hyatt Jogja kalo kesana. Kalo rate-nya sdg bagus, mnding disitu deh. Apalagi kalo ajak anak2 :). Pasti seneng karena poolnya sebanyak itu 😀

    • Ike Lawbers berkata:

      Mbaaaa, emejing banget liat pemandangannyaaa… pokoknya top deh.. aku kalo ke Yogya sama paksu, mau nginep di Hyatt Regency…

      Thanks a lot mbaa… riviewnya
      Daaan murah banget untuk lima hari 3.870.000. Itu pas lagi promo y mba…

      • Fanny Fristhika Nila berkata:

        Cobaaaain mba Ike. Serius worth it bangeeet. Tapi kalo kesana lagi, aku nunggu promo lagi :D. Iyaa aku pas dpt secret deal pas booking hotel ini. Makanya bisa muraaah.

    • Met Eka Saputra berkata:

      Ulasannya tajam sekali, sangat meyakinkan, kalo ada kesempatan ke jogja nginep di Hyatt deh

      • Fanny Fristhika Nila berkata:

        Harus ;). Aku jd males nyobain hotel yg lain setelah ngerasain yg Hyatt Jogja ini. Krn LBH ramah anak juga sih

  2. Aqmarina - The Spice To My Travel berkata:

    Fasilitasnya keren banget ya mbak Fanny
    Ada banyak banget yang bisa dilakuin disana.. dan sejuk pastinya banyak pohon-pohon jadi ngga bosen kalau menginap disana hehe

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ga bakal mati gaya dijamin mba :D. Aku aja ga bisa nyobain semua, saking banyak. Nyesel ga nyobain yg yoga nya.. seruuuu kayaknya :D. Apalagi aku suka workout. Trus ada cafe lain juga, itupun aku ga coba. Next ke Jogja lagi, aku LBH pengen stay di Hyatt ini sih 🙂

  3. Mega berkata:

    sumpahhh guedeee banget itu hotelnya mbak. rate-nya pun super bersaing, worth it pisan lah 😱😱 udah lama nggak nginep di hotel segede gitu kayaknya, karena sekarang kan semua hotel cenderung ngarah ke budget efisiensi jadinya banyak yang nawarin buat tidur doang wkwkwk…

    hotel dengan berbagai fasilitas gini jadinya nostalgia banget, jaman hotel tuh bener2 staying experience banget, dan kesannya mewah 😆 bukan cuma tempat tidur. masih ada welcome drink dan stafnya juga atentif.

    Di Bandung, Hyatt udah berubah jadi Aryaduta. Udah lepas dari jaringan Hyatt berarti ya. Tapi keramahan staffnya masih terkenal.

    Turut berduka cita buat kepelesetnya, mak 😔😔 suaaakit banget itu…. wkwk bahaya juga ya sebenernya. Gimana kalau kebentur di tempat yang fatal? Sepertinya patut jadi perhatian nih, serem kalau anak kecil kepeleset 😣

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku sampe mikir juga mba, ini maintenance-nya berapaa yaa :D. Lahannya seluas itu. Tapi kmrn rame tamu yg datang kayaknya memang hotel Hyatt ini jadi favorit sih. Krn menurutku udah gede, tapi harga msh murah dibanding hotel bintang lima lainnya.

      Sakiiiit mbaa hahahahahah. Itulaaah, hotel zaman dulu itu lantai kamarmandinya banyak yg msh keramik kan, dan itu licin memang. Anakku pernah kepeleset juga di hotel lain tapi. Haduuuh aku sampe shock Krn kena kepala belakang :(.

      Makanya kalo udh stay di hotel yg lantainya licin gini, aku slalu triak2 tuh, jangan lari2 BLA BLA blaaa 😀 . Sereeem soalnya.

  4. icha afriza berkata:

    Hyatt emang best place buat nginep keluarga apalagi buat yang punya anak yang suka lari-larian, Hyatt Regency Yogyakarta pilihan tepat apalagi kalau harga miring secara kan yak disana tuh identik juga dengan kata mahal hahahaha. Stay health kak sekeluarga.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneer mba, tempatnya memang cocok banget lah utk liburan keluarga. Krn memang segalanya serba ada. Kegiatan utk anak, juga dewasa :D.

  5. Peri Kecil Lia 🤸🏻‍♀️ berkata:

    Kak Fanny, ngiler abies lihat hotelnya dengan ratenya yang supeerr banget harganya 🤣 ini sih worth it banget dan nggak akan cukup merasakan semua fasilitasnya kalau cuma nginap 1 malam saking banyaknya 😱. Asli, keren banget bangett apalagi pemandangan di rooftopnyaaa! Hotel ini cucok banget sih untuk staycation gitu 😍 walaupun desainnya terlihat oldies tapi fasilitas dan pelayanannya juara banget menurutku 😱.
    Kak Fanny suka dapat hotel murah tuh saat booking lewat web hotelnya langsung atau kayak di Traveloka dll gitu?
    Aku turut berduka juga atas kejadian keplesetnya 🤧. Sekarang kondisi kepala Kak Fanny gimana? Udah sembuh? Pasti sakit banget 🤧 gimana saat dibawa tidur?

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneeer li, ga cukup semalam kalo stay di sini. Lah nginep 5 malam aja blm bisa dpt semua wkwkwkwkwk

      Aku paling sering pesen dari booking[.]com. Alternatif kedua tiket[.]com. Kalo Traveloka udh mulai jarang, secara dia ga kerjasama Ama aplikasi shopback Li :p. Jd rugi kalo pesen di situ, aku ga dpt cash back hahahahha. Kalo dari booking dan tiket,aku connect -in ke aplikasi shopback, jd dapet cashback, lumayan looh, gede. Apalagi kalo pesen pas harbolnas. Aku udh ngumpulin cash back dr hotel doang kurleb 3 jutaan hahahaha.

      Jatuhnya sih ga seberapa sakit ke badan,cuma kepala sempet puyeng :p. Krn untungnya msh di bath tub, yg ga keras kayak lantai :D. Dan syukurnya ga ada bagian tajam 😀

  6. Zizy Damanik berkata:

    Awww cakep banget ini hotel ya. Kolamnya kece berat, memang cocok tuh bawa anak-anak ke situ.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneeer mba ;). Pokoknya kalo nginep sini, bawa anak, daaaaan jgn semalam :D. Kuraaaaaang hahahahahah

  7. Satria Mwb berkata:

    Gileee Keren juga Hotel Hyatt Regency Yogyakarta Ini..😊😊

    Meski berada didaerah Sleman Yogyakarta tetapi kesan mewah tetap terlihat dari hotel Hyatt Regency ini…Dan bukan hanya itu saja halaman muka atau depannya begitu nampak asri sekali dengan banyaknya pohon-pohon rindang yang membuat suasana menjadi tetap segar jika memandang keluar dari dalam hotel tersebut.

    Dan tata ruang kamarnya juga menarik dengan nuansa cream berbahan batu granit seolah sebuah ruang kerajaan yang mewah.😊😊 Mantaplah mbak Fans.👍👍

    Mungkin kalau di Yogyakarta hotel ini kali yee yang punya perfoma menarik diantara hotel2 lainnya.😊😊

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ada beberapa hotel bintang lima di Jogja, tapi aku tetep paling sreg Ama hyatt mas :D. Mungkin Krn pilihan pool yang banyaaaak dan harga jauh LBH murah drpd bintang lima yg lain. Cuma ini yg msk budgetku waktu itu hahahahaha. Makanya aku LBH milih Hyatt.

      Kesannya memang vintage, tapi terawat :D. Salut loh, dengan hotel seluas itu maintenance-nya terjaga banget

  8. Eryvia Maronie berkata:

    5 hari nginap di hotel sekelas Hyatt sih kesannya hedoan banget yaa, tapi kalo pas lagi murah banget tarif kamar, siapa yang gak mau?! Haha…

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kalo harganya sdg ga segitu, aku jg nyerah mbaaa hahahahha. Exceed budget ntr :D. Seruu lah di sini. Hrs ajak anak2, dan jgn semalam 😀 kuraaang itu mah

      • Ulfah Aulia berkata:

        Ampuuuun mantapp benar kak😍Hotel bintang lima yg ratenya tinggi dan kita dapat sekomplit itu ya kk. Kalau diliat nyaman, adem, dan menyenangkan banget tempatnya kak. Trus makanannya mang, sedapp bangett keliatannya 😍

        Hyatt ni luas banget dan suasananya asri juga gitu apalagi dikelilingi sama dedaunan hijau2… Jadi pengen kesana kak, hehehe

        • Fanny Fristhika Nila berkata:

          Iyeees, fasilitas komplitnya yg memang bikin aku tertarik juga :). Apalagi Krn luas, jadi kupikir ga bakal terlalu crowded di masa pandemi gini :D.

          Bener kan, walo hotelnya sdg rame, tapi ga terlihat rame, saking luasnya itu mba

  9. CREAMENO 🐰 berkata:

    Kalau bawa anak memang paling enak menginap di hotel yang punya banyak aktivitas ya, mba. Especially jika perginya untuk urusan business trip which is anak-anak akan lebih sering di hotel daripada jalan-jalan 😁 Dan aktivitas yang Hyatt kasih always no kaleng-kaleng, banyak bangetttt. Nggak heran jika mba Fanny dan keluarga betah plus puas di sana 😍 Saya pun yang dewasa jadi ingin ikutan 😂

    Paling seru kasih makan ikan atau kura-kura, duuuh membayangkan anak-anak mba Fanny excited-nya seperti apa, saya jadi senyam-senyum dibuatnya hahahaha 😆 And yes, untuk harga 3,8 dapat 5 hari, sekelas Hyatt sih sudah oke, hihihi, di Bali pun banyak hotel diskon besar-besaran, mba. Sedih kadang, kepikiran kapan Corona kelar. Hhhhhh ~ ditunggu reviews hotel lainnya, mbaaa. Always suka baca detail reviews dari mba Fanny, membuat saya belajar untuk review yang benar hehehe 😁

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaa, sebenernya aku juga sedih loh mba, kalo tau hotel2 yang pada banting harga demi dapetin pengunjung. Aku kasian Ama staffnya yg bener2 hidup ngandelin dari gaji nya :(. Di Bali banyak yaa hotel dan villa yg jd sepi dan harga kalo kulihat memang dibanting banget jadinya. Itu bener bisa nutup costnya ga sih mba?

      Hyatt Bali ada juga kan yaaa? Pasti bagus juga yg di sana. Soalnya yg di Jakarta Ama Surabaya kan lokasinya di tengah kota, jd kiri kanan mall dan hotel lainnya hahhaha. Jogja ini beruntung lahanny luas banget. Jadi bisa bikin banyak aktifitas utk tamu :D.

      Ntr kalo ke Jogja, stay di sini mbaaa. Dan aku nyesel ga cobain lobster hot stone mereka. Krn baru coba lobster pak sis itu :D. Denger2 lobsternya Hyatt juga enak

  10. Thessa berkata:

    Yaampun bayar segitu buat 5 malem, buat hotel sekelas Hyatt lumayaaaan bgd Mbaa. Dengan segala fasilitasnya. Panorama nya kece, aktifitas buat anak juga banyak. Seruu ^^
    Pandemi gini memang bikin hotel pada banting harga semua ya.
    Aku ke Jogja seringnya nginep di Tenrem lagi, Tentrem lagi. Hehehe. Pengen juga ah nanti nyobain di Hyatt gini. ^^ Makasii reveiwnya Mbaa..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Tentrem kemarin mahal banget. Pokoknya pas aku cek harga, si Hyatt yg termurah hahahahahha. Makanya pilih di sini mba.

      Padahal aku sempet mau juga di tentrem. Masih penasaran Ama hotelnya :D. Kan katanya bagus jugaaa. Tulis mba reviewnyaaa…

  11. Zam berkata:

    jadi ingat saat aku pertama kali berkunjung ke hotel ini: ikut wawancara kerja sebuah perusahaan minyak internasional.. tapi sayangnya tidak lolos.. 😆

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Waah interviewnya di Jogja yaaa mas. Tumben bukan Jakarta :D.

      Rezekimu berarti di tempat lain.malah enak skr di Berlin 😀

  12. Yoga Akbar S. berkata:

    Awalnya kaget, kok hotel segala ada selebaran peta gitu. Eh, setelah membaca lebih jauh dan disuguhi foto-foto ciamik, saya jadi berpikir ini lebih cocok disebut tempat wisata. Hahaha. Luas banget dan banyak tempat-tempat asyiknya, ya Allah. Apalagi anak Mbak Fanny juga doyan seluncuran di kolam renangnya tuh. Kayaknya ini hotel dengan fasilitas terlengkap yang pernah saya baca. Ahaha.

    Pemandangan penuh dengan hijau tiap membuka mata jelas menyegarkan pikiran, sih. Suasananya buat saya juga cocok banget dipakai menulis. Pantesan beberapa penulis yang udah sukses tuh rela menyewa hotel cuma buat menyepi dan menulis. Lah, kalau pemandangannya begini, saya yakin inspirasi bakal banyak berdatangan.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku kalo ga hrs nemenin krucils, juga pasti menyepi bikin draft tulisan ato baca Yog :D. Enak banget tlsudut2 hotelnya. Sepi, tenang. Sayangnya hrs nemenin para bocah Krn pas keamrin aku ga bawa asisten :D.

      Akupun sempet bingung pas diksh peta. Emang seluas apaan :p. Ternyata emang luas bangetttt wkwkwkwkwkw. Mungkin itu juga yg bikin aku ga terlalu mau jalan jauh banget. Takut nyasar :p

  13. Sudibjo berkata:

    seperti biasa, kalo review hotel selalu jelas dan bikin orang pengen mampir ke sana deh. luar biasa

  14. ursula meta rosarini berkata:

    Untuk fasilitas yg super duper lengkap kaya gitu mbk Fanny itungannya dpt harga murah banget ya, anak2 ga bakal bosen juga.

    Untung nginepnya lama ya mbak jadi bisa renang kapan aja nunggu pas sepi gitu, kalau nginep cuma semalem ga mungkin bisa nyobain kolam renangnya tuh wkwkwk. Kolam renangnya udah kaya di waterboom ya mbak, luas banget gitu, top markotop.

    Btw daripada sewa grab wheel kalau aku pasti pilih sepeda deh, ga cape hahahha

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Akutu kemarin ga nyoba mba, grab wheel. Yg main cm si papi dan anak2. Soalnya aku mikir, takut ga bisa jaga keseimbangan, lah naik sepeda aja aku meragukan wkwkwkwkwkwk .

      Makanya sepedapun ga aku sentuh :p. Udh paling bener jogging sajaaah :D. Ama berenang. Seru yg ada slidenya itu. Kadang2 ketabrak Ama orang di belakang, apalagi ada bagian yg suka bikin nyangkut wkwkwkwkwk. Panik deh jadinya

  15. Si Klimis berkata:

    Ya ampun keren banget hotelnya, fasilitasnya juga lengkap banget, duh jadi pengen nginep di Hyatt Jogja tapi nunggu harganya agak turun.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku juga kalo kesana lagi pas promo aja mas. Lumayan soalnya kalo harga biasa :p. Bisa beli tiket PP ke Jepang sekeluarga hahahah

  16. abesagara.com berkata:

    Waaaah ini hotel yang dari dulu pengen aku kunjungi di Jogja. Setiap kali lewat jalan palagan, pasti bakal melihat asri dan rindangnya pepohonan yang ada di Hotel Hyatt ini. Sampai sekarang belum dapet kesempatan nih buat nginep disana, tapi lewat artikelnya kak Fanny ini aku jadi bisa berkunjung ke Hyatt Jogja walopun cuman lewat foto-fotonya, wkwkw.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Semoga tulisanku dan foto2nya bisa ngasih gambaran seperti apa Hyatt :D.

      Asri nya itu sih yg bikin aku suka dan betah bangetttt stay di sini 😀

  17. Djangkaru Bumi berkata:

    Kamarnya keren banget
    Beda jauh dengan punya saya 😀
    Menunya juga sungguh luar biasa
    Saya tahu tempat ini, karena saya lama di jogja
    Harganya tergolong murah ya
    Kapan kapan mau nginpa ah

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku beruntung pas booking, kebetulan dpt secret deal, jd harganya bisa semurah itu :D. Jarang2 Hyatt banting harga segitu hahahaha.

      Sama kamarku juga kalah mas :p. Ga seluas itu juga

  18. Farah Salsabila berkata:

    dari awal baca sampe akhir, kayaknya super worth it banget ya kak 😀
    kayak ga nemu celah 😀
    kayaknya dari beberapa staycation terakhir kak fan, ini deh yang positif nya paling banyak hahaha

    aku setuju sama kak fanny, entah kenapa lantai oren kesannya jadul gitu ya, mungkin karena dulu hype jadi sekarang kesannya malah jadul ya

    dan kesimpulanku soal review kak fan, hotel ini berasa paket komplit penginapan + wisata (air, hewan, ah banyak).

    lanjutkan staycation nya kak :D, lama lama suka juga nih jalan jalan online XD

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku ga nemu minus :p. Mungkin lantai licin kamar mandi kali yaaa, tapi toh mereka kasih keset karet sbnrnya. Jd aku kepeleset Krn kecerobohan ku sendiri :p

      Makanya semua reviewnya baguuus 😀

      Ntr kalo ke Jogja, cobain atau di sini far. Apalagi kalo ga peak season, Hyatt biasany bisa murah

  19. Bayu Kurniawan berkata:

    Kayanya pernah lewat Hyatt Hotel waktu touring di Jogja zaman2 kuliah.. haha yah walaupun belum pernah tidur disana..

    Tapi sumpah mba Fanny. Bagus banget apalagi itu kolam renangnya lebih mirip waterboom yah? Heheh yah walaupun pancurannya sedikit tapi nuansa alamnya itu loh… rame rindang.. Warna Hijau emnk nggk pernah salah sih… heheh

    Apalagi enaknya banyak kegiatan yg bisa dilakuin disana.. kaya ngasih makan ikan.. Ya Ampuunn saya senang banget mba, ngeliat ikan gede2 kaya gtu yg mau di hand feeding.. Di rumah saya yah ada ikan. Tapi masih kecil2. Yah mereka sudah bisa di hand feeding juga sih…

    Hotel mantep sih ini mah… heheh

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku juga bingung, itu ikan bis sejinak itu berarti selama ini mereka ga pernah ditangkap kali ya mas. Memang hanya utk dipelihara … Makanya jinak bener. Aku takut aja kalo ikannya sampe lompat ke darat… Ikan lele anakku waktu itu pernah lompat dr baskom. Ketahuan paginy, udh matilaah :(.

      Setujuuu, warna hijau dan biru, itu ga prnh salah ;). Selalu bikin auranya adem

  20. Nasirullah Sitam berkata:

    Slah satu nilai plus hotel ini adalah lahan yang luas. Jadi bisa jogging ataupun main sesuka hati di luar kamar. Pun di sekitarnya banyak kedai kopi yang terkenal.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naaah sayangnya aku ga datangin tempat2 ngopinya mas. Suami ga sempet, meeting muluuuu. Baru lowong pas malam. Udh males aku ngopi :p. Next ah. Aku ada liat tempat ngopi lucu pas di sana. Lupa namanya, tapi bangunannya gede.

  21. Khanif berkata:

    waa seperti di surga nih ya hotelnya, bagus banget.. ah kayak pernah ke surga aja 😀

    gw suka suasana kamarnya mbak, sepertinya syahdu banget tidur diaitu, apalagi ada yang nemenin yah :D, sayangnya masih single nih :D,

  22. pipit berkata:

    Pantesan Mbak Fanny betah, fasilitasnya lengkap buat orang dewasa apalagi anak-anak (poin plus yang paling ditekannya sama Mbak Fanny 😆). Oh dan satu lagi hospitality nya kan mbak? Selain kenangan Mbak Fanny tentunya yang bikin mbak balik lagi ke Hyatt.

    Kalau aku, aku phobia sama dengan interior jadul dan design gaya eropa yang banyak pernak-pernik berkilauannha. Hehehe..

    Jadi kalau staycation gitu selalu milih hotel yang design nya minimalist modern. Sementara ini kalau ada perjalanan dinas bareng kantor, hotelnya masih bisa lah aku tempati, ya jadul cuman interior nya kebanyakan kayu, so it’s ok 😬

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kenapa phobiaaaa mba :D? Penasaran aku. Berarti kamu LBH cocok Ama hotel innside yg pernah aku bahas sebelumnya yaaa :). Itu LBH minimalis kan.

      Aku sih intinya, pgn ada something yg bikin ceria gitu loh. Makanya aku suka hotel dengan design rame, warna warni, berasa semangat liatnya :D. Hotel2 monochrome kurang cocok Ama seleraku :D.

  23. Hastira berkata:

    memang hotel ini sihs dh jaminan mutu ya, mewah dan nyaman

  24. lendyagasshi berkata:

    Uwwh, kak Fanny…
    Anak-anak so happy diajakin nginep di Hyatt Jogja yaa..
    Pernah di Hyatt Surabaya, gak semewah ini, rasanya…huhu…apa karena lokasinya yaa..?
    Di Hyatt Surabaya, lokasinya di tengah kota banget.
    Gedungnya tetanggaan sama bank.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Sama kayak yg di JKT yaaaa, di tengah kota, kiri kanan mall hahahahha. LBH bagus yg di Jogja memang mba. Krn lahannya masih luas banget 😀

  25. Martin Karakabu berkata:

    Hallo mbak Fanny, hotelnya klasik ya, mohon maaf mbak apakah hotelnya dekat sawah?–Foto kedua viuw terjauh, nampak seperti sawah ataukah taman indah yang kubilang sawang hehhee

    Pergi ke tempat – tempat yang mengenangkan kita pada seseorang yang pernah menjadi bagian dari hidup kita selalu istimewa, apalagi melihat anak – anak mbak Fanny sangat bahagia.

    Semoga selalu sehat mbak Fanny dan keluarga. salam sehat mbak ^^

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Mas Martin, setelah aku cek lagi fotonya, itu lapangan golf sejauh mata memandang mas :D. Tidak ada sawah hahahaha.

      Beneer mas. Aku kalo udah terkesan Ama 1 tempat, biasanya ga segan untuk datang lagi kesana. Ngajakin anak ato suami, biar mereka juga bisa ngerasain :).

      Makasih mas Martin, sehat2 juga untuk mas sekeluarga yaaa

  26. gustyanita pratiwi berkata:

    5 hari harganya segitu…gillllllls murah bangetttt…apa lagi banting bantingan harga karena akhir tahun dan pada suasana kayak gini ya jadi kena charge murah….hyaattt gitu loh..aku di jakarta cuma numpang makan siang oas liputan dulu mba fan ahahhahahahah kalau pas kantor lagi ngadain acara doang …

    eh iya asyiknya itu ada arena golfnya segala ya …dan sarapan tetep prokes jalan…
    kalau room service oas siangnya aku oenasaran ama sop buntut dan kawan kawan yang sepaket ama ayam guede dan udangnya…kelihatan mevvah…hihi

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Itu kameraku sayangnya ga bagus, jd ga bisa nangkep, betapa itu mangkok SOP kayak baskom wkwkwkwkwk. Gedeee banget. Ga tau difoto malah jd mangkok biasa. Makanya pas tau hrgnya segitu, tapi kemudian liat porsi, aku lgs anggab worth it lah… Cukup utk 2 orang :D.

      Aku udh lama ga DTG ke Hyatt yg JKT nit. Pgn, tapi harganya gila hahahahaha. Sayang juga. Jrg promo yg di JKT 🙁

  27. dewi berkata:

    keren banget … jadi kepingin nginep lagi di hyatt yogya

  28. Riska Ngilan berkata:

    Mba Fan, apa-apaan ini aku dari awal baca sambil lihat foto-footnya dibikin ternganga karena kagum sama semua hal dari hotel Hyatt ini. Paling juara pemandangan terasnya, eh itu bukan rooftop kan mba? posisinya kayak paling atas begitu. Tapi yang bikin senyum-senyum sama pelayanannya, aku suka banget kalau karyawannya ramah sama anak, sama orantuanya juga sih, hehehe. Duh, kapan ya bisa staycation juga di hotel Hyatt regency Yogyakarta.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Itu Rooftop mba :D. Makanya view-nya bisa jauh banget. Cuma dikasih nama teras.

      Sukaaa banget aku nunggu sunset di sana. Tadinya sih pengen pas sunrise. Tapi ga kebangun wkwkwkwkwk.

      Kalo ke Jogja, cobain cek hotelnya mba. Lumayan kalo mereka promo. Kalo sdg hrg normal, aku jg ga bisa kesini. Terlalu mahal :D. Sayang duite :p

  29. Astriatrianjani berkata:

    Wah.. Tempatnya luas banget ya mbk, udah kayak nginep plus liburan. Saya jadi bayangin jogging di sana, asyik banget kayaknya, padahal saya nggak pernah jogging hi..hi…😁 pemandangannya juga ijo-ijo bikin mata jadi seger, cocok juga buat selfi-selfi😁

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku jamin, yg ga biasa jogging pasti bakal semangat kalo di sini mba :D. Soalnya rute joggingnya luas dan banyak view cakep hahahaha

  30. Roem Widianto berkata:

    Ini indah banget, Mbak Fanyyyyy. Kayaknya aku kalau ke sana bakal betah halan-halan di luar. Soalnya asri, ijo gitu. Memanjakan mata 😍

    Dan bisa main sama hewan pula. Pasti anak-anak bakalan suka kalau diajak nginep di sana. Eh, tapi aku belum punya anak ding 🙈. Tapi gakpapa, bisa direncanakan, kalau punya anak kelak bisa nginep di sana.🤭

    Dan aku lagi-lagi masih mengagumi view nya, Mbak 😍. Ada bangunan seperti gapura dari batu atau apalah itu. Aku pengen foto di sana,Mbak Faaaaan.🤩

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Yaaaa kaan, memang tempatnya lucuuuuk bangettttt. Mana luaaaaas, jd ga takut crowded gitu. Pas jogging juga ga ketemu banyak org saking rutenya panjang.

      Untuk honeymoon ato liburn Ama pasangan mba :D. Ntr DTG lagi pas udah ada anak ;). Ini tempat utk berduaan Ama suamik juga asiik 😀

  31. bara anggara berkata:

    aduuuuh mbak, aku ngga pernah nginep di hotel sultan begini.. tiap mau pesan hotel selalu melewatkan model hotel-hotel sultan begini karena kemahalan.. wkwkwk.. tapi kapan-kapan coba hunting promo2 juga yaaa kali aja bisa dpt harga yg turun jauh kaya mbak fanny. duuuh pgn nginep di hotel “sultan” yang punya fasilitas lengkap beginiiii.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku juga baru nginep pas hargny promo mas wkwkwkwkwk. Kalo hrg normal ga ah.. mnding beli tiket pesawat ke Eropa sekalian :p.

      Kebetulan dapet secret deal kemarin dari booking com . Makanya lgs aku manfaatin lah 😀

  32. Justcherry berkata:

    Wah Hyatt Regency Yogyakarta… top banget keren abis..
    Aku sukaaa lihat swimming poolnya banyak sekali ada prosotannya .udah kayak di waterboom aja? Hehehe..
    Nginap selama 5 hati nggak cukup ya? Mungkin kudu stay bersama keluarga selama sebulan baru bisa berasa puas ya mbak?
    Viiew nya hijau-hijau asyik banget… wah jadi speechless mbak lihat fasilitasnya.. makasib mbak sharing nya.. Moga mbak bersama keluarga bisa balik lagi nginep di hotel keren ini..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ga cukup mba :D. Saking banyak aktifitas hahahaha. Tapi okelah udh bisa nyobain banyak keseruannya. Pokoknya yg penting kalo stay di sana jgn sehari aja 😀

  33. Bang Ancis berkata:

    Lumayan juga ya 5 hari cuman 3 jutaan.. Coba kalau harga normal, lumanyun jadinya, hehehe.. BTW thanks reviewnya.. Yah siap tahu kapan-kapan nyasar kan bisa mojok di hotel ini..

  34. Jaey Zone berkata:

    Wow luas, mungkin hampir sama dengan luas sebuah desa, hihi, kapan ya aku bisa nginap disana, hmm ngayal dulu 🤔😆😆

    Kalau aku disana mungkin akan main golf, terus berenang, terus apalagi ya, hihi

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha kalo golf untungnya aku ga bisaaa hihihi .. iyaa gede banget areanya. Mungkin Krn nyatu Ama lapangan golf juga sih mas. Jd luasnya ampun2an 😀

  35. Nurul Sufitri berkata:

    Peta hotel Hyatt Jogja ini kayak peta provinsi hahaha…Saking luasnya area hotel, mau sekian lama nginep di sana juga belum tentu dirasain semua fasilitasnya ya hihihi. Sesuai dengan reta nya sih itu makanan di rs=esto maupun pesan dari kamar, kelihatan lezat dan banyak ya mbak 🙂 Beneran deh, kolam renangnya itu yang bikin tamu betah, apalagi stafnya ramah2 ya. Ntar kalau mb Fanny balik lagi ke hitel ini, jelajasih yang belom kesampaian ya, ditunggu ceritanya nanti 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naah iyaaa, aku pgn lagi stay di sana karen ada bbrp aktifitasnya yg blm aku coba :D. Jd kalo bisa kesana lagi ya pengen nyobain aktifitas lain mba :D. Cm semoga dpt promo lagi hahahahhaha. Kalo ga promo berasa bangeeet ngurasnya hihihi

  36. Himawan Sant berkata:

    Wuih ada kucing persia segala …, jarang loh ada hotel punya satwa kucing 😻.

    Menurut harganya worth it ya!.
    Kalau 3,5 untuk 5 hari pulaa..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaa kaaan. Aku lgs excited banget pas tau ada kuciiiiing :D. Anak2 juga seneng mas, Krn mereka sama kayak emaknya, pecinta kucing :p

  37. Agus warteg berkata:

    Harganya lumayan murah untuk hotel bintang lima ya mbak, mana ramah juga buat anak, ada kolam renangnya, bisa kasih makan ikan, jadi anak anak ngga bosan biarpun menginap di hotel.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Pas aku bandingin Ama hotel bintang lima lain di Jogja, si Hyatt ini yg msh paling murah mas :D. Makanya aku lgs milih di sini staynya . Apalagi banyak kegiatan ramah anaknya itu

  38. Maschun berkata:

    widih mantap banget pemandangan hotelnya dan hotelnya juga bersih dan asri

  39. dea merina berkata:

    waaawww kalo liat ijo-ijo begitu mataku langsung seger bangeerr 😆
    jangankan anak-anak, aku pun senang pasti stay di sana hihi.
    lengkap juga ya ternyata, aku baru tahu adahotel yang super lengkap begini
    rekomen nih ntar kalo ke jogja mau cobain deh ehhe

    makasih mbak reviewnyaaa 😆

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Cobain stay di sana mbaaa. Pasti betaaah banget. Dan kalo bisa jgn cuma semalam. Terlalu banyak aktifitas yg bisa dicoba 😉

  40. Dodo Nugraha berkata:

    Waaah, harganya 3jt an, 5 hari, dengan pemandangan yg asri dan sekeren itu… Lumayan yaa mbak. Tidak rugi menurutku dengan biaya segitu.

  41. Mutiara berkata:

    Aku yang merasa masih remahan ini, menangis melihat harganya 😂😭😂😭
    Tapi emang tempatnya bagus sih, fasilitasnya lengkap, worth it jadi yaa gamasalah kalo budget sesuai dengan kondisi keluarga 😂

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bukan remahan mba, tapi blm waktunya aja :). Nanti aku yakin bisa stay di sini :). Akupun kalo nginep di sana nunggu promo juga biar murah :D. Hrg normal blm sanggub 😀

  42. Matius Teguh Nugroho berkata:

    Cocok banget buat liburan keluarga ya. Luas, banyak fasilitas, dan pemandangannya berkelas! Kasian banget mamak jatuh sampe kepalanya benjol, keras banget tuh pasti 🙁

    Masih pandemi dan hotel bintang 5, tetep rame aja ya di situ mbak

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Rameeee kmrn Hyatt mas. Tapi bersyukur ya Krn gede bangeeeet, jd ga crowded juga sih. Ga kebayang aja kalo area hotelnya terbatas. Serem aku keluar kamar hahahah.

      Iyaaa lumayan keras pas jatuh hahahaha. Makanya lgs pasang karet keset di dlm bath tub biar ga licin 😀

  43. Tanza Erlambang berkata:

    senangnya dengan Yogyakarta karena kulturnya…adem.
    thank you for your well written review of Hyatt regency

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Sama2 mas ;). Ini hotel bintang lima yg msh konsisten menjaga service dan semuanya. Itu yg bikin aku ga prnh bosen stay di hyatt 😉

  44. Ria berkata:

    aku terpana pas baca ada 3 jogging track dan bengong pas liat foto kolam renangnya. A must visit banget nih hotel kl memang ada budgetnyah ^_^

  45. Ericka berkata:

    Waahh jadi pingin pulang ke Jogja :D, udah lama ga main ke Jogja dan pingin nginep kalo kaya gini mah ga usah kemana2 di hotel aja udah oke bangetttt apalagi harganya juga gilaa murah tuh buat seminggu

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naaah iya mba. Sedang pandemi gini, stay aja di hotel, dan nikmatin fasilitas2 nya udh paling bener. Jd gabush terlalu banyak kluar 😀

  46. ainun berkata:

    areanya bener bener full ijo ijo ya, bikin seger mata. Ada area joggingnya juga, mayan buat olahraga dikit dikit yang penting gerakin badan di hotel. adem pula diliatnya keseluruhan area ini
    aku suka penampakan kolamnya yang cantik dan ala ala pemandian kerajaan, ada kayak susunan batu candi, bikin terliat kesan old nya nampak, tapi apikk

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Saluuut Ama Hyatt yg bisa maintain hotelnya ttp cantik begini. Pasti biayanya ga murah mengingat luaaas bangettttt areanya hahahah. Kan banyaak tuh mba hotel yg luas begini, jd kliatan ga keurus Krn masalah biaya.

      Tapi Hyatt okelaaah. Inii nih salah satu yg bikin tamu slalu mau stay di sana 😉

  47. Syarifani KeluargaMulyana.com berkata:

    Jatuhnya murah mba, gak sampe 800 ribuan per malam sekelas Hyatt bintang 5.
    Biasanya harga segitu dapet hotel bintang 4. Waktu check in, ketentuan depositnya berapa mba?

    Hotel yang pas buat staycation sama keluarga, terutama yang bawa krucils.
    Seharian di hotel, ngga bakal bosen, soalnya banyak aktivitas asyik yang bisa dilakuin bareng krucils (selain berenang). Jelas anak-anak bakal seneng ketemu hewan-hewan, kasih makanan hewan.
    Asyiknya disana disediakan juga fasilitas feeding animal. Ada jam tertentu feedingnya ngga? Atau bebas aja jam feedingnya.

    Kalau kulihat desain Hyatt itu ciri khasnya ada di ruangan terbuka yang luas dan ada suasana Balinya. Bedanya di Jogja ini luas banget, dilihat dari atas cantik. Anak-anak pasti puas lari-larian sampe gempor disana. Hihi

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bukan cuma anak2 yg puas lari, emaaaknya juga gempooor ngejarin mereka mbaaaa hahahahha. Olahraga bangett dah.

      Ga ada deposit samasekaliiii, asik yaaa :D. Seneng aku jadinya. Tinggal bayar, trus lgs bisa masuk.

      Yg feeding animal ada jam nya, biasanya menjelang siang sih, yg utk tamu yaaa. Makanya anak2 happy bisa liat kura2 dr Deket gitu :D.

      Tapi memang Hyatt di Jogja ini yg tercantik sih. Krn lahannya luas kali yaaa. Jd tempatnya bisa dibikin macem2 jugaaa :D. Beda bgt Ama Hyatt Jakarta 😀

  48. Phebie berkata:

    Daerah yang hijau dan asri…tapi jauh dari kota ya mbak? Memang benar-benar cocok untuk mereka yang ingin eksplorasi dalam wilayah hotel saja dan benar-benar istirahat.

    Kalau nggak sayang juga fasilitasnya. Hyatt gitu loh…hihihiji

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Jauh banget sih sbnrnya ga mba, tp kalo ga pake kendaraan pribadi berasa sih :D. Nash ituuu Krn tempat dan aktifitas yg ditawarkan banyak, memang bagusan mager sih di ssana :p. Males kliar hotel hahahah. Lah ngelakuin semua aktifitas nya aja ga cukup 5 hari:D

  49. wahywics berkata:

    kalau dapat promo segitu memang murah seh,,,, dibanding kalau tidak promo,
    sepertinya suasanya juga menyenangkan

  50. dekcrayon tata berkata:

    Ya Allah 5 hari dapat rate segitu dan dengan fasilitas yang banyaak. duh jadi pengen bawa anak-anak ke jogja deh. apalagi kolam renangnya ada plusutan mini. pasti bocahku betah. tapi apakah sekarang masih harga segitu? hikz jangan-jangan udah normal lagi.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahah harus rajin cek promonya mba. Aku juga lagi beruntung sepertinya. Pas buka lagi harganya udh balik normal 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.