D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Mei 2014

01

MENGGODANYA KWE TIAU BUN SPESIAL ACIAP

Tiap kali ke arah Kuningan, aku sering melihat plang restoran ini, yang tepatnya terletak di jalan Dr Satrio, tapi belum pernah nyobain makan di sana. Nah, berhubung lokasinya ga begitu jauh dari HSBC pusat di Sudirman, langsung aja malam-malam pulang kantor, yang kebetulan lagi hujan dan macet pula, aku ma Raka jadi males cepet-cepet pulang dan berniat makan dulu di sana. Ga gitu jauh, masih bisalah ditempuh jalan kaki.

Tempatnya rada kecil. Tapi kayaknya sih bertingkat dua, karena aku liat beberapa pengunjung naik ke atas. Kita berdua sih lebih milih makan di bawah, secara ya ransel yang aku bawa lumayan berat ;p. Jadi males naik turun tangganya.

Kwetiau sapi ACIAP, Cab Kuningan

Kwetiau sapi ACIAP, Cab Kuningan

Menu yang dipilih, udah jelas KWE TIAW BUN SPESIAL nya, yang memang andalan di sini. Tapi makanannya lama banget baru datang. Alasan si pelayan sih, mereka lagi rame dan ada banyak orderan take away saat itu. Ya sudahlah, karena perut dah kadung laper, plus aku penasaran ama rasa kwetiaunya, ditahan-tahanin tetep nunggu.

Sekitar 30 menitan kemudian, menu kwe tiau bun spesial (Rp 26,000) kita datang ^o^. Langsung SUKAK liat tampilannya!! Menggugah selera banget dengan aroma yang semerbak. Dan porsinya guedee loh ;). Trus kwe tiawnya dimasak basah gitu, istilahnya nyemek, ga kering, tapi juga ga berkuah. Cuma moist. Yang begini nih yang aku doyan bangettt!!. Isian dalamnya, ada toge, sawi, daging yang lumayan  banyak, usus sapi yang dipotong-potong, ati, ampela, pokoknya rame, ngenyangin dan puas!! Supaya makin mantep, coba tambahin  acar cabe rawit ke dalamnya. Dijamin rasa acar yang asem seger, berpadu ama pedesnya cabe rawit dan kwe tiaw yang masih panas, bikin mulutmu ga mau berhenti nyuap sampe piring licin tandas 😉

seporsi kwetiau sapi bun spesial ^o^

seporsi kwetiau sapi bun spesial ^o^

tambahin acar cabe rawit ini ke dalamnya ;)

tambahin acar cabe rawit ini ke dalamnya 😉

Selain kwe tiau, Aciap ini juga menjual mie, bihun dan nasi goreng, juga ada bakso. Aku belum nyobain semua menunya sih, tapi kata temen yang pernah nyicipin nasi goreng daging di sana, lumayan suka ama rasanya. Irisan daging yang ga pelit, bumbu nasi gorengnya juga tasty. Next time, HARUS nyobain makan di sana lagi ^o^

8 tanggapan untuk “MENGGODANYA KWE TIAU BUN SPESIAL ACIAP”

  1. Alvi Kamal Fikri berkata:

    Kwe tiau ngak cocok dengan lidah saya… 😀 entah kenapa saya kurang bisa makan-makanan yg namanya seperti ini ( telur fuyung hai pengecualian )

  2. fandhy berkata:

    ah jadi laper -___-

  3. Hanni berkata:

    Mauuu kwetiau nyemeknya hihi.. Aku pecinta kwetiau juga teti!

  4. fandhy berkata:

    aduuuuhhh jadi laper -___-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.