D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Jun 2018

24

IBIS STYLES SOEKARNO HATTA, BUKAN SEKEDAR HOTEL TRANSIT BIASA

hotel ibis styles soekarno hatta

Lebaran sudah lewaaaaat … Dan seperti biasa lah yaaa, menjelang si mbak asisten dan babysitter mudik saat lebaran,  aku sekeluargapun ikutan  sibuk mencari tempat tinggal sementara,  alias hotel sampai si mba-mba asisten balik :p.  Taukan yee,  eykeh ga pengin pusing ngurusin rumah sendirian.  Hidup udah ribet,  jangan makin dibikin ribet laaah  :p.  Kalo bisa dibawa asyik,  langsung lakukan sajah.

 

Tahun lalu, hotel yang dijadikan tempat nomaden kami, ada di luar kota. Tahun ini,  kita berdua sepakat hanya mau nginep di hotel seputaran Jakarta.  Kapok ya cuy,  kejebak macet Jakarta-Bandung sampe 8 jam lebih , tanpa gerak, dan si kecil masuk angin parah sampe tujuan. Ga mau lagi ngerasain gitu :D.

 

IBIS STYLES Soekarno Hatta.

 

Iniiii,  hotel pertama yang aku pilih untuk 2 malam di awal,  Ibis Styles Soetta 😉

Bagian depan hotel IBIS STYLES

hotel ibis styles soekarno hatta

Banyak sih alasan kenapa memilih di sana.  Dari awal liat reviewnya saja,  aku udah seneng. Rating tinggi,  dan yang terpenting nyaman,  plus,  sarapan dimulai dari jam 3 pagi! Nilai plus hotel yang sebenarnya lebih ke arah melayani para tamu yang akan mengejar pesawat pagi-pagi buta. Buat kami yang sedang puasa,  jadi bisa dijadikan sahur di awal kan.

 

Sarapan/Sahur Buffet

Jam 3 pagi,  aku dan suami  giliran sahur di restorannya lantai dasar.  Seandainya anak-anak udah bangun sih,  kita berdua ga bakal pisah-pisah gini makannya.  Apa daya duo krucils masih nyenyak dan dipastikan bakal rewel ga karuan kalo dipaksa bangun.

Penampakan biasa dan remang-remang, tapi percayalah, rasanya enak 😉

hotel ibis styles soekarno hatta hotel ibis styles soekarno hatta

Pilihan menu untuk standard hotel bintang 3, bisa dibilang lumayan .  Banget malah.  Variannya bermacam-macam,  dan 2 malam di sini menunya juga ga itu-itu aja. Untuk yang doyan makanan rumah,  pasti seneng karena mostly memang makanan biasa seperti tumis sayur,  kari ayam,  ikan asam manis,  ikan arsik,  mi goreng,  bihun goreng,  balado kentang,  nasi kuning,  bubur ayam , soto, dan masih banyak lagi.  Ada juga aneka roti, salad dan buah.  Surprisingly, rasanya enak!  Aku nyobain beberapa menu,  dan ga nemuin rasa aneh-aneh yang bikin ga doyan. Dan  baru kali itu aku lebih ngebanyakin makan sayur dan buah,  karena biasanya jarang huehehehe.  Trutama saladnya,  disediain banyaaak tomat segar.  Obat awet muda  :p.  Bisa dibilang aku ngegadoin tomat slama di sana.

 

Juice, walopun hanya ada 2 rasa,  tapi  sueegeer . Dan petugasnya sigap menambah makanan dan minuman yang habis tiap kali kosong.

 

Untuk anak-anak, trutama anakku yang susah bener disuruh makan, thank God ada  Choco crunch, dan susu.  Penyelamat di kala males sarapan :p. Asiknya lagi,  ada space khusus, untuk anak-anak duduk saat makan.  Meja kursi kecil sesuai tinggi badan mereka,  dilengkapi rak kecil berisi mainan.  Lumayaaan bok,  anak-anak bisa makan dengan anteng :p.

Space makan untuk anak-anak

hotel ibis styles soekarno hatta

Gimana dengan Kamarnya?

Ga ngarepin bakal luas juga,  secara ini bisa dibilang hotel budget walo dari segi interior dan design lebih cakepan daripada Ibis biasa.  Makanya pake embel-embel  Styles.  Meskipun luasnya biasa,  tapi udah nyaman banget karena semua fasilitas harus sesuai dengan standardnya Accor Group. Tempat tidur super nyaman,  dengan 2 bantal dan 2 guling.  Ada hiasan gambar peta dunia di dindingnya.  Ac dingin bangeetttt,  bisa dibilang,  dari 5 hotel yang kita booking,  Ibis Styles ini yang Ac nya terlalu dingin.  Aku mah malah seneng,  karena ga kuat panas.  2 malam di sana,  pastinya tidur selalu nyenyak dan ga pengin kluar hotel.  Kecuali saat petugas  cleaning service ngeberesin kamar.

hotel ibis styles soekarno hatta hotel ibis styles soekarno hatta

Fasilitas Kamar Yang Ada, Apa Aja??

Semua fasilitas standard sudah pasti disediakan.   Mulai dari pemanas air,  2 mineral water per hari,  toiletries,   hairdryer,  tv cable dan free wifi yang terpenting yeee kaaaan :D.  Koneksinya lancar jaya,  tanpa hambatan.

lorong menuju kamar yang diberi penerangan berwarna

hotel ibis styles soekarno hatta hotel ibis styles soekarno hatta

 

Shower room dan Toilet

Positif poin lain dari hotelnya,  tempat mandi dan wc nya dipisah.  Jadi ga ada yang namanya ketok-ketok kamar mandi kalo sampe kebelet,  sementara pasangan sedang asyik luluran :p. Peralatan mandi juga disediakan kok,  termasuk handuk.  Jadi bagi yang males bawa sendiri,  ga usah mikir repot mau beli :p.

hotel ibis styles soekarno hatta

Lobby Hotel Berwarna Warni

Lobbynya ini sih yang langsung memikat mata saat pertama masuk ke hotel.  Designnya colorful,  dengan beberapa interior unik dan disusun berseni.  Belum lagi hiasan menyambut lebaran kental terasa di sini. Bikin suasana menunggu jadi betah.

Suasana lebaran sudah terasa

hotel ibis styles soekarno hatta

hotel ibis styles soekarno hatta

Interior lampu dari atas

hotel ibis styles soekarno hatta

hotel ibis styles soekarno hatta

Service Jempolan Dari Para Staff

Ga usah diragukan kalo servicenya.   Ga sia-sia mereka berada di bawah naungan Accor group,  karena keramahan dan kesigapan para staff nya bolehlah dikasih acungan jempol.  Kita sekeluarga selalu disapa ramah tiap berpapasan,  dan apapun  yang diminta juga cepet direspon.

 

Kolam Renang Luas dan Sepi

Buat keluarga dengan anak-anak yang hobi berenang, pool selalu jadi alasan utama memilih hotel.  Akupun begitu. Anak-anak udah request dari awal,  hotelnya harus yang memiliki  kolam renang.  Fylly sampe bela-belain nyiapin peralatan renangnya sendiri demi ini :D.  Ga tega dunk mamaknya menolak permintaan para bocah :p.

hotel ibis styles soekarno hatta hotel ibis styles soekarno hatta

Dan pool Ibis Styles ga bisa dibilang ecek-ecek.  Lumayan gede,  dan asyiknya,  karena mungkin sedang puasa,  ga banyak yang pakai kolam renang tiap kali  pak suami dan anak-anak kesana :p.  Berasa kolam sendiri 😀

hotel ibis styles soekarno hatta hotel ibis styles soekarno hatta

Lokasi yang Strategis

Salah satu poin juara dari Ibis Styles,  itu pasti lokasi yang strategis,  deket bangettttt ama bandara, dan juga disediakan shuttle bus menuju semua terminal.  Bagi yang mau transit,  tenang jiwa menginap di sana.  Ga usah bangun terlalu pagi untuk mengejar penerbangan pertama 🙂 .

 

Di sekitaran hotel juga ada semacam mall kecil dengan banyak restoran di dalam.  Semacam foodcourtlah.  Kalau bingung mau makan di mana,  dan bosan ama restoran hotel,  tinggal jalan kaki ke sebelah.   Kurang strategis gimana coba 😀

 

Overall,  aku puaaasss sih  nginep di sana. Ga nemu samasekali  hal yang bikin kami bete ato sebel.  Parkir untuk tamu hotel juga gratis dan parkiran lumayan luas,    termasuk basement yang bisa dipakai  kalo parking space di atas penuh.

 

Kesimpulannya,  kalo aku sedang traveling ke tempat-tempat yang kebetulan ada Ibis Stylesnya,  mungkin aku bakal lebih memilih itu daripada Ibis yang regular. Tempatnya nya bagus,  interior nyeni dan warna warni,  service dari staff  juara,  dengan  harga kamar yang ga terlalu mahal. Cukup alasan kenapa harus memilih hotel ini kaaan  😉

92 tanggapan untuk “IBIS STYLES SOEKARNO HATTA, BUKAN SEKEDAR HOTEL TRANSIT BIASA”

  1. Bara Anggara berkata:

    Wah seru banget ya… Itu kolam renangnya kaya kolam renang pribadi jadinya ahaha…

    Hiasan2 di dindingnya unik2,, terus ruang makan buat anak patut diacungi jempol.. Pernik-pernik hiasan lainnya juga keren, gak salah lah dikasih embel2 styles….

    Paling kusuka tempat tivinya,, bisa jadi inspirasi buat tempat tv di rumah nih hihi..

    -Traveler Paruh Waktu

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku tuh tertarik ama ibis styles ini krn lukisan2 di dindingnya.. Berasa ceria suasana.. Dan ga kaku gitu loh suasananya.. Ditambah ada pool pula bikin anak2 happy :). Makanya lgs nooking ga pake mikir lama

  2. Himawan Sant berkata:

    Roomnya terlihat nyaman dan lorongnya ngga kelihatan menakutkan saat dilewati.
    Aku pernah bertamu ke room suatu apartemen .. lorongnya bikin begidik.
    Saat itu jadi parno sendiri 😁

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku jg pernah, nginep di hotel yg lorongnya nyeremin hahahaha.. Di KL waktu itu. Aumpah merinding, trus sepii pula dan kamar ku terletak di paling ujung hahahah

  3. jefferson berkata:

    cool.. kayaknya ini hotel yang beberapa kali cuma saya lewatin, ahahaha. Budaya tahunan ‘menginap di hotel’ yang menyenangkan. Itu.. ngomong-ngomong, 8 jam Jkt-bdg gak jalan tahun lalu? Wah gila, saya jkt-sukabumi 2 jam aja udah males banget.. apalagi 8 jam ini

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ga jalaaaan jev. Sumpah thn lalu itu berasa banget penyiksaannya hahahaha.. Ga kuat aku. Si bungsu ampe muntah2. Hadeeeuh komplitlah pokoknya :p. Makanya aku kapok ke luar kota pas lebaran

  4. Sulis berkata:

    Sudut untuk anak2 di tempat makan itu ngebantu banget ya mba… Soalnya klo sudah ngadepin anak yang susah makan itu…bnrn nguras emosi dan kesabaran.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ohhh benaaaar sekali mba. Tp kmrn acara nyuapin anak lancaaaar krn mereka fokus ama mainannya :p

  5. Adie Riyanto berkata:

    Wkwkwkwk sebegitunya ya mbak kalau lebaran gak ada pembokat. Tapi seneng aja sih sebenernya. Secara kalau nginep di hotel, apa-apa udah dilayanin banget dan ada laundry. Cuma kalau pas puasa begini aku belum pernah nginep di hotel. Secara, musti full di rumah aja gak ke mana-mana. Traveling pun off dulu. Hiks :'(

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku nyerah mas kalo harus ngurus rumah :p. Seriuuus itu something yg aku ga kuasain soalnya. Makanya bisa stress gilak kalo aku ditinggal ama mba art gini. Mending ngungsi :p

  6. whelland berkata:

    wahhh ini racun buat nyoba staycation ini wkwk, salam kenal yaa 🙂

  7. whelland berkata:

    wahhh ini racun buat nyoba staycation ini wkwk, salam kenal yaa 🙂 ayo blogwalking

  8. agi pranoto berkata:

    sarapannya mulai jam 3 pagi? wah cocok banget buat orang yang kejar tayang kayak saya hehehe. memang hotel ibis styles ini didesign buat yang mau transit ke bandara yaaaa

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaa, krn mereka kan hotel transit. Jd segment nya memang mau melayani tamu yg ngejar penerbangan pertama. Supaya sempet makan ablm terbang 🙂

  9. nur rochma berkata:

    Yang pasti ada kolam renangnya mba Fan. Kita nyaman, demikian juga anak-anak.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneeer mba. Wajiblah kalo bawa anak cari hotel yg ada pool :p. Biar mereka ga rewel 😀

  10. Sering liat ini hotel kalo ke bandara, tapi belom pernah mampir. Ternyata dalemnya keren juga yah. Pewe kayaknya buat salto-salto di dalem. Hahaha

  11. Sandra Nova berkata:

    Baca urusan kolam renang, akupun selalu milih hotel yg ada kolam renangnya buat raya hihihi soalnya ngarep banget berenang tiap ke hotel, jadi selalu milih hotel yg ada kolam renang dan tentunya buat anak soalnya kl kolam renang dewasa raya blm berani 😀
    Ternyata mayan uga ya ini ibis soeta, cukup kids friendly menurut aku kl baca dari tulisan diatas 😀 ntar kl ada yg butuh buat transit, bisa aku rekomendasiin or kl iseng kali2 nginep disini ah hihihi

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Yg ibis styles ini raya pasti suka, krn kolam anak2nya, si bobski aja bisa mijak kakinya :p. Kalo kemarin sih, ga semua hotel yg kita coba ada pool soh. Tp aku udh bilang ama fylly, kalo berenangnya memang ga boleh tuliap hari, kalo ga mau flu :p

  12. Nasirullah Sitam berkata:

    Enak kalau seperti itu hahahhhaha,
    Aku kemarin nyoba hotel bajet murah di daerahku mbak; alhasil banyak nyamuknya *eh akkakakkkakaka

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Lagi sial mas :p. Next cobain hotel yg lain berarti :). Baca testimoni dan review dulu, biar tau apa yg dihadapin :p

  13. Sandra Hamidah berkata:

    Mba Fanny Blogger favoritku bener mba hidup itu sederhana ya gausah dibikin ribet, kalo ada rezeki kenapa engga staycation asyik kayak gini🤗

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha.. Iya mba :). Toh sbnrnya biaya mudik ama biaya aku staycation ampe mba ku balik, itu sama aja sbnrnya :D. Malah lbh murah staycationlah. Makanya kmrn milih ngungsi begini aja 🙂

  14. Latifika Sumanti berkata:

    Alamaaak, kereen banget hotel bintang3 kaya gitu…. Rasanya pengen berlama2 deh, tapi harus tetap ingat dompet kan, hihihi.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha iyaaa mba. Utk ukuran bintang 3 ibis styles ini yahuuud. Aku seneng lah nginep di sana. G nyesel samasekali 🙂

  15. Tulison berkata:

    Waaaao megah sangat!

  16. Haya Aliya Zaki berkata:

    Aku kalo pesan hotel juga kudu ada kolam renangnya, Mbak. Kalo gak, berasa gak nginep di hotel hihi. Boleh juga dicoba nih Ibis. 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kalo aku cuma krn anak2 mba :p seandainya nginep cuma berdua ama suami, ga peduli ama pool hahahaha.. Krn ga bakal kita pake juga :p

  17. Nurul Sufitri berkata:

    Halooo mbak Fanny 🙂 Waaahhh…asik ya nginep di Ibis Styles Soeta 😀 Kolam renangnya berasa milik sendiri, karena pas bulan puasa juga ya. Luas dan bagus gitu bentuknya. Anak2 suka deh. Asyiknya makan pagi dimulai jam 3 hihihi enak banget nih bisa sahur dengan makanan melimpah gitu. Banyak makan sayuran tuh baik buat kesehatan. Kamarnya nyaman dan bersih ya. Aku juga demen Ac yang dingiiiin, toss dulu yuk!

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Tooosss mbaaa.. Aku mnding kedinginan deh daripada ac panas hahahaha. Bisa komplain berat aku kalo ac udh ga dingin :p

  18. Meriskapw berkata:

    Pernah nginep di Ibis Styles Bali dan reviewnya mirip mbak Fany gini.. Makanannya lumayan enak dan bervariasi untuk ukuran bintang 3. Ada kids corner, gym centre dll.. Tapi kecean yang suhat ini sih desainnya, yang aku inapi dulu gak ada kolam renangnya, hikz

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kalo pake embel2 styles memang pasti bagus yaaa. Walopun mungkin kdg beda2 di beebrapa tempat mba. Tergantung ama lokasinya juga kali yaaa 🙂

  19. Aku sejak nginap di Ibis Style Bogor, jadi pingin nginep di Ibis Style lain juga deh rasanya. Suka banget sama konsep yang mereka usung.. Nah, yang di dekat bandara ini kok seru yaaa, ada tempat makan buat anak segala.. Tau banget kalo anak-anak itu suka susah diajak makan.. hahaha.. Lumayan ada mainannya ya di sana.. 😀 Aku jadi pingin hiasan dindingnya juga tuh yang peta dunia mba buat di kamar sendiri.. Kece bangeeet..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku krn baca tulisanmu wkt itu mbaaa, makanya pengin banget nginep di ibis styles :p. Udh tertarik banget baca review dan liat foto2nya. Dan ternyata memang bikin betah 🙂

  20. Diyanika berkata:

    Mbak, aku suka lihat desain di lobinya itu. Warna warni, ornamen yg ada di langit2, unik. Terus ada ya yg di restoran tempat khusus anak2 gitu. Sebagai emak2 nggak bakalan pusing deh ya kalau mau urus anak2 makan.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaa orens nya itu bikin jadi ceria yaaa suasananya.. Trua warna warni. Makanya aku betah di sana. Belum lagi tempat makan anak2 dan pool nya 🙂

  21. Blog Sabda berkata:

    enak banget ya mbak, giliran asisten rumah tangga pergi tinggal cusss ke hotel karena malas urus rumah tangga, hahahah…

    stayvacation di hotel..

  22. Yuni Handono berkata:

    Mupeng banget mbak….jadi pengen mencoba fasilitas di ibis style…bisa buat staycation juga ya

  23. Akbar S. Yoga berkata:

    Tempat khusus untuk anak ini biasanya emang jarang ada di hotel ya, Mbak? Dengan adanya itu, kayaknya bocah-bocah jadi bisa mandiri pas makan. Haha. Yap, WC dan kamar mandi dipisah itu penting sekali. 😀

    Jadi kesimpulannya, Ibis Styles ini sungguh punya style tersendiri. Keren~

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naah iyaa yog. Aku jrg nemu hotel yg ksh kids corner utk sarapan. Diinget2 kayaknya baru nemu di sini :p. Makanya anak2 betah dan lgs semangat pas sarapan :p

  24. febridwicahya berkata:

    Mewaaaaaah yaa mbaa 😀 selaluuu deh ehehe. Itu, meja melingkarnya kenapaa gemas sekaliii 😀

  25. Shovya berkata:

    Ini hotel bintang 3 mbak?? wahh.. keren banget.. design nya juga modern abis :O kalah sama hotel bintang 4 di kota ku huhuhu ga sekeren ini T_T

  26. Handy berkata:

    wah bagus ternyata ya, gk kepikiran mau nginap disini.. Pas transit kmren malah nginap di ibis budget..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kalo yg budget aku udh tau pasti biasa.. Makanya dr awal ga mau di sana mas :p. Memang tujuannya cari yg unik 😀

  27. Ceritaeka berkata:

    Eh lobby-nya lucu banget ya

  28. ikrom berkata:

    sarapan tersedia awal itu nilai plus buat hotel pokoknya
    jarang2 loh yang jam segitu
    wa klo ini mah udah kayak bukan buat transit
    jadinya betah
    apalagi aku sukda koridornya
    kok, asyik buat foto2 hehe

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      iyaaaa, jarang banget hotel nyediain sarapan jam segitu.. tapi mungkin krn memang ini deket ama bandara, ya mereka menjadikan itu sebagai poin plus mereka ;). sarapan awal…

      ntr tunggu postingan hotel berikutnya, krn lbh nyeni designnya 😀

  29. Hoke catet deh kalo kudu flight pagi dan pilih penginapan harus ibis ini banget

  30. Astrid Prasetya berkata:

    The Ibis nyaman banget ya, boleh nih jadi opsi buat liburan keluarga berikutnya

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      nyaman kok mba utk liburan keluarga.. komplit soalnya.. jarang2 loh hotel deket bandara ada pool.. biasa ga ada

  31. Molly berkata:

    Dan aku hampiiir nginep di hotel ini deh, pas ke Jakarta tahun lalu. Waktu itu memang nyari hotel di area deket bandara karena aku cuma nginep 1 malam sebelum pagi-pagi banget kudu check out untuk bepergian. Tapi waktu itu akhirnya mutuskan buat nginep di hotel yang harganya lebih murah dikiiit dari ini. Dan sekarang aku nyesel karena ternyata bagus banget hotel ini ya, Mba.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      hahahaha, baguuus mba.. aku tuh lgs suka pas liat foto2 di traveloka, yg lobbi nya ama pool trus kamarnya juga ga putih plek.. ada hiasan ;).. makanya ga pake mikir lama lgs booking

  32. Reyne Raea berkata:

    Lagi berdoa agar si bayi cepat gede, biar bisa staycation di hotel kek gini.
    Kalau bawa bayi agak rempong, harus stay di tempat kayak apartemen gitu 🙂

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      iya sih klo ada bayi enaknya yg kayak apartmen. kmrn itu au nginep di grand tropical itu kamarnya yg mirip apartmen. asik juga utk yg bawa bayi 🙂

  33. Wow ada space khusus untuk anak-anak saat makan, lucu bangeet.
    Itu bocah-bocah menikmati banget ya nyemplung di kolam renangnya haha.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      iyaaaa. sukaaa banget mereka pas di sana.. :D.. makanannya sesuai mereka, ada tempat makan khusus plus pool pula 😀

  34. Dari sekian petualanganku staycation sambil ditambah dulu pas kecover waktu masi ngantor, cuma hotel seputaran jkt yg blom aku cobain nginep hihi
    Pengen ih Suatu hari liburan aja bubu bubu cantik di hotel yg deket2 aja, kan kubisa buka semua ulasanmu tentang hotel mba ahihihi

    Motret yg dari atas kereeeeen

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      eh tapi kalo ibis styles kyknya masuk ke tangerang bukan sih, hahahaha… bandaranya kan bukan masuk kawasan jakarta ;p.. hayuuuk nit, sesekali eksplore yg hotel jakarta,, ajak si baby mbul 😉

  35. Velysia Zhang berkata:

    Kalau pesawat delay atau transit boleh nih dicoba hehe. Thanks infonya

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      sama2 mbaaa.. iya enak nih kalo memang sempet transit lama di jkt, mending nginep sini 🙂

  36. Eka berkata:

    Wah ini lumayan nih. Pas nyari buat bulan september. Thanks mbak

  37. kursus online berkata:

    Ternyata gak banyak berubah yah,, sejak 2016 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      ohh kamu kesananya 2016 mas? aku baru sekali ini. jd ga tau dulunya seperti apa 😀

  38. Amanda ratih berkata:

    Ibis satu menejemen sama Aston ya klo nggak salah. Kalo Aston aja sudah jempolan, apalagi Ibis 😀
    kata suamiku emang nggak pernah mengecewakan kalo Ibis, yang mengecewakan itu iblis hhaaha

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      bukan aston mba.. tapi mercure dan grand mercure :). kalo aston beda lg anaknya.. dia ama amaris hotel, itu 1 mgt

  39. vika berkata:

    wuih keren banget ibis style ini.. Dulu ak pernah kak fanny nginep di ibis yang di jakarta, deket paramitha karena ketika itu harus test lab disana,, dan bikin nyaman banget apalagi sarapannya enak ya kak fanny. kalau ibis soeta belum coba, someday pengen coba nih keren kayanya

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      tapi aku lbh seneng yg ibis styles mba, drpd ibis biasa.. krn lbh berseni yg pake embel2 styles 🙂

  40. Tahun ini kami sekeluarga juga kembali memilih Ibis Styles sebagai hotel untuk menginap saat mudik. Selain strategis, kamarnya juga nyaman. Kayaknya memang standar Ibis ya kalau ACnya dingin banget. Buat saya yang justru gak terlalu suka dingin, bikin saya sukses nyungsep tidur di balik selimut setiap malam hahaha. Tapi, memang bikin betah sih menginao di sini

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      itulaaaah yg bikin aku sukaaaaak ama ibis syles ini hahahaha.. ac nya super dingin… cocok utk aku yg ga kuat panas mba ;p

  41. Edwina berkata:

    Yawla, kolam renang serasa milik pribadi. Gak nyangka Ibis Styles dekat bandara ada kolam renangnya.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      itu diaaa mba.. biasanya deket bandara kan cuma utk tidur aja yaaa :p… ini ada loooh. jd seneng

  42. Lusi berkata:

    Nah, akhirnya ada referensi sekitar bandara. Soalnya pernah terdampar waktu mau ke Pekanbaru kabut asap. Penerbangan ditunda besoknya. Akhirnya dicariin hotel sama satpam yg bisa jemput. Maklum pakai singa. Yg garuda enak waktu itu dpt kompensasi nginap disediain bus. Hotel yg biasa utk transit umroh sih tapi lokasinya di kampung. Bersih tapi fasilitasnya minim & mahal.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      iya mba, mending di ibis ini aja deh kalo perlu hotel dkt bandara.. kalopun pgn yg lbh murah dr ini, di belakang ibis styles ada ibis biasa :). itu lbh murah juga kalo cuma utk numpang tidur

  43. Yessi Greena berkata:

    Menu sarapan di Ibis Style emang beragam banget…apalagi yang di Solo. Trus rate nya itu lho…sangat terjangkau, pake accors lebih murah lagi, mb 🙂

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaaa, itu yg aku suka dr hotel2 grub accor. Semuanya bagus dan dibikin standard baik service atopun lainnya 🙂

  44. Liana berkata:

    wah, hotelnya enak ya mbak.
    kamar luas, interiornya menarik, sarapannya juga keliatan enak.
    yg seru ya ada kolam renangnya juga hihi
    jadi keluarga bisa santai2 di sana ya >.<

    thanks for sharing, mbak 🙂

  45. Unik ya dinding kamarnya, ada peta Indonesianya gitu. Kolam renangnya juga lucu, melengkung2 gitu, bentuknya stylish.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iya mba. Ibis styles mah semuanya bagus2 hotel dan designnya. Makanya aku lbh seneng ibis styles dibanding ibis lain

  46. Riza Alhusna berkata:

    Ihh aq pernah dong nginep disituhh

    Mbak dapet salam dari Keenan, wkwkwkwk

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ajak keenan mas nginep di sana. Dia pasti akan mengerjai mu hahahaha.. Salam baliiik utk keenan.. Dia gemesin banget sih.. Apalagi kalo udh ngerjain om nya wkwkwjw :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.