D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Okt 2020

12

REVIEW RASA: NASI GORENG DENDENG LEMAK BY CHEF TIARBAH

review nasi goreng dendeng lemak chef tiarbah

REVIEW RASA: NASI GORENG DENDENG LEMAK BY CHEF TIARBAH ~  Cuuuung, yang suka nasi goreeeeeng :D. Makanan yang konon jadi andalan para anak kos ato siapapun yang sedang males masak dan maunya serba cepet :p. Tinggal manfaatin nasi dingin sisa kemarin, dan masukin aja segala leftovers di kulkas, kasih deh bumbu-bumbu basic kayak bawang merah dan putih, margarine, serta jangan lupa,  micin wkwkwkwkwk. Tambahin kecap kalo suka.

 

Aku termasuk penggemar nasi goreng, walo masih kalah ama adek nomor 3, yang cinta mati dengan segala jenis nasi goreng, mau gimanapun bentuknya. Yang penting tuh nasi digoreng :p. Mama bilang, dia sempet ngidam nasi goreng pas hamil dulu, jadi deh anaknya yang ketiga tergila-gila dengan nasgor. Pernah loh semingguan penuh dia makannya nasi goreng doang hahaha, rada-rada memang tuh anak.

 

Aku tau nasi goreng banyak dijual di mana-mana, dari restoran mahal sampe kaki lima, dari hotel biasa sampe berbintang maksimal, semua nyediain yang namanya nasi goreng. Kalo di hotel, ini jadi makanan dengan kasta terendah, namun harganya bisa berkali lipat daripada yang dijual pinggir jalan :D.

 

Tapiiiiii, layaknya mie ayam, yang banyak dijual di manapun tapi sedikit yang bener-bener enak, begitu juga dengan nasi goreng :D. Banyaaaak ditemuin, tapi cuma sedikit yang rasanya bisa bikin nagih banget, ato setidaknya keinget mulu di saat laper.

 

Baca: Mie Ayam Bang Bedo, Asli Paling Enak!

 

Hotel berbintang aja rasa nasi gorengnya suka STD :p, enakan buatan asistenku malah hihihi… Tapi nasi goreng yang kali ini mau aku ulas, bedaaa rasanya dari nasi goreng biasa ;).

 

 

NASI GORENG DENDENG LEMAK TIARBAH

Tau ini udah agak lama, pas ngeliat IG salah satu temen yang bilang nasi goreng Tiarbah ini favorit dia banget. Walo waktu itu penasaran, aku belum kepengin beli, karena jauuuh beuuud jualnya :p. Tangerang dan Bintaro cuy. Sampe Rawamangun bisa-bisa itu nasgor langsung kembung :p.

 

Trus buka-buka IG nya, ealaaah cabangnya ada siiih di Setiabudi dan Cakung, lokasi ini yang terdeket dari tempatku, tapi layanan gofoodnya abu-abu alias CLOSED. Pas dikontak IG nya, dia nganjurin supaya  pesen dari cabang Kemayoran. Tapi slotnya terbatas cuy, dan keabisan dooong saking lama banget mikir mau pesen berapa wkwkwkwk. Makin penasaran kaaan. Agak sombong nih nasi goreng, slot aja dibatasin

 

Eh, ga disangka, pas nemenin pak suami nyari kasur di deket Bekasi sono (jangan tanya kenapa beli kasur harus sampe Bekasi :p), dia laper dan minta saran makan di mana. Seperti biasa, nanya Mbah Google kesayangan yang slalu bisa diandelin, dan salah satu rekomendasinya adalah NASI GORENG DENDENG LEMAK CHEF TIARBAH cabang Bekasi… *Pengenjogetsakingsenengnya..

 

Meluncurlah kami ke sana, dengan bantuan si Mbah tentunya. Jauh jugaaaak yaaa tempatnya, mana masuk-masuk perumahan wkwkwkwk. Jalannya sempiiit pulaaa. Sekali mobil kami kelewatan, tapi akhirnya nemu jalan yang bener :D.

 

Rumah jualan nasgor Tiarbah Bekasi

review nasi goreng dendeng lemak tiarbah

 

Lokasinya beneran rumah tinggal gitu. Dan ternyataaaa dia ga nyediain makan di tempat. Karena memang mereka itu sistemnya online :D. Tapi aku yang langsung masang muka melas saking kelaperan, sama ownernya, Mba Nur, diizinin juga makan depan teras pake kursi dan meja seadanya :p. Ihiiiiy, maaacih looh mba ;).

 

Nungguin Nasgor Tiarbah, perut keroncongan nyium wanginyaa

review rasa nasi goreng dendeng lemak chef tiarbah

 

Yang jadi tukang masak, ternyata beda orang. Setelah nerima pesanan kami, nasgor dimasak depan garasi. Wanginyaaaa langsung nguar kemana-manaaa. Bikin makin laper saaaay…. Pesananku saat itu nasgor dendeng lemak pedas, dan punya Raka yang sedang.

 

Pesananku yang pedas! Cabe rawit irisnya lebih banyaak, Luv!

review nasi goreng dendeng lemak chef tiarbah

 

 

GIMANA RASANYAAAA???

Dari segi penampakan pas dihidang, yahuud sih yaaa. Asep masih ngebul, aromanya bikiiin ngileeeer, disajikan di kotak, karena ya itu, mereka sebenernya ga nyediain Dine in. Ini jenis nasi goreng yang ga pake kecap yaaa. Jadi banyakan bumbu dan rempah. Yang bikin beda, ya dendeng lemaknyaaa ;).

 

Pesanana Raka, NASGOR DENDENG LEMAK TIARBAH pedas sedang

review nasi goreng dendeng lemak tiarbah

 

Dendeng lemak yang jadi bintang utama ini, dipotong kecil-kecil, dan sudah dimarinasi. Ada rasa manis dan gurih di lidah. Walopun potongannya kecil, tapi pas digigit dan dikunyah bareng dengan si nasi, beuuuughhhhhh pecaaah langsuuuung rasa lemak gurih si dendeng geeeenks . Aku langsung amnesia ama diet begitu nyuapin ini ke mulut.

 

OMG, si dendeng lemak kinyis-kinyis yang uenaaak byangettt!!

review nasi goreng dendeng lemak chef tiarbah

 

 

HARGA NASI GORENG DENDENG LEMAK CHEF TIARBAH

Ga mahaaaaal beneran. Untuk seporsi nasi goreng dendeng lemak chef Tiarbah, dihargai Rp25,000. Dan porsinya banyaaaaak loh :). Aku aja begah gila abis makan. Mungkin bagi yang sedang diet ato ngatur jatah makan, ini bisa jadi terlalu banyak, mendingan bagi dua :D. Sayangkan kalo kebuang. Ato bisa sih dipanasin lagi untuk dimakan ntar. Di kotaknya ditulis kok, cara-cara reheat nasi goreng ini supaya ga berubah rasa.

 

Kotak pembungkusnya rapi dan tebal

review nasi goreng dendeng lemak chef tiarbah

 

Dan setelah tau rasanya memang worth it untuk didatangi sejauh itu, aku langsung bungkus 8 kotak lagi, untuk dibagi-bagi ke keluarga si adek dan Kaka ipar, juga para asistenku di rumah :D. Dan Fylly yang biasanya kalo makan picky bener, kali ini sukaaaa ama nasi gorengnya ;).

 

Jadi, apakah nasi goreng ini sangat rekomen?? Iyeeees bangetttt ;). Wajib cobaaa ini maaah!! 😀

 

 

CABANGNYA DI MANA AJA??

Banyaaaaak. Kayaknya dia kemitraan gitu sih sistemnya. Aku cek dari IG, sampe ada di Jogja, Belitung, Bandung dan masih banyak lagi. So, untuk tau detilnya ada di mana aja, langsung ajalah mampirin  IGnya: nasgortiarbah . Tinggal pilih deh, cabang mana yang terdeket dari tempat tinggal masing-masing biar ga rugi di onkir 😉

 

 

 

IG: nasgortiarbah

 

 

 

94 tanggapan untuk “REVIEW RASA: NASI GORENG DENDENG LEMAK BY CHEF TIARBAH”

  1. Zam berkata:

    aku penasaran banget sama nasgor yang viral iniii 😭

  2. Thessa berkata:

    Mbaa Faan, aku kocak liatnya sampe bela2in makan di teras 😁 Klo aku jadi Mba Fanny kayakny lbh milih makan di mobil aja. Hehehe. Eh Tapi enakan gt malah mba, dr pd di resto rame orang, mending kaya gini. 😉

    Btw, jd kenapa nyari kasur sampe bekasi mba? 😂 (udah dibilang jangan nanya, malah nanya2) hehe..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Mejanya udh aku semprot pake alkohol mba :p. Susah makan di mobil, kotaknya panaaas byangetttt hahahaha. Makanya aku minta di teras aja :D.

      Itu pak suami bosen setengah mati kayaknya :p. Jd dia bela2in nyari kasur Ampe planet lain hahahah

  3. Ihsan berkata:

    Udah beberapa minggu nyobain mulu yang setiabudi, tapi closed terus
    baru tau ada juga di kemayoran, deket banget. tar coba ku cek2 deh semoga bisa kebagian

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaa Setiabudi tutup mulu. Aku jg seneng Krn Kemayoran ada . LBH Deket juga dr tempatku mas drpd yg Setiabudi. 😉

  4. bara anggara berkata:

    Aku ini juga sebenernya pecinta nasi goreng,, hampir semua nasi goreng di gerobak2 jakarta pasti kusuka.. tapi pas pindah ke Padang, ternyata rasa nasgornya beda jauh dan aku gak cocok. ada sih di Padang 2 tempat nasgor jawa yg mayan enak sesuai seleraku tapi jauuh dari tmpt tinggal, makanya semenjak di Padang udh jarng bgt makan nasgor..

    Dulu pas stay di Jkt sih hampir tiap hari bgt makan nasgor untuk makan malam.. di cempaka putih ada gerobak nasgor langgananku,, paling kusuka nasgor teri medan.. ntah sekarang masih ada atau nggak..

    Nasgor tiarbah ini dari segi penampilannya udh keliatan menggugah selera sih,, dan blm lama ini juga viral di twitter.. rasa2nya ada juga di Padang tapi aku blm pernah nyobain sih.. ntah masih ada atau nggak yaa? besok rasanya pgn order haha..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iya mas, aku liat di Ig nya ada tuh cabang Padang. Coba cek deh. Kali aja masih jualan. Krn memang sistemnya PO kan yaaa.

      Aku jd penasaran nasgor di Padang modelnya gimana? Blm prnh coba aku. Jd ga kebayang nasgor Padang seperti apa :D. Jgn bilang pake bumbu rendang yaaa hahahaha :p

  5. Dodo Nugraha berkata:

    Kalo nasi goreng, biasanya berwarna agak cokelat yaa mbak. Ini kok agak unik yaa. MAsih berwarna putih

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Nasi goreng ada banyak atuh mas ;). Di Makasar malah ada nasgor merah, warnanya merah beneran ;). Itu juga enak. Aku pribadi memang terbiasa Ama nasgor putih yg ga pake kecap. Dari dulu mama masaknya begitu. Tp bukan berarti ga suka yg kecap yaaa. Suka juga. Tergantung rasa aja pokoknya 😉

  6. Lia The Dreamer berkata:

    Akhirnya Kak Fanny mengulas makanan yang dekat sama daerah tempat tinggalku 😭😭😭
    Aku paling suka nasgor putih seperti ini~ lebih menggiurkan menurutku hahaha. Dan setelah aku ceki-ceki dsn tahu bahwa ada cabang yang lumayan dekat dengan rumahku, rasanya aku bisa pesan lewat ojol nih besok-besok 🤪 terima kasih racunnya Kak Fanny! Hahaha

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahahahaha akhirnya yaaaa :p. Kamu cabang terdeket yg mana Li? Aku besok2 mau pesen yg di Kemayoran. Kalo kangen Ama nasgor Tiarbah ini lagi. Gila ih blm bisa lupain rasa dendengnya yg lumer hahahahahaha

  7. Lia The Dreamer berkata:

    Kak Fanny, mau info aja, kalau aku udah langsung chat ke WA tempat nasgornya untuk ikutan PO 🤣
    Astaga~ baru kali ini beli nasgor aja harus PO dulu, jadi semakin penasaran sama rasanya wkwkw. Terima kasih ya Kak udah mengulas nasgor ini 🤣

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Asyiiiiik, aku mau baca juga ulasanmu ntr ;). Parah nih, ancuuur workoutku setelah dihajar Ama kuliner lemak tinggi begini hahahahahah

  8. Nur Rochma berkata:

    Mba Fan, aku tuh suka kepoin Ig sama Twitternya si chef Tiarbah. Banyak yang komen rasanya beda sama nasgor pada umumnya. Sayang, semua cabangnya ada di kota-kota besar dan belinya online, ada daftar antreannya. Sampai segitunya, ya. Tuh aku jadi penasaran.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku Krn ga main Twitter , jd ga ngikutin sbrapa viral si tiarbah ini di sana hahahaha. Mba di mana tempatnya? Sayang juga kalo ga ada cabang yg terdeket. Krn kalo terlalu jauh ga enak juga sih. Pasti rasa jd berubah begitu nyampe 🙁

  9. Hicha Aquino berkata:

    Aaak, aku udah lama penasaran sama nasgor ini, tapi mau pesen kok ya ragu mulu, abisnya waktu itu masih sistem PO. Lah pengen nasgor tapi mesti PO tu kayak pengen pup di hotel mewah, tapi ga ada duit jadi mesti nabung dulu *analogi yg sungguh aneh sekali XD*

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ekwkwkwkwkwk mbaaaa hichaaaaa aku ngakak ih baca analoginya :p. Bener juga mba, ini kayak pup tp hrs di hotel mewah yaaak :p. Untung aja yg Bekasi bis makan di tempat hihihihi… Aku ntr mau ikut PO yg di Kemayoran aja :p. Yowiislah sabar menanti. Setelah tau rasanya 😀

  10. ursula meta rosarini berkata:

    Huahuahua, ini penampakannya emang menggoda banget mbak, untuk porsi segede itu sih terjangkau bgt kalau cuma 25K, enak, kenyang pula.

    Btw aku kalau ngrasain nasgor ga sesusah mie ayam mbak, kalau mie ayam emang 1001 yg rasanya pas di lidah. Aku juga pecinta nasgor tp banyak bgt nasgor yg rasanya pas di lidah aku, dari yg gerobag pinggir jalan ataupun yg di resto. Nasgor vegan dideket kantorku jg enak banget, ga pake kecap & emang ga pake cabe, jd ada sambal terpisah gitu.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha enaaak kok nasgor yg ini mba. Kalo cabangnya ad di dekatmu, cobain , wajib ;).

      Iya siih, nasgor ga sesusah mie ayam. Memang LBH susah mie ayam mencari yg enak :p. Ato bisa jd aku aja yg sial Deket rumah ga banyak nasgor enak hahahahhaa

      • Ursula Meta Rosarini berkata:

        Iya mbak aku mau cari cabangnya naegor ini, menggoda banget soalnya hahhaha, apalagi paksu doyan makan, prosi gede juga raib hahaha

        • Fanny Fristhika Nila berkata:

          Aku pgn cobain cabang lain. Mau mastiin aja apa semua cabang rasanya sama2 enak ato ada yg beda 😀

  11. anton berkata:

    Bogor ga ada lagi kan.. haah nasib dah jadi orang udik mah.. cuma dikasih lihat foto doang…Ga aci..

    Cuma Fan.. itu ukurannya banyak banget yah. Kayaknya aku juga ga bakalan sanggup makan sebanyak itu mah..Tapi enak ya Fan.. #ngeces Apalagi terpaksa lagi harus WFH lagi.. hadeuuhh ampyuun…

    Kudoakan supaya pandemi cepat berakhir dan Fanny bisa traveling lagi… Jadi ceritanya ga makanan terus yang menyiksa sekalihh…

    Kebayang nggak disuguhin cerita tentang makanan enak, tapi ga bisa ngicipin?

    #sewot

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha seriuuuus di Bogor ga ada yaaa ?? Ntr aku cek cabangnyaaa :D. Td Jane juga nanya di Bogor ada ato ga :D.

      Tapi kalo EMG ga ada, di Bogor udh banyak makanan enak mas :p. Surganya itu mah. :D. Kasihlah sesekali ke JKT makanan enak dan murah begini hahahahaha

      Iya sih porsinya gede iniii. Aku makan nya juga agak susah ngabisin. Itupun bisa abis Krn blm makan dr pagi hahahahahha. Udh disuruh cari kasur.

  12. sulis berkata:

    oh..mb Fanny ga suka pake kecap toh klo maem nasgor. Klo aku suka yang mpe warnanya coklat kemerahan, perpaduan kecap+sambel.. 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bukan ga suka mba suliiis hahahaha :p. Tp aku prefer yg ga pake. Cuma seandainya nasi gorengnya diksh kecappun, aku msh mau makan ;). Yg ptg memang rasanyaaa hahahha.

      Eh mba di Jogja kan yaaa. Aku akhir OCT ke Jogja. Nasi goreng apa yg enak di sana mba ;). Aku cobain ntr

  13. lianny hendrawati berkata:

    Wuah langsung ngiler nih liat fotonya. Nasi goreng termasuk makanan favoritku dan anak-anak. Ini dendeng tapi lemaknya ya, bukan dagingnya? Lihat tampilannya ini banyak bawang goreng dan bawang preinya, duh udah kebayang nikmatnya, apalagi kalau agak pedes *gak berani kalau pedes banget.
    Bisa pesan yang gak pedes ya Fan?
    Jadi pengin makan nasi goreng nih haha 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bisa pesen original, sedang ato pedes mba :). Yg original aja kalo ga mau pedes. Banyaak bgt cabangnya ini. Dari Sumatra ke Sulawesi ada.

      Iyeees ini lemaknya, bukan dagingnya. Ga sehat, pasti :p. Tapi ga bisa dipungkiri, rasanya juga jauuuh LBH enak Krn si lemak hahahahahaha.

  14. Himawan Sant berkata:

    Oh, woouw .. saking kesengsem rasa enaknya sampai order 8 porsi lagiiii …
    Sungguh baek dirimu, kak hahaa 😄.
    Laris manis dagangan nasi goreng tuh 😉

    Ku woro-woro jauh hari sebelum kak Fanny nantinya liburan ke Magelang, ya …
    Di kota sejuk itu ada nasi goreng yang namanya jadi khas karena digunain buat jenis nasi goreng.
    Namanya nasi goreng magelangan.
    Kuliner itu next kudu dicobain di kota asalnya 😉

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Siaaaap mas Hima :D. Di daerah mana yg paling enak nasi goreng magelangannya ? Aku sbnrnya akhir bulan ke solo. Tapi memang ada rencana mau singgah2 gitu. Kali aja ada waktu ke Magelang nih.

  15. Agus Warteg berkata:

    Begitu udah nyobain langsung pesan 8 bungkus, pasti rasanya maknyus ya mbak makanya langsung borong.😁

    Tapi memang nasi goreng makanan paling gampang dimasak apalagi kalo kebetulan ada nasi dingin sisa semalam.😂

    Btw, aku malah penasaran kenapa beli kasur jauh amat ke wakanda.😆

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ekwkwkwkwkwk ke planet lain maksdnya yaa :p. Huush, dikeplak orang Bekasi loh. Akupun ga tau kenapa ini pak suami sampe kepikiran beli kasur ke Bekasi :p. Kayak di JKT ga ada kasur -_- .

      Aku sih LBH curiga dia LG suntuk di rumah, makanya jalan jauh ke bekasi hahahaha

  16. Satria Mwb berkata:

    Nasi Goreng Tiarbah..😳😳 Produk mana lagi nih..😊😊

    Bicara soal nasi goreng gw jadi ingat dulu sewaktu lagi pengen banget makan nasi goreng diajak sama ponakanku ke daerah Kali Malang Bekasi, Yaa perbatasan Jakarta Timur sama Bekasilah.😊

    Akhirnya aku diajak kesuatu tempat sama perumahan gitu, Jadi kalau dari luar nggak terlalu menyolok namanya ‘Nasi Goreng Daging Kambing’ Menurut gw sih enak, Yaa karena lagi lapar kali yee..🤣 🤣 Harganya Variasi dari 20 ribu sampai 35 ribu porsi juga banyak. Jadi pada saat itu saya beli yang 20 ribuan itu juga udah kenyang. Pemiliknya orang Arab pekerjanya juga sebagian arab.😊😊

    Dan kalau menurut Nasi Goreng Tiarbah kalau saya perhatikan menunya dicampur semuanya yaa…Kalau Nasi goreng enaknya tuh makan antara tengah malam kalau saya… Karena ngalamin setiap tengah malam kalau lagi lapar kebayangnya yaa nasi goreng terus malah.🤣 🤣 Kalau masih Jam 12 sampai jam 1 malam aku berani cari2 Nasi goreng kalau lapar melanda..🤣 🤣

    Tapi kalau sudah jam 3 pagi ogah keluar rumah…Soalnya jam segitu kalau nyari nasi goreng yang ada sisa,an doang meski harganya murah..🤣 🤣 Eeh malah curhat Nasi Goreng gw nih..🤣 🤣

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naaah betuuuul, nasi goreng itu memang LBH nikmat utk makanan kalo kelaperan tengah malam :p. Krn pas, ga terlalu berat tp bisa ganjel ya mas :p

      Btw, itu nasi goreng kambingnya msh jualan ga yaaa. Aku tuh msh nyari2 nasgor kambing yg enak. Dulu yg di kebon sirih lumayan, tp nth Napa rasanya kok berubah yaaa :(. Ga seenak dulu. Jadinya belum nemu LG nasgor kambing yg sesuai harapan hahahaha

  17. Rudi Chandra berkata:

    Nasi gorengnya terlihat menggoda sekali.
    Langsung auto ngiler dari liat gambarnya doang.

  18. Gustyanita Pratiwi berkata:

    wakakkaka, cari kasur sampai bekasi mba faaaan hihi

    e sama sih kami kalau lagi ada pengen beli apa juga melenggang kangkung tak ada jadwal jadi tau tau uda nglayap jauh nyampe kota sebelah hihi

    dan berkat kasur terlaksana juga ngidam nasgor lemak yang dari fotonya aja uda keliatan dep sedep…bulirnya mayan panjang dan agak terang jadi kebayang nyammmiiihhhhh….tapi klo aku pilihnya pasti yang ha terlalu pedas hihi

    dan dibolehin dine in dadakan pulak jadi kan masih terasa panas abis mentas dari wajan, juga ada yang dibawa sebagai oleh oleh untuk orang rumah dan keluarga besar, packagingnya unyukkkkk

    eh aku baru tau mba fans ada adek nomor 3 yang ngefans bangat ama nasgor, sampai berhari hari mamam nasgor hihi

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku curiga si pak suami sbnrnya lagi suntuk setengah mati di rumah aja, makanya ngelayap jauuuh sampe Bekasi nit hahahahaha.

      Eh malah ketemu nasgor yg udh diidam2in :p. Bersyukur juga sih

      Udh aku Sampe bingung Ama si adek. Bisa2nya tiap hari ga bosen makan nasi goreng . Aku kalo dipikir2, ga ada sih makanan yg sampe tergila2 segitunya, ga bosen LBH dr 3 hari :p. Kalo pak suami ada tuh, sate Padang . Dia bisa tahan berhari2 makan itu. Tapi aku laranglah, gila aja kolesterolnya seberapa hahahahahah

  19. nurulrahma berkata:

    Tiarbah sesuatuuu emang yhaa
    Doi tuh magical banget
    aku sering kebantu dgn ide2nya di akun Masak Darurat
    MANTAB

  20. Rach Alida berkata:

    Hai mba awalnya aku kira yang masak ya satu itu aja dan ga buka cabang. Teryaya banyak cabang ya. Udah banyak sih rekomendasi enak trus khas gitu. Nargor tuh juga kesukaanku

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Dari Sumatra Ampe Sulawesi mba mitra jualannya :p. Buanyak bangettt. Di JKT aja ada bbrp cabang. Cuus pesen kalo ada yg deket

  21. Djangkaru Bumi berkata:

    Saya baca artikel ini sambil nahan ngeces
    Saya kan juga maniak nasi goreng, biasanya saya ditambah telur mata sapi tiga
    Mau cek ah, kira-kira terdekat didaerah mana.
    Saya kan dekat Bekasi.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Eh sbnrnya bisa pake telur ceplok. Tapi aku ga doyan, LBH suka kalo telurnya diorak arik mas :). Jd nyampur Ama nasi 😀

  22. Djangkaru Bumi berkata:

    Tadi saya langsung cek lokasi yang dicakung
    Ternyata jauh juga, kalau dekat rencana mau kesana
    Kemungkinan kayaknya enak yang di Bekasi nih

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Jauuh ya mas? Aku masalahnya ga tau juga cakungnya di mana hahahahah. Cuma liat di gofood closed Mulu. Palingan yg terdeket dr aku yg di Kemayoran nih. Kapan2 mau pesen yg di sana. Bekasi kalo ga ada urusan ke situ, bisa dibilang kejauhan :p

  23. farah salsabila berkata:

    kalau 25 ribu melihat rasa dan ukurannya aku nggak nyesel sih kak :’)
    huf, mau diet, malam malam baca ini, kan nyari gara gara aku!

  24. Eya berkata:

    Waaah ini nasi goreng memang yaaa di mana-mana diomongin..

    Aku pengin banget nyicip tapi yaa sama kasusnya kayak Mba Fany.. Di Bandung cabangnya ga ada yang deket huhu kebayang dikirim nyampe rumah udah dingin :((

    Akupun penasaran gara2 dendeng lemaknya iniii hahaha

    Selamat Mba Fany akhirnya udah kesampaian nyicip 😊

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naaah iya mba, kalo sampe kejauhan aku ga bakal mau pesen. Krn pasti ngaruh ke rasa :(. Untungnya Nemu yg bisa makan lgs :D.

  25. Hastira berkata:

    aku termasuk ayng suka dendeng, rasa manisnya itu. ditambahkan di nasgor tambah mantap ini

  26. khanif berkata:

    wah ini nih baru review makanan nasgor kesukaan gw haha, kebetulan gw juga ada di bekasi mbak, tapi ya masih pusing alamatnya karna masih baru disini 😀

    dari harga sepertinya gak terlalu mahal ya dengan porsi sebanyak itu, dan pastinya rasanya enak 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bekasi gede banget sih yaaa. Ini sbnrnya msh masuk ke pondok gede mas. Kamu di mananya Bekasi ?

      Tapi kalo udh nyobain, kayaknya bakal suka sih ;). Seriuuuus enak paraahhhhh hahahah

  27. Rivai Hidayat berkata:

    Nasgor ini memang beda sih, terutama sistem pesannya. Susah karena batas kuota pemesanan. Akhirnya tersedia banyak cabang, lebih memudahkan untuk cari lokasi yang lebih dekat.
    promosi di twitternya emang menarik sih, bikin penasaran bagi yang pengen coba.

    aku awalnya cicipi nasgor tiarbah yang dipesan temanku. Kok rasanya enak, yaudah akhirnya ikutan pesen juga. Ternyata cocok. Porsinya banyak, apalagi aku yang bisa makan porsi banyak. Temanku tidak habis dan akhirnya dimakan 2x, sore dan malam hari. 😀
    Seperti yang mbak fani bilang, ketika dimakan lemaknya ambyar didalam mulut. Ini rasanya enak banget. (jadi pengen) hahahaha

    Cocok ini kalau ada cabang di bekasi. Nanti balik sepedaan bisa mampir ke sini buat di makan di mess.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naah iyaa cuccoooook itu, abis capek sepeda yaa mas, lgs tambah tenaga Ama nasgor ini :D.

      Aku Krn ga main Twitter, jd agak telat tau ttg Tiarbah. Baru tau pas Ig mas ariev yg promosiin, lgs tertarik. Eh syukurnya memang enaaaak!! Dari dulu slalu suka nasgor tanpa kecap gini.

      Iyaaa, dendengnya memang ga terlupakan :p. Bisa lumer gitu dlm mulut hahahahha. Duuuh baru inget aja aku lgs pengen pesen lagi 😀

  28. Ike Lawbers berkata:

    Aku komen pas lagi rehat makan siang… ah bikin ngiler ajah nasgornya 😀

    waktu di Bandung, Aku, paksu, dan si kakak paling hobi makan nasgor. khusus minggu malem, kami pasti hunting nasgor

    Aku naksir nasgor cabe rawit. Tapi BTW, aku blm pernah cobak nasgor pake dendeng eh:)
    Jaksel mungkin ada kali ya cabangnya… pengin cobak

    Thanku utk sharingx yaaaaaa….

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Banyak bangetttttt cabangnya ini mba. Dari Sumatra Ampe Sulawesi ada :D. Apalagi Jaksel :D.

      Coba aja liat di Ig nya, di situ ada semua mitra mereka ada di mana 😉

  29. Reyne Raea berkata:

    Surabaya ada nggak Mba? 😀

    Dari penampakannya itu enyak banget, saya barusan liat juga di blognya Lia, tuh fotonya ampuunnn bikin ngiler.

    Penampakan bulir nasinya itu loh Mba, udah ciri khas nasgor kesukaan saya, nggak lunak, tapi juga nggak keras banget.

    Saya sebenarnya paling suka nasgor ikan asin dan nasgor terasi pakai ikan cakalang dan pedas, masha Allah… dulu mama saya kalau udah bikin nasgor gitu rasanya nggak bsia berhenti makan.
    Apalagi pake nasi bukan dari magic com, tapi dari dandang, bulirnya tuh terlihat nggak terlalu menyatu, duuhhh ngilerrr 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Adaaaaa di Surabaya reyyyyyy. Ada 2 malaaah hahahhaha. Cuuuuuuss cariiiii :D. Enaaak beneran, aku jatuh cinta Ama nasgor iniiii. Walo lgs nangis kalo bayangin kolesterolnya wkwkwkwkwkkw

      Tapi sesekali gpp lah. Dendeng lemaknya itu sumpaaaah, bisa aja lumer di mulut. Beuuugh, aku ngiler LG bayangin iniii hahahahah

  30. Jane Reggievia berkata:

    Habis dari blognya Lia aku langsung cusss ke sini buat baca review lengkap lagi hahahaha

    Penampakan nasgornya sih menggoda banget yaa, Mbaa. Aku jarang makan nasgor yang warnanya gak hitam pekat kayak gini, tapi dari deskripsi dan fotonya aja udah kebayang rasa sama wanginya, mana taburan bawang dan daun bawangnya manggil-manggil 😆

    Sistem PO terbatas gini tuh emang bikin males kadang-kadang 😝 jadi inget pangsit legino yang kemarin viral itu, aku aja baru tau lho itu katanya kalo ada slot baru dihubungi. Cuma kalo si nasgor ini memang enak (dan harganya gak mahal), cukup worth it nggak, Mba Fanny? Hihi

    Dia buka di Bogor nggak yaaa? *brb ceki ceki*

    Thank youu review-nya Mbaa ❤️

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naah pangsit legino aku blm coba niiih. Msh penasaran. Tp kmrn aku makan pangsit tiruannya di bakmi berdikari hahahahah. Lumayanlah. Tp aku ga bisa bndingin ma si legino Krn blm cobain 😀

      Worth iiiittt bgt pesen si tiarbah ini Jane. Duuuh itu dendeng, kenapa msh terbayang2 di lidah hahahahah. Pas lumer bersama nasi2 wkwkwkwk..ga inget sih aku di Bogor ada ato ga. Cek di IG nya dulu :D. Kalo ada, lgs cuuuus peseen 😀

  31. Evi berkata:

    Seperti bunyi peribahasa, pucuk dicinta ulam tiba ya Mbak Fanny. Sudah lama ngidam nasgor Tiarbah, lah kok ndillah ketemu di Bekasi. Mbak Google itu emang paling jago ngintipin kebiasaan orang..

    Alhamdulillah lagi, rasanya juga sesuai impian ya. Potongan-potongan daging lemaknya itu..Kok bikin aku ngeces juga 🙂

  32. enny dudukpalingdepan berkata:

    Nasi goreng chef Tiarbah ini kan memang rame banget mbak di Twitter. Selain diomongin karena rasanya yang enak, sempat ada kontroversi juga kenapa nasi gorengnya nggak pakai kecap. Padahal kan ya sah-sah aja, saya juga suka nasgor nggak pakai kecap. Sayangnya orang Jambi kek saya hanya bisa melihat foto-foto aja karena jauuuh. 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Jambi blm ada ya mba? Kmrn aku ga cek semua cabangnya. Kalo sumatra aku baru liat di Medan dan Belitung.. Semoga dia cepet buka di Jambi :D. Memang terbukti, enaaaakkk :D. Ngiler LG aku pgn nyobain

  33. Eryvia maronie berkata:

    Jadi penasaran seenak apa nasi goreng ini.
    Saya juga belum pernah makan dendeng lemak.
    Itu maksudnya lemak didendengin?
    Huhuu.. Jadi pengen deh.

  34. Arief Rachman berkata:

    Ini nasi goreng sempet heboh di internet. Belum pernah coba tapi jadi kebayang rasanya. Sehenarnya ibu Saya dulu sering buat nasi goreng gini, mengakali sisa dendeng yg ada di rumah. Kreatif emang yg bikin Tiarbah ini. Unik menunya

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaa, aku baru ngeh nya pas mas ariev posting di IgStory. Lgs ngileeeer dunk hahahaha. Aku memang mudah tergoda kalo makanan :p

  35. Sri widiyastuti berkata:

    Duh mbak, aku baca aja ngiler lho Wakakak aku juga suka banget bashor, diapain juga aku doyan. Apalagi pakai dendeng ugh ini tuh kesukaanku dendeng manis.

    Kalau deket pengen juga pesen nih haha sayangnya jauh yaa cabangnya. Apa aku masak sendiri ya? Kudu cari resepnya dulu tapinya mungkin rasanya beda Kali ya masak sendiri sama nasgor yang dijual.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Mba daerah mana tinggalnya. Krn ini dari sumatra Ama Sulawesi ada cabangnya hahaha. Banyaaaakkkkk. :D. Coba cek di Ig nya aja kalo mau liat cabang nya di mana aja.

  36. Mei Daema berkata:

    duh salah buka artikel pagi-pagi begini niy mba Fan, pas banget belom sarapan niy mba. aku jarang banget sih makan nasi goreng karena jarang ada yang cocok dengan rasa nasi goreng termasuk jenis nasinya. pas di Jogja nemu satu enak banget di lidah tapi nasi goreng seafood gitu. langsung tertarik karena melihat bentuk tampilannya gitu. dan persis banget sama yang di foto mba Fan, bentukannya sama. jangan-jangan rasanya juga aku bakal suka sama nasi goreng Tiarbah ini. Setelah ini langsung cari-cari di inet ada ga ya wilayah bekasi. secara ya kalau daerah Jatim lumayan juga jauh nasinya beneran bisa kembung nyampe rumah, atau bisa langsung ke jaktim lewat tol niy. sekalian melihat dunia baru hehehehe setelah 7 bulan lelap di rumah

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kamu daerah mana Mei tinggalnya? Krn sbnrnya mitra si tiarbah ini banyaaaakkkk byangetttt hahahah. Tp memang arah selatan semua. Aku kapan2 mau pesen yg di Kemayoran nih. LBH deketlah setidaknya. Ga jauh2 amat sampe Tangerang :p

      Kalo menurutku ini enak. Krn dominan di bumbu, jd rasa cendrung gurih ;). Ditambah si potongan dendeng lemak, lumeeeer lgs di mulut :p

  37. Ria berkata:

    dari penampakan porsinya harganya cukup okeh tuh… Lucu juga ya pas lagi kepikiran ingin pesen nasgor ini eh kalian berdua pas lagi keluar dan dapat pulak cabangnya… :))))) Universe listen to your request

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyeeeesss hahahahha. Padahal udah mimpi2 kapanlah bisa nyobain nih nasgor :p. Ga kebayang malah di Bekasi yg jauhnya wassalam hahahahah

  38. Bayu Kurniawan berkata:

    Ya ampun itu bentukann nasi gorengnya. Auto mesen “nasi goreng special Bapak Eka” nasi goreng langganan saya dari bayi..

    Adik mba. Seminggu makan nasi goreng gimana ya rasanya?? Wkwkw 😄😄
    Tapi emnk bner.. banyak banget yg jual nasi goreng. Tapi yg enak cuma itungan jari… bner kata Chef Arnold… nasi goreng itu makanan simpel. Tapi kalau ngolahnya bner yah bisa bikin orang ketagihan…

    Kaya di Jakarta pas lagi main sama temen di Kebon Sirih.. saya yg bukan pecinta daging kambing malah suka banget sama nasi goreng kambing disana itu mba.. endess walaupun heavy..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Nasgor kambing kebon sirih pernah jd favoritkuuuuu hahahahah. Itu endeuuuus emmang, walopun trakhir nyobain ga seenak dulu. Cuma aku msh suka sih mas ;). Abisnya blm nemu nasgor kambing yg LBH enak lagi :D. Msh dia jg juaraknya.

      Jangankan adekku, suamiku ada makanan fav yg bikin dia bisa tahan makan itu doang. Sate Padang. Kalo bukan aku yg larang, bisa kali dia makan setiap hari hahahaha.

  39. Nurul Sufitri berkata:

    Uwwwwooooooowww…AKu juga penggemar nasi goreng loh 🙂 Mau dikecapin atau ga, pokoknya masuk mulutku hahahaha 🙂 Nasi goreng Tiarbah ini udah kelihatan kok kelezaatannya, meskipun difoto di boks dus gitu. Tanpa kecap justru enak karena ga pelit bumbu kan. Dendengnya pasti bikin rasanya makin nikmat. Boljug nih 🙂 TFS, mb Fanny.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Sejujurnya nasgor yg aku suka memang ga pake kecap mba. Walopun bisa aja sih makan yg berkecap :D. Kalo ga pake kecap mainnya pasti di bumbu, dan itu LBH enak Krn cendrung gurih pasti 😉

  40. Roem Widianto berkata:

    Mbak Faaaaaaan, ini model-model nasi goreng favorit aku bangeeeeet 😍. Aku suka nasi goreng yang gak ada kecap, gak ada saos, dan kaya rempah. Dan ngomong-ngomong cari nasi goreng model yang kyk gini tuh agak susah.

    Di kotaku aja aku sudah muter-muter ke sana ke mari cari nasi goreng yang modelannya kyk gini cuma ada di satu tempat, Mbak. Itu pun bukanya cuma malam doang dan selalu ramai pengunjung. Mau makan nasgor di sana aja harus antre sekitar setengah sampai satu jaman dulu 😭. Kalau sekarang aku gak tau masih seramai biasanya atau nggak. Soalnya lagi pandemi 😔.

    Mudah-mudahan aja nasgor nya Tiarbah ini buka juga di sini. Jadi gak usah capek antri lama lagi. Soalnya pake gofood 🤭. Dan lebih aman juga kalau pandemi gini sih. Supaya gak bikin kerumunan🙈.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Mba Roem daerah mana? Karena si tiarbah ini banyaaak byangettt mitranya. Dari Sumatra Ampe Sulawesi ada :D. Kali aja di tempatmu ada. Cabangnya di tulis di IG mereka sih.

      Naah iya, aku juga dari dulu suka nasgor yg ga pake kecap. Krn pasti mainnya di bumbu. Jd rasa cendrung gurih. Dan nasgor model gini memang susah nemuin Krn rta2 pasti pake kecap. Bukan berarti aku ga suka yg kecap, tp kalo ada yg tanpa kecap, ya LBH milih itu :p

      Iya mba, kalo rame akupun males. Takuuut. Mendingan cari yg sepian ato pesen online.

  41. Yoga Akbar S. berkata:

    Pertama tahu karena Mas Ariev promoin di Twitter apa ya. Penasaran juga, apalagi saya kan lebih suka yang tanpa kecap. Cuma ya gitu, kayak Mbak Fanny, kaget karena cabangnya di Tangerang dan Bintaro. Itu termasuk jauh dari Palmerah. Rada malas nunggunya. Makanya sampai hari ini belum sempat coba.

    Saya kemarinan juga sempat bingung, ada seorang teman yang tinggal di Bekasi kok bisa-bisanya coba duluan. Bukannya malah jauh banget dari Tangerang? Dari tulisan ini akhirnya saya paham. Ternyata di Bekasi udah buka cabang. Haha.

    Harga 25k dan sebanyak itu jelas murah sih. Semoga nanti dekat rumah ada cabangnya juga. Biar bisa ikutan cicip. Syukur-syukur sama enaknya dengan cabang utama.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hihihi, iyaaa cabangnya banyaaaak bgt. Dia bikin partnership gitu sih. Jd ga beneran cabang si owner utama. Akupun baru coba 1 cabang Yog. Jd ga tau juga apa rasa semuanya sama ato ada yg beda.

      Ntr deh aku beli LG yg cabang beda ;).

  42. D Sukmana Adi berkata:

    wah bungkusnya milenial banget mbak…
    kapan ke Solo dan nginep di Solia..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Haai mas, Sabtu besok aku berangkat ;). Ini malam mau cari2 hotel lagi. Suka galaaau aku mah. Terlalu banyak hotel cakep di solo 😀

  43. Justcherry berkata:

    Waah.. nikmat banget tampilan nasi goreng tiarbah ini.. aku juga doyan nasgo yang nggak pakai kecap.
    Kira-kira di kota ku ada nggak ya nasgor Tiarbah ini? Nanti aku mau cek IG nya. Makasih ya mbak Fanny atas info yang recomended ini.

  44. CREAMENO berkata:

    Woaaaah ini dia post-nyaaaa 😍

    Mba Fanny perasaan saya sudah follow blog mba Fanny di-reading list tapi nggak kelihatan ada update huhuhu. Jadi saya nggak tau ada post terbaru dari mba *kemudian menangis di pojokan*

    By the way, Nasgor ini belum ada di Bali dan baru coming soon katanya. Semoga nanti kalau sudah available, saya bisa coba. Sebab saya sangat suka makan nasgor beraneka rupa 😂 tentunya dengan nasi kering semakin mantap rasanya 🙈 Wk.

    Asli penasaran banget. Karena selama ini setiap makan dendeng tuh kebanyakan agak keras. Tapi habis baca review mba Fanny dan Lia yang bilang dendengnya kenyal, saya jadi ingin coba 😆💕

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kayaknya yg connect cuma travelingnya aja ya mba, yg kuliner ga :D. Aku jg ga tau itu kenapa wkwkwk. Harus manual berarti cek postinganku hahahaha. Makasih mba Eno, udah mampir juga yg penting 😉

      Naaah iyaaa, Bali msh coming soon. Cobain mba kalo udh masuk. Seriuuuus itu dendeng lemaknya kenyel2 enaaaak. Duuuh aku pengen pesen lagi ini nasgor rasanyaaaaa :D. Kalo yg pedes, itu beneran pedes. Jd mungkin kalo ga kuat, mnding ORI ato yg sedang aja 😀

  45. ainun berkata:

    kalau ada nasi goreng seenak yang dibilang mba fanny, so pasti aku penasaran juga
    nasi goreng juga menu andalan di rumah, ada nasi nganggur malah dibuat nasi goreng, kalau udah gini otomatis rebutan

  46. PIPIT berkata:

    nasgor ini udah seliweran di jagad sosmed, dan ini kali kedua kulihat reviewnya.
    aku suka banget nasi goreng, yah walaupun g bisa makan tiap hari 🙁
    cuman kalau ada kesempatan, nasgor bakal jadi pilihan selain nasi padang.
    setelah aku cek-cek di ig mereka, untuk area jatim baru surabaya aja..
    yaudah.. bye nasgor hits..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahahah eh ada malang loh mba. Posisi mu di mana di jatimnya ;)?

      Tp kalo g da juga, belum rezeki bisa nyobain 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.