D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Okt 2021

08

REVIEW MAKAN DI EDENSOR HILLS VILLA, RESORT & CAFE SENTUL

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

REVIEW MAKAN DI EDENSOR HILLS VILLA, RESORT & CAFE SENTUL ~ Sebagai tempat wisata alternatif yang dekat dengan Bogor, Sentul ternyata punya banyak pesona. Kondisi PPKM menyebabkan masuk Bogor ga segampang dulu. Genap ganjil membuat para pemilik mobil jadi lebih hati-hati  kesana. Makanya, dengan alasan itu, suami lebih memilih Sentul untuk staycation 2 hari.

 

Tapi kali ini, aku ga mau cerita soal hotelnya, secara terlalu banyak minus poin,  bikin males ngereview wkwkwkk. Yang temenan ama @fanny_dcatqueen di IG, mungkin udah tau hotel apa yang dimaksud :p. Yo wis,  kita cerita soal tempat wisata hits yang lumayan booming di Sentul aja :D.

 

BACA: REVIEW MENGINAP DI INTERCONTINENTAL JAKARTA

BACA: REVIEW MENGINAP DI DOUBLETREE BY HILTON JAKARTA

 

 

Edensor Hills Villa, Resort & Cafe, rekomendasi dari temen blogger Jane Reggievia, yang bilang tempatnya baguuuus dan sejuk. Tau aja dia, aku ga kuat panas :p. Dari link yang dikasih, kayaknya ni tempat memang lucuuuuk, backgroundnya pegunungan, ada bangunan seperti kastil, dan kliatan banget  lokasinya tinggi.

 

Tapi tempat yang bagus, biasanya butuh perjuangan buat kesana. Termasuk Edensor ini. Lokasinya mah udah tertulis di Gmaps, tinggal ikutin doang, tapi jalanannya sempit, satu arah untuk naik, dan satu arah lagi buat turun. Berdoa aja di depan mobil kalian bukan truk hahahaha. Alamat mobil jadi terhambat, karena kehalang body truk yang susah nanjak, secara setelah memasuki jalan Siliwangi, itu tanjakan nonstop. Sialnya, mungkin karena datang pas weekend, sepertinya banyak mobil-mobil yang sepemikirian ama kami, pengin kesana jugaaa :p.

 

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Mendekati Edensor, driver harus lebih hati-hati, karena mobil yang naik dan turun jadi makin banyak. Untung aja, pas kami sampai, tamu-tamu masih belum terlalu rame. Masih bisalah milih tempat duduk semi outdoor di atas, yang viewnya berhadapan langsung dengan  gunung.

 

Masih sepiiiii pas datang

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Dari awal masuk aja, ini pecinta selfie dan photography udah dimanjain banget! Banyaak spot foto cantik di tiap sudut. Bersyukur aku memang ga suka dipotret, jadi ga mesti  tiap beberapa langkah pose dulu wkwkwkwkk. #jadiIngatTemenYangSukaBegini :p

 

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

 

VARIAN MENU DI EDENSOR HILLS VILLA, RESORT & CAFE

Pilihan sih lumayan variatif. Ada local foods, western foods ama aneka pasta. Harga menurutku standard tempat wisata, mungkin lebih tinggi dibanding tempat biasa, tapi wajarlah, mereka bikin tempatnya aja udah niat banget sebagus ini.

 

Kami memesan:

•Sop buntut dan nasi buat Raka

•Oglio Olio buat ku

•Nasi goreng ayam pesanan si Adek.

•Pizza pepperoni buat Fylly.

 

 

Minumannya:

•Es teh tarik, ini Raka

•hot kopi mocha, punyaku.

•2 coklat panas  untuk para bocah.

 

 

GIMANA RASA MAKANANNYA??

Jujur aja, memang ga spesial. Tapi bukan berarti ga enak. Masih okelaaaah, at least aku masih bisa menikmati pas makan.

 

Plating awal, Oglio Olionya ga menarik. Pas dicoba, ternyata lumayan, walo a bit oily dan ga pedes buat seleraku. Keju parmesan yang ditabur berasa kok.

 

Oglio Olio yang walo ga terlalu appetizing, tapi masih bisa diterima lidah rasanya 😀

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Sop buntut pesanan Raka, lumayan banyak dagingnya. Sempet icipin dikiiit, oke kok. Asin gurih pas. Kekurangan palingan di daging, sedikiiiiiit kurang empuk. Sisanya fine.

 

Sop Buntut pak suami

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Pizza Pepperoni pesanan anak wedhok,  ga berasa blas ciri khas Italy  wkwkwkw. Mana pepperoni diganti sosis lagi :p. Tapi karena Fylly doyan, buatku itu yang penting.

 

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Yang agak failed, nasi goreng ayam si Adek nih, duuuh topping udangnya agak amis. Bumbu nasi goreng juga kemanisan, kayak kebanyakan kecap. Vrstan ga mau ngabisin 🙁 .

 

Cuma minuman yang rasanya enaaaak semua  ;).

 

 

HARGA MENU DI EDENSOR CAFE SENTUL

Kayak yang aku bilang di atas, sedikit mahal, tapiiii restoran begini mah, yang paling utama mereka jual itu suasana cuy, viewnya, bukan rasa. Total semua yang kami harus bayar Rp451,000, udah include tax dan service charge.

 

Harganya masih wajar buat tempat wisata lah yaaa..

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Kalo ditanya nyesel atau ga kesana, jawabannya ga laaah. Meski level taste  standard aja, tapi mata dimanjain bangetttt dengan view cantik begitu. Sangat ngaruh buat mood happy. Di mana lagi cobaaa bisa nemu pemandangan gunung, dan air terjun  di Jakarta :p.

 

Ada yang bisa liat air terjun di kejauhan?

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

Niiih, di zoom 😉

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

musolla dan tempat air wudhu nya nyamaaan

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

 

ADA MINUS LAIN DARI EDENSOR CAFE?

Ga tau sih ini kekurangan atau bukan, tapi karena kami duduk di semi outdoor, anginnya kenceeeeng Bray hahahaha. Jadi semua makanan dan minuman panas, dalam sekejab aja bisa dingin ;p.

 

Trus, sabaaar aja dengan macetnya :p. Resiko datang ke tempat nge-hits kan.

 

Untuk yang bawa kamera DSLR, wajib minta izin loh yaaa. Apalagi kalo tujuannya  komersil. Yang pake hp mah bebaaaaas :D.

 

Coba yang baju kuning, kalo ga mau difoto, tapi mbok ya jangan ganggu ;p

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

Jadiiiii, mau kemana lagi kitaaaa ;D???

 

 

Hasil foto-foto di Edensor Cafe :D:

review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul review-makan-di-edensor-hills-villa-resort-&-cafe-sentul

 

 

 

 

Alamat EDENSOR HILLS VILLA, RESORT & CAFE: Bojong Koneng, Kec Babakan, Madang Bogor. Jawa Barat

58 tanggapan untuk “REVIEW MAKAN DI EDENSOR HILLS VILLA, RESORT & CAFE SENTUL”

  1. Ria berkata:

    Terus aku lgsg nyengir krn termasuk team yg suka selfie. Ini udah masuk wishlist sejak PPKM , gara2 temenku post foto2nya. Liat postingan kamu tambah mupeng lg.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha aku selalu suka liat foto2 mba kalo udh hangout. Apalagi tempat2nya memang kebanyakan bagus2 dan unik 😀

  2. nurulrahma berkata:

    Harganyaaaa sebnding dgn kualitas lokasi yg ciamik dan IG-able banget nih mbaaa
    Wah, kalo ke sini berarti jangan ambil outdoor kali ya
    Soale aku suka makan yg serba panas/hangat

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Mending yg indoor aja mba hahahaha. Yg semi outdoor dingiiiin hahahah. Tapi kelebihannya JD bisa liat view gunung sambil makan 😀

  3. herva yulyanti berkata:

    Kaget harganya mba hahaha taste standar tapi ga nyesel sih view dan spotnya cantik-cantik banget kalau aku sih pasti tiang langkah pose mba wkwkwkwk monmaap buat hidupin feed IG 😀 itu sop buntut favoritku pas baca dagingnya agak keras yah aku kok kecewa yah hahaha meski kuah termaafkan kalau daging agak keras sih kecewa :p

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Wjwkwkwkwk itu dulu sepupuku, ada yg sukaaa bgt foto2 mba. Jadi kalo traveling Ama dia, ampuuuun dah, tiap semeter minta foto hahahahah. Sampe bawa memory card cadangan.

  4. Sulis berkata:

    Sejuuuk banget. Udah keliat dari fotonya mba..

    He..he, sama..aku pun klo di tempat bagus, lebih suka dibelakang layar aja. Mending moto-in, drpd harus difoto

  5. Jane Reggievia berkata:

    Yaaah sayang banget makanannya ternyata agak zonk yaa, Mbaa. Tapi emang biasa gitu ya, tempat bagus makanan biasa, makanan enak, tempat biasa, jarang bisa dapet dua-duanya wkwkwk

    Tapi tetep seneng yaa bisa refreshing setelah insiden hotel 🤣 sempet ngintip resort-nya nggak, Mba? Di lokasi yang sama kah dengan kafenya?

    Pankapan staycation-nya di Bogor yang ke arah Gunung Salak aja, Mba Fanny. Jauh sih memang, tapi denger-denger di sana banyak hidden gem penginapan yang deket alam gitu. Aku sendiri pengen banget ke sana kalau si bayik udah setahunan lebih 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneer Jane, jarang banget bisa dapet 2-2 nyam pasti kebanyakan salah satu :p.

      Tapi aku puaaaas sih Ama edensor, Krn viewnya aja cakep begituuu. Langsung seger banget mata :). Toh maakannya ga parah2 amat. Msh bisa lah dinikmati.

      Gunung salak udah pernah aku bucarain ama suami. Memang banyak penginapan di sana. Sebenarnya penginapan khusus staff dari kantor suami juga di sana. Karena training centernya di situ. Tapi aku ogah , soalnya jadul bangettt, auranya spooky hahahahah

  6. ainun berkata:

    akhirnya tayang juga
    viewnya juwarakkkk, suka lah aku kalau liat view begini, ijo royo royo, bikin seger mata
    bangunan bata merahnya berasa kayak di dunia Harry Potter
    spot fotonya juga mayan banyak ya mbak, seat nya juga banyak.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Samaa mba, aku dari dulu selalu suka view yg menghadap gunung gini, hijau, banyak angin . Yg ada segeeeer memang. Ga hrs kepanasan :D. Kalopun rasa makanan B aja, tertolong lah Ama view 🙂

  7. Ariefpokto berkata:

    Suka segen kalau ke sebuah tempat jalannya sempit Dan meliuk-liuk. Hahaha. Tapi kalau dibayar dengan view yg juara akhirnya lupa. Makanan lumayan lah berarti ya dengan standard cafe Jkt. Edensor ini mulai masuk radarku. Banyak yg ngomongin

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Apalagi kalo kesannya sampe maceeet. Duuuh emmang malesin mas. Syukurnya terobati Ama view 😀

  8. Akarui Cha berkata:

    Uuwww kalo nyari view buat pepotoan, cakeeepp ya Mba.

  9. Edot berkata:

    Tempatnya emang bagus banget Mbaak … duh pasti sejuk banget dan cocok banget buat refresh otak 😃

    Walaupun ga suka selfie, tapi foto pemanadangannya aja udah oke ya Mbak 😁

    Menu makanannya juga harganya cukup mencengangkan haha, tapi ya itu kalau di tempat kayak gini emang seringnya harganya pasti jauh lebih mahal.. tapi terbayarkan sama suasananya yang segerrrr

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneer mas. Kalo udh tempat begini, ya udahlaaah fokus Ama viewnya aja, udara sejuk, jangan ke makanan :p. Bakal kecewa yg ada. Aku Krn udh dr dulu selalunya Nemu tempat biasa, tapi rasa enak, ATO tempat cakep, rasa standard, jadinya udh gw expect makanan enak :D. Dan bener kan. At least pulang dari sana ttp happy 😀

  10. Diani Sekaring Sejati berkata:

    Begitu lihat cafe ini di IG mba Fanny, langsung penasaran sama reviewnya.. Cantik yaa tempatnya, walau perjuangan menuju ke sini masya Allah luar biasa. Sayang makanannya gak istimewa yaa.. padahal dengan view secantik itu pasti bakal lebih perfect kalau makanannya enak..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Susaaah mba, jarang2 bisa nemuin tempat dengan view cantik tapi rasa makanan uenaaak banget :D. Rasa makanan so so aja, tempatnya rame, apalagi enaaak hahahaha .

  11. Liii berkata:

    Aku setuju tempatnya beneran bagus 😍 bahkan bisa kelihatan air terjun dari cafenya padahal masih belum sampai di Puncak ya hahaha. Kayaknya sekarang Sentul jadi pilihan tempat wisata bagi banyak orang karena akses ke sana nggak terlalu jauh jika dibanding harus naik ke Puncak, juga udaranya udah dingin 😍 aku belum pernah ke tempat-tempat wisata yang ada di Sentul sih, tapi lihat foto-foto Kak Fanny bikin jadi pengin wkwkwk.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku sbnrnya juga jaraaaaang Li ke Sentul. Biasa bablas ke Bogor kan. Tapi kali ini memang LBH suka Sentul aja, selama masuk Bogor masih ganjil genap hahaha.

      Tapi memang ternyata banyaaak bgt wisata di Sentul jni. Belum lagi air terjunnya banyak maceeem. Temenku yg srg trekking di Sentul kayaknya udh sering nulis air terjun – air terjun yg dia temuin di sini 😀

  12. evi berkata:

    Lokasi cantik, tempat indah dan banyak background yang cakep di camera. Ok lah minusnya dikit, dari jalan yang sempit sampai rasa makanannya biasa saja. Plus mereka lebih banyak menurut aku Mbak. Kalau lihat di foto-foto, serasa liburan di resort mewah. Ku suka 🙂

  13. Khanif berkata:

    wih tempatnya bagus banget yah, gak sia-sia melewati perjalananya, sampai ditempat langsung di suguhi spot foto-foto instagram, pantes aja kemaren banyak sharw fotonya 🙂

    kalo makananya sih diloat dari fotonya enak-enak menurutku, gak tau sih kalo di rasaim, mungkin sedikit gak cocok sama lidahnya mbak fani hihihi.. tapi emang iua sih, kadang makanan yang bwntuknya bagua belum tentu enak 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Masih enak sih Nif, tapi ga yg spesial bangetttt hahahahaha. Untungnya view cantik di sini bener2 bikin mood happy sih, jadi walo rasa makanan msh standard, aku puas kok 😀

  14. Satria Mwb berkata:

    Bagus dan menarik tempatnya mbak…Malah siapa sangka itu ada di Sentul Bogor yaa..😊😊

    Lebih menarik lagi alam pemandangannya dari luar Cafe tersebut.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iya mas sat, sukaaa deh aku Ama viewnya ini. Jujur mau kesini lebih karena pemandangannya sih, bukan Krn makanan 😀

  15. Suciarti Wahyuningtyas berkata:

    Btw ya aku tuh pernah ngelewatin tempat makan ini waktu kami pas ke Sawah Segar di Sentul, pas lewat tuh ini apa sih ramai banget. Ternyata dirimu mampir kesini dan ternyata dalamnya pun lumayan ya mbak. Saking ku penasaran waktu itu, viewnya lumayan juga ini. Noted banget nih kalau someday main kesini berarti gak usah ngeluarin mirrrorless, pakai hp saja cukup.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaa jalan trus lagi memang msh banyaaak tempat wisata cantik begini. Tapi Krn kemarin aku diksh taunya yg edensor, jadi melipirnya kesini :D. Pengen tuh cobain yg lain2nya juga mba. Katanya bagus2 memang

  16. Agus berkata:

    Jadi ingat waktu mau ke tempat wisata guci di Tegal jalannya juga naik terus lalu kadang turun dan berputar terus naik lagi. Kalo ada mobil di depan agak susah nyalip biarpun pakai motor, soalnya kiri kanan jurang.

    Edensor Hill Villa ini berarti lagi ngetrend ya mbak, buktinya biarpun tempatnya agak sulit dijangkau tapi masih banyak yang kesana, mungkin karena baca review mbak Jane dan mbak Fanny.😆

    Suasana di pegunungan memang biasanya adem dan banyak angin, makanan panas juga jadi cepat dingin.😂

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ga mungkin baca reviewku mas, kan baru dibuat hahahaha. Tapi memang gambar2 di IG nya bagus2 sih, bikin kepengin banget datang walonutk foto2 doang :p.

      Suka sereem deh kalo ke tempat yg jalannya jurang gitu. Ngeriiii. Tapi langsung sebel pas di depan kita trus yg ga bisa nanjak. Wassalam aja itu , kecepatan mobil berubah jadi kecepatan sepeda wkwkwkwj

  17. tukang jalan jajan berkata:

    Lokasinya beneran kece banget, didesain buat santai dan menikmati alam. Cocok banget buat didatengin bersama keluarga. apalagi pilihan makanannya banyak banget

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneer mas. Aku suka Krn viewnya itu sih. Kalo viewnya ga begini, kurasa mikir2 juga mau kesini 😀

  18. Enny berkata:

    Sudah denger tentang ini tapi blm berkesempatan kesana euy hihi.makanannya harga lumayan juga yaa.
    Khas cafe harganya
    Tapi pemandangannya super okeee bgt

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Betuuul mba Enny. Namanya juga cafe, trus view cantik, langsunglah harga naik hahahaha. Tapi msh oke bangetttt buat kesini bareng keluarga ATO teman2

  19. Nur Asiyah berkata:

    Bener kak, bagiku kena harga segitu juga rada mahal, tapi kalau suasananya sih memang oke dan menjuallah. Hhhmmm,,, aku udah kepo banget sama minumannya. Lebih ke tampilannya sih, hehe.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Tapi kalo minuman memang enak2 rasanya mba. Paling suka aku Ama kopinya, ga terlalu pait, tapi bukan yg manis juga.

  20. Reyne Raea berkata:

    Hihihi gemeeesss liat nak anak, Fylly makin gede tuh.
    Btw kalau makan gitu, anak-anak milih sendiri kah makanannya atau dipilihin Mba?
    Kalau paksu ini lucu, dia nanya si kakak mau makan apa, giliran si kakak udah jawab, eh dilarang wakakakak.

    Kalau kayak gitu, kenapa nanya dong ya?
    Btw iya ya, saya pernah baca kalau ga salah Jane ke sini pas masih hamil ya? bagus banget tempatnya, kalau di Surabaya kayaknya ini mirip daerah Pacet atau Trawas deh, yang paling dekat buat dapetin view kayak gini, kalau Batu atau Malang kan jauh 😀

    Bogor ini tempatnya Pak Anton bukan ya?
    Eh sama Jane juga hehehe.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Aku selalu nyuruh mereka pilih sendiri Rey. Soalnya pernah dipilihin malah ga dimakan. Kan kesel yg ada. JD kalo makan di luar gini, aku bebasin mereka mau pilih apa, yg penting dimakan. Tapi kalo di rumah, wajib makan yg dimasak.

      Iyaaa ini masuk wilayah Bogor, tempat mas Anton dan Jane :D. Tapi si Jane malah belum kesini kok. Dia bilang ke aku, cuma pernah baca kalo tempat ini lagi hits :D.

  21. Eni Martini berkata:

    aglionya platingnya biasa banget ya, Bu, hehehe. Memang penampilan awal tuh harus bisa bikin pemirsa cleguk. TApi aku tertarik lihat tampilan sop buntutnya deh, harus segera disantap nih biar ga dihempaskan angin dingin, dan ini tempatnya viewwnya cantik banget sih menurutku. Kalau bawa kamera memang harus pakai protokol ijin ya, padahal kan mereka beruntung kita review gratis loh

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Makanya, aku heran Ama tempat yg ga izinin pake kamera DSLR. Okelaaah kalo utk prawedding aku msh ngerti. Tapi utk diulas di blog harusnya kan ga masalah.

  22. Bayu13K berkata:

    Untung mampir sini udah sarapan lontong.. antisisapi biar nggak laper2 amat.. wkwk 🤣🤣

    Well, aku malah ngileerr sama Pizzanya Dek Fylly.. nyam2. Ada sosis pulaa.. nyam2 🤤.. kalau Oglionya emang agak B aja ya Mba penampilannya. Kurang nyeni sedikit.. hehe

    Kalau Dek Vrstan tipe anak yg pilih2 makanan apa yg gampang makan mba??

    Well,, melihat tempatnya sih Bagus bingit 😍.. suasana yang jarang bisa Orang Jakarta nikmatin. Pantes jalanannya naik turun. Lokasinya tinggi banget si ya.. 😁 air terjunnya itu lohh.. 🥰 penasaran aku angin disana sewuzz apa..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Kalo vrstan mah makan apa aja hayuuuk, tapi dia LBH suka yg local foods. Fylly yg susaah banget kalo disuruh makan. Pemilih luar biasa -_- .

      Jadi kalo udh makan di luar, pilihan dia ga banyak. Pasti yg iti2 doang. Harus dipaksa utk makan sayur dll nya.

      Adeeem pokoknya bay, anginnya :p. Pokoknya kopiku aja LGS sejuk hahahahah, pdhl tadinya panas.

  23. Nasirullah Sitam berkata:

    Bangunan tempate unik ahhahaha, bisa buat santai sambil memotret bagi yang suka foto.
    Makanannya beragam, mbak.

  24. Hicha Aquino berkata:

    Baca deskripsi kak Fanny utk cara ke sana, mengingatkanku pada resto2 di Dago Pakar dan Punclut, Bandung. Jalannya susyee, tapi ngehits banget karena view-nya XD

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneer Cha, ini mirip kalo mau ke dago ATO Punclut :D. Jalannya sempit begitu, tapi sampe di atas langsung seeeneeng aja liat view nya 😀

  25. Naia Djunaedi berkata:

    keren ih tempatnya..

  26. Dedew berkata:

    Wah aku baru tahu nih Mbak Fanny, jalannya seram nggak ya jurang gitu kalau ke sana? Pengen ke sana tapi deg degan jalannya curam hihi

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ga sih mba.. yg ini aman dari jurang. Tapi sempiiit aja. Jadi ttp harus hati2, Krn jalur sebelahnya tanpa pembatas

  27. lendyagassi berkata:

    Platingnya keren banget kak Fan..
    Menggugah selera makan.
    Namanya pun mengundang keingintahuan yaa.. Edensor Hills.

    Kalau kata suami, makan di cafe itu yang di”jual” adalah viewnya. Hehhe…ini sarkasme banget sih yaa..

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Tapi memang beneeeer. Makanya kalo Nemu cafe cantik aku tuh ga expect makanan bakal enak mba :D. Mostly pasti biasa ajaaa hahaha. Tp GPP lah yaaa… Setidaknya hati happy kalo dapet pemandangan yg cantik2

  28. Sandra Hamidah berkata:

    Di Bandung juga gitu mba, tempat bagus view cakep tapi harga n rasa B aja heheheh tp tempat ini lucu banget yah mba kayak di luar negeri hihi

  29. Kestrel berkata:

    Edensor Hills adalah “castle-like concept” dan permandangan indah walau pun makanan di cafe can be improved. The place is really open and spacious, so it is a very safe place to be in during the pandamic. Lots of fresh air and trees. I like to see the different types of latte art on coffee. I like aglio olio best for pasta as it is simple and i can taste just the herbs, olive oil and cheese. Pity, yours was masin. I think your pizza was a surprise – peperoni is NOT sausage!. You have a lovely family and 2 adorable kids at an adorable age – the age where they think parents are the GREATEST. Love your children’s curly hair!!

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahaha thank you akak ;). Genetic dari maminya, Curly hair hahahaha.

      Itulaaah, sayapun a bit disappointed pas tahu pepproni diganti sausage hahahaha. Tak samaaa langsung. Tapi okelah as long as the kid loves it.

      Selama pandemic, tempat begini yang saya memang cari. Open, abundance of fresh air :D. Masih takut kalo makan di tempat yang tertutup, apalagi mall. Ntar dulu lah kalau itu -_- .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.