D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Jul 2022

12

PENGALAMAN MENGINAP DI BEEHOUSE DIJIWA UBUD VILLA

vila unik di ubud bali

PENGALAMAN MENGINAP DI BEEHOUSE DIJIWA UBUD VILLA ~ Setelah puas stayed 3 malam di villa Adiwana Dara Ayu, yang kewreeeen banget, sejuk, lokasi beneran cocok buat honeymoon, kami pun pindah lagiiiii ke villa berikutnya 😁. Lokasi lebih turun ke bawah, tepatnya di Ubud, dan pas liat foto-fotonya dari salah satu OTA, sumpaaah langsung sukaaaak geeees ❤!!

 

Beehouse Dijiwa Ubud ❤. Rating untuk villa ini lumayan tinggi, dan rata-rata semua pada memberikan testimoni positif. Aku sendiri naksir beraaaat designnya yang miriiiip sangkar burung. Agak aneh kenapa dikasih nama Beehouse yaa 😅

 

Bagian depan dari villa beehouse dijiwa ubud

villa di bali yang bagus dan unik

 

Restoran sekaligus tempat sarapan di beehouse dijiwa

villa cantik dan murah di bali

 

 

 

 

RATE MENGINAP DI BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Hanya menginap 2 malam di sini, dari 11-13 Maret. Jadi sekeluarnya dari Adiwana Daraayu, langsung deh meluncur  naik motor sewaan, sambil ngegondol gembolan ransel yang beratnya alaihim banget 😆.

 

Rate yang kami bayar buat 2 malam, include sarapan hanya Rp1,466,080. Lumayan murah, karena fasilitas yang didapat, juga service mereka, pantes banget diacungin semua jempol!

 

welcome drinks ketika sampai villa. pak suami kira jus jeruk, ternyata kunyit asam hahaha

villa dengan welcoming drink

 

Langsung mesen milkshake oreo doi ;p

menu minuman segar dari villa

 

 

 

LOKASI BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Nemuin arah villa ini, sebenernya ga susah. Di Gmaps juga ada. Tapi tau kan yeee, si Mbah suka banget kasih ancer-ancer rada aneh, lewat hutanlah, jalan pintas yang kecil banget endebla endebla… Sama iniiih, kami diarahin masuk lewat jalan tikus  yang jeleeek byangeetttt. Rada masuk hutan pula 😂😂 .

 

Sekecil ini jalanannyaaa :O. Dan makin keujung makin ancooor ya gees wkwkw

villa di bali yang cocok untuk honeymoon

 

 

Akhirnya daripada nyasar, nanya dulu ama orang lokal.  Menurut si Bli, Beehouse Dijiwa masih masuuuuuuk lagi ke dalam, jalannya lebih sempit dan rusak. Lah buseeet, jalanan yang kami lewatin ini aja udah astaghfirullah, masa iya ntar lebih ekstreme lagi 😂😅?

 

Ternyata beneeeer dooong cuy, jalannya jaaauh lebih sempit, hanya cukup 1 motor, ga bisa papasan 😂😓😂. Trus kirinya  parit dengan air deras kecoklatan, sisi kanan sawah 😂. Pokoknya kalo sampe jatuh, ga ada pilihan yang enak.

 

Dan sudah pastiiiiii berbatu-batu, wkwkwkwkwk. Ga usah berharap ada lampu yee. Aku udah ketar ketir motor kami  bakal nyungsep. Si Raka sih udah wanti-wanti, kalo sampe harus jatuh, dia bakal jatuhin motor ke sawah daripada air hahahahahaha.

 

Gara-gara ini juga kami ga bisa kluar malam, tatuuuut kecebur trus njoplak ke sawah 😂😂.

 

Alamat Beehouse Dijiwa Ubud: Jl Sawah Indah, Peliatan, Ubud – Gianyar Bali

 

 

DESIGN VILLA BEEHOUSE DIJIWA UBUD YANG UNIK DAN MIRIP SANGKAR BURUNG

Ini beneran udah kayak hidden gem di antara jalan durjana sih 😅.

 

Kayak yang aku bilang di atas, bentuknya lebih mirip sarang burung daripada rumah lebah .

 

aneka tipe villa di Beehouse dijiwa ubud

villa unik dan cantik di ubud bali

 

Kalau ini tipe villa yang kami pesan

villa dengan design unik di bali

 

 

Bagian dalam villa yang kami sewa, nyamaaaaan dan super cozy.  Salut dengan staff yang melayani.  Dari awal booking,  aku tuh udah banyaak dapat WA message dari mbak nya, yang menawarkan apa-apa saja yang bisa  dilakukan di Beehouse Dijiwa. Semakin mendekati hari H, si mbak malah nanya jam berapa akan sampai, supaya kamarnya bisa diprepare . Jadi pas kami datang, itu kamar sudah dingin AC nya. Langsung nyeeees abis panas-panasan di jalan. Tau kaaaan matahari Bali bagaikan 2 😂

 

 

FASILITAS KAMAR DI VILLA BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Begitu buka pintu, langsung kelihatan tempat tidur yang besar, menghadap door entrance. Truuus ada TV 😁, dua villa sebelumnya ga ada blaaas. Tapi percuma sih ada tv juga, ga bakal ditonton 😅.

 

Kasurnya super cozy, ac dingin, perfect!

penginapan murah dan bagus di ubud bertema alam

 

 

Fasilitas kamar dari Beehouse Dijiwa Ubud

villa dengan fasilitas lengkap di ubud

villa nyaman dan cocok untuk bulan madu di bali

 

 

Lantainya suka deh, dari kayu. Interior villa Beehouse ini mostly memang wooden, kesannya jadi hangat. Termasuk kamar mandi, kecuali bagian lantai yang disemen.

 

Di dalam kamar disediakan:

•kulkas

•peralatan teh dan kopi

•lemari dan banyak rak buat menyimpan barang.

 

 

BENTUK KAMAR MANDI DI BEEHOUSE DIJIWA

Luaaas bagian dalamnya! Berbentuk hurup  L. Ada bath tub yang gede dan modern, tapi ntah kenapa kerannya dari pipa ledeng 😂. Mungkin biar kliatan natural kali yaa :p.

 

bagian kamar mandi dari beehouse dijiwa, luas dan semi outdoor dikit ;p

villa dengan kamar mandi semi outdoor di ubud

 

villa di ubud yang nyaman dan murah

 

villa di ubud yang semi outdoor

 

 

Nah,  kamar mandi ini bertema semi outdoor, bedanya dari 2 villa sebelumnya, yang Beehouse masih ada atap dan dinding,  walo tersisa celah-celah kecil di kayu. Cuma aku sih  ngerasa aman. Ga takut kesana malam-malam. Mungkin karena ada dinding dan atap yang menutup yaa.

 

Minus dari kamar mandinya, shower nih yang pancuran airnya ga kenceng,  air panas juga suam-suam doang. Tapi selebihnya, sukaaa ❤❤

 

Bagian shower dari kamar mandi yang sedikit aja terbuka. aku cuma kuatir ular masuk dari celah ;p

villa di bali dengan kamar mandi semi outdoor

 

 

Anehnya, air di wastafel dan bath tub malah kenceng.

 

Aku sih ga terganggu, masih nyaman buat mandi kok. Apalagi di sini ada hand shower, villa sebelumnya hanya ada rain shower.

 

 

SWIMMING POOL BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Villa menyediakan 2 macam pool, ada yang besar, dan satunya size medium, tepat di depan kamar kami. Yang besar agak kedepan lagi. Tapi bebas mau pake pool yang mana. Cuma airnya lumayan dingiiiin, ga kuat mau berenang 😂.

 

Pool Utama dari Beehouse dijiwa yang view nya menghadap sawah

villa dengan kolam renang menghadap sawah

 

Kolam renang kedua yang lebih kecil di depan kamar kami persis!

villa dengan kolam renang menghadap alam

 

 

 

 

 

OUTSTANDING SERVICE .DARI BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Sudahlaaah, T.O.P  banget. Dari awal, mereka udah rajin menyapa via  WA, sampe hal kecil kayak kamar diprepare supaya dingin saat kami check in. Hal kecil, tapi berkesan banget.  Tiap kali papasan, selalu menyebut nama. Responnya juga sigap waktu pak suami nelpon ke lobby dan komplain air panas mati. Angkat topi untuk segala keramahan dan servis para staff ❤❤👍.

 

 

FLOATING BREAKFAST DI BEEHOUSE DIJIWA

Kamar yang kami booked udah include sarapan sih. Tapi di hari pertama, pengen aja nyobain floating breakfast di kolam renang. Nambah charge pastinya, Rp50k doang 😄. Worth it laaah.

 

Menu yang kami pilih untuk floating breakfast, bubur ayam Bali, dan Smoothie banana. Selain itu dikasih tambahan roti, selai, fruit platter, kopi juga teh.

 

Menu dari floating breakfast, enaaaak dan ngenyangin!

floating breakfast di villa bali

 

 

 

Seriiuuus, rasanya enaaak!! OMG trutama smoothiesnya 😍.  Manis dari pisang yang diblender pas, ga giung. Muesli bikin lebih kenyang. Porsi besar pulaaaa. Abis sarapan smoothie, langsung berasa kuat menghadapi panasnya matahari Bali 😂.

 

Bubur ayam punya Raka aku icip dikiiiiit. Agak beda ama buryam Jakarta. Soalnya berkuah dan dikasih bihun. Guriih sih, cuma ga doyan karena banyaaaak irisan kecil jahe di dalamnya. Aku tuh suka jahe kalo diolah jadi  minuman atau diulek halus. Diiris begini ga suka, rasanya nyegrak di tenggorokan.

 

Hari kedua di sana, kami nyobain menu sarapan nasi kuning dan si pak suami Elegant Egg, nama menunya 😁.

 

Menu sarapan berganti-ganti di beehouse dijiwa ubud

villa dengan sarapan enak dan bervariasi di ubud

 

 

 

ROMANTIC DINING & PHOTO SESSION DI BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Karena trip ke Bali ini memang buat ngerayain anniversary, kami sepakat mau ambil paket romantic dining di malam terakhir, sekaliguuuus photo session 😄. Raka yang mau sih, ga mungkin akuuuu, yang difoto aja males wkwkwkwkw.

 

Foto-fotonya dimulai sebelum makan. Jadi nanti ada fotographer yang bakal motoin kami berbagai pose. Duuuh sumpah aku geliiii banget kalo harus foto romantis, apalagi yang tatap-tatapan wkwkwkk. 30 menitan foto, baru kami mulai makan di saat matahari mulai turun.

 

Beberapa hasil foto dari photo session beehouse dijiwa ubud

yang bisa dilakukan saat menginap di villa bali

 

 

Harga yang harus dibayar untuk set Romantic Dinner Rp700k ++ per couple. Tapi belum include foto-foto tadi. Itu nambah lagi Rp500k dan fotonya nanti di transfer ke google Drive.

 

Menu buat dinner lumayan lengkap, mulai dari  appetizer, main course dan dessert. Juga minuman. Kami memilih:

•Appetizer:  mushroom soup

•Main course: Raka seafood laksa, aku spaghetti carbonara

•Dessert sama-sama milih es krim 3 scoop.

Minumannya, honey ginger.

 

 

RASA DARI MENU SET ROMANTIC DINNER

Untuk appetizer, mushroom soup enaaaaak bangetttt. Creamy, hangat, bikin ga kembung. Tapi minuman honey ginger juaraaa sih. Wangiiii aroma gingernya . Rasa asem manis segar. Cocok buat ngilangin  begah dan kembung. Ini Ginger ga ngerti kenapa bisa smooth gitu tastenya, ga terlalu medok jahe, tapi berasa.

 

Spaghetti Carbonara lumayan  creamy, ga terlalu spesial, sama kayak carbonara lain. Sedap pastinya…

 

Laksa seafood pesanan Raka, ga sempet nyobain, tapi menurut dia cocok dengan lidahnya yang super duper bawel dan picky 😂. Cuma memang porsi makanan ini semuanya  bule. Buat perut kami yang terbiasa porsi lebih kecil, jadi kekenyangan dan susah ngabisin.

 

Aneka menu romantic dining di beehouse dijiwa

makan malam romantis di villa bali

 

 

 

SUMMARY MENGINAP DI BEEHOUSE DIJIWA UBUD

Banyak sisi positifnya siiih. Jadi pasti aku ngerekomendasiin banget villa ini ke siapapun yang mencari penginapan unik, dengan service ramah dari semua staff.

 

Masalah akses kesana memang rada ngerepotin, tapi di hari terakhir, kami nemu jalan yang jauuuuuuh lebih manusiawi menuju villa. Cuma ga ngerti, itu si Mbah G,  ga mau blaaaas pake itu rute. Apa karena lebih jauuuh ya? Tapi kaaaan amaan, ga ada resiko kecemplung sawah atau got 😂😂.

 

Positif poin dari Beehouse Dijiwa Ubud :

•Cantik banget bangunannya, unik mirip sarang burung

•Kamar super nyaman dan bersiiiih

•AC dingin

•Kamar mandi estetik

•Bath tub gede

•Sabun dan shampo wanginya essential oil, ditaro dalam botol gede

•Body lotionnya juga haruuum.

•Mineral water dapet 4 perhari

•Service superb dari seluruh staff.

•Makanannya enak, baik yang buat sarapan atau yang dinner.

 

villa dengan kamar mandi semi outdoor di ubud

 

 

 

Minus poin dari Beehouse Dijiwa Ubud:

•Air shower yang rain atau hand, ga terlalu kencang pancurannya.

•Air panas so so, ga bisa panas banget

•WiFi ga stabil

•Akses jalan susaaaaah beuuut 😂, bikin istighfar tiap lewat 🤣.

76 tanggapan untuk “PENGALAMAN MENGINAP DI BEEHOUSE DIJIWA UBUD VILLA”

  1. Peri Kecil Lia 🧚‍♀️ berkata:

    Akses jalannyaaa bikin pengin nyebut 🤣 kalau jalan 1nya lagi udah beraspal belum, Kak? Wkwk. Masalahnya sayang banget kalau penginapan sebagus ini tapi akses jalannya nggak memadai 😭
    Kalau untuk kamar dan makannya, kelihatan bagus dan enak semuaa! Buat honeymoon di sini cucok banget sih pemandangannya 😍

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Jalan yg 1 nya lagi itu justru beraspal dan besar liaaaa, tapi memang lebih jauuuuuuh 🤣🤣. Cuma kan ttp aja lebih aman Yaa. Aku mah mending lewat jalan itu, walo jauh juga. Drpd malam2 pulang lewat sawah trus nyemplung 🤣🤣

  2. Marfa berkata:

    Beneran hidden gem ini ya Mbak krn akses jalannya sempiit wkwkkw, tp cakep bgt ih asli dari awal aku ngucap itu mulu. Deket alam tp nggak too much, pas dan rapi gitu hihi. BTW hasil jepretan fotografernya juga bagus eeeey, ala2 kaya prewed yah Mbak wkwkwk XD terus ngiler ey liat laksanyaa 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Nah iyaaa mba… Walo tema alam, tapi ga terlalu lebay semua2nya. Terawat juga, dan aku yg tadinya kuatir ular doang, secara Deket sawaaah, tapi akhirnya ngerasa tenang. Soalnya staff juga selalu cek situasi sekitar, mungkin utk mencegah ular dan binatang melata lainnya 😅. Jujur bisa histeris sih kalo sampe area kamar mandi trutama , kemasukan ular 🤣

  3. Siti Nurjanah berkata:

    Aku suka konsep penginapan yg unik begini
    beeHouse Dijiwa Ubud nuansanya asri banget tapi sayangnya aksesnya masih agak sulit ya karena cukup tersembunyi
    Tempat dengan nuansa begini memang pas banget utk refreshing

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneeer mba. Tempat yg begini, memang tujuan utamanya sih buat refreshing Yaa, agak kurang cocok kalo buat keluarga dengan anak. Takutnya mereka bosan 😅. Tapi kalo memang maunya santai, ngeliat yg ijo2, dijamin pasti suka

  4. Shovya berkata:

    Aaaaaa…. Foto romantic dinernya cantik-cantik banget. Kayak prawed atau proses melamar gitu loh mbak 😍😍 ini sih worth it banget dengan budget segitu untuk romantic diner + view yang amazing. Tempat ini semacam hiden paradise ya mbak, menuju ke lokasi villa ini memerlukan perjuangan tapi pas sampai semuanya terbayarkan ❤️

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Beneeer mba, JD kayak hidden gem memang. apalagi mengingat susahnya menuju ke sini 🤣.

      Worth it banget sih yg sudah dibayar dengan apa yg kita dapat. Aku sih mau bgt stay di sana lagi

  5. NA berkata:

    Wah habis minum air kunyiit!
    Bagus servis, tanya terperinci bila mahu masuk bilik.
    Sesuai untuk mereka yang ingin bulan madu.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Akak suka juga air kunyit? Segaaar lah, apalagi kalo diminum saat sedang period. Mengurangi sakitnya 😄

  6. Sandra Hamidah berkata:

    Masya Allah pengen cobain deh mba floating breakfast mba heheu enak2 ya tempat dan makanannya pengen honeymoon juga ama ayang

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Tapi kalo mau jujur ya mba, susaaaaah makannya kalo floating gini . Keranjangnya jadi bergerak Mulu ngikut aliran air nya 🤣🤣

  7. Rudi Chandra berkata:

    Duh, mantap banget mbak, walau jalannya extrim, tapi villanya emang bagus banget, kulinernya juga bikin ngiler.

  8. Rivai Hidayat berkata:

    Sukak dengan tulisan ini!!!
    bentar, aku scroll lagi biar mantap…wkkwkwk

    Malesnya terlalu bergantung pada gmaps jadi begini. Alih-alih mengarahkan lewat jalur yang nyaman, gmaps malah memilih rute yang tercepat. Walaupun rutenya hanya jalan setapak, bukan jalan biasa. jadi teringat bule di bali yang nyungsep ke sawah. Untungnya mbak fanny aman-aman saja..hahhahaha

    Tenang aja mbak fanny, kalau di semarang kadang mataharinya ada 9 biji. Jadi panasnya bali belum berasa bagi orang semarang..hahhahaa

    Aku malah terfokus dengan piring ayam jagonya. sangat auntentik dengan suasana di sekitar villa. Kalau makanan aja terlihat sangat menggugah selera, apalagi rasanya. Akupun juga tidak biasa makan jahe yang dipotong kecil-kecil. Lebih suka yang berupa minuman atau parutan aja. Rasa dan hangatnya lebih nyaman.

    Mungkin faktor kebiasaan dan usia juga kalau disuruh foto kayak gini. Ga biasa difoto secara pasangan atau terbiasa yang moto. Jadi berasa aneh kalau disuruh untuk foto dan bergaya. Tapi foto-fotonya bagus mbak. Memanfaatkan suasana dramatis sore menjelang malam hari. Dan aku akhirnya tahu foto dp IG diambil disini..hahhaha
    bisalah foto kayak gini dicetak dan dipajang di rumah…hahhahaa

    Pelayanan hotel yang sangat baik akan jadi alasan kita untuk kembali ke sana 😀

    tulisannya mantap mbak fanny 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Seriiuuus mas ada berita bule yg nyungsep 😂?? Lagiaaan itu jalan sumpah deh, kalo skill bawa motornya ga jago, udah wassalam aja pokoknya. Kedua kali lewat jalan itu, aku milih turun dan jalan kaki 🤣🤣. Ga mau ikutan nyemplung hahahah

      Naaaah iyaaa, gmap ini nyebelin nya itu, LBH milih rute tercepat. Sebodo amat kalo jalannya kayak di hutan gitu 😂.

      Aku ga pernah suka di foto Krn merasa ga fotogenic. Dari 100 foto, mungkin yg bagus cuma 5. Makanya sebeeel. Beda Ama orang fotogenic, mau gimanapun, tapi kalo lensa kamera loves her, hasilnya pasti bagus 🤣

  9. Wida berkata:

    wah cantik banget tempatnya mbak, manjain mata banget hihihi. Soal Mbah G saya juga sering punya pengalaman gak enak wkwkwk. happy anniversary mbak ….

  10. Agus berkata:

    Untuk Beehouse Dijiwa Ubud oke semuanya ya mbak, fasilitasnya, menu nya, kolam renang nya, sampai stafnya ramah semua.

    Tapi kok herannya jalan menuju villa tersebut jelek dan berbatu, kalo bagus kan orang jadi gampang kesitu. apa tidak ada biaya untuk renovasi jalan ataukah sengaja biar kesannya malah lebih alami ya.😅

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Biar lebih alami mas 🤣🤣.

      Sbnrnya ada kok jalan yg bagusnya dan bisa muat mobil. Tapi memang jauuuuuuh kalo dibandingin rute durjana ini 😂. Cuma ya berguna kalo pake mobil. Ga mungkin disuruh lewat sawah barusan hahahaha

  11. abam kie berkata:

    Teringin melawat Bali. Cuma saya pernah ke Sumatera Barat pd thn 1993 dahulu. Pergi ke ASKI Padang Panjang.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Waaaaw, udah lama sangat bang 😅. Haruslah datang lagi ke Indonesia, coba main ke Bali nanti 😘

  12. mrhanafi berkata:

    wah so amazing la tempat ini…

    harap ada rezeki untuk ke sini nanti

  13. Khanif berkata:

    unik bentuk vilanya kayak sarang lebah ya mbak, mostly bangunan villanya dari kayu, lantainya yang menurutku paling menarik, soalnya lantai dari kayu kayak nyaman banget, engga dingin kan ya, lebih gimana gitu rasanya, ini sebenernya pengen rumah yang lantainya kayu 🤣

    kolam renangnya juga oke banget sih, lngsung pengen nyebur 😁

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Naah iyaa, lantai kayu ii kesannya warm. JD kalo pagi2 mau jalan di lantainya juga ga kedinginan kaki, walopun sebenernya aku slalu pake sendal kamar sih dimanapun juga 😄

  14. Ririn berkata:

    Ya ampun, bagus banget sih mbak, aku pengen banget bisa ke sana dan ambil foto couple juga jadinya. Gila ya bali emang surganya Indonesia nih

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Jadi ngerti sih kenapa Bali ga pernah bisa didattangi dan selalu jadi favoritnya para wisatawan asing 😄😅. Krn memang semenyenangkan itu mba

      Kalo ntr ke sini, cobain deh ambil paket foto berdua ya, worth it banget kok hasilnya. Apalagi kalo memang suka foto yaaa

  15. Saefu Kawzuki berkata:

    Enak kali ya bisa liburan ke bali…sekali datangbke batam kk

  16. rezkyra berkata:

    penasaran mbak itu dulu waktu bikinnya bawa peralatannya pegimana kalau jalannya aja cuman cukup satu motor

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Adaaaaa mas jalan yg bener nya 🤣. Tapi memang jauuuuuuh rutenya, ga secepet yg rute durjana kami lewatin hahahahah. Mungkin itu alasan si Gugel ga mau pilihin rute yg bagus 😄

  17. tukang jalan jajan berkata:

    Cantik dan asri sekali tempatnya. Sangat nyaman untuk beneran liburan dari keramaian dan menjauhkan diri dari kesibukan. Buat yang honeymoon bisa makin fokus ya mbak hehehehehe.
    Ubud emang banyak tempat asik dan banyak dikunjungi sekarang karena alamnya yang indah dan nyaman

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Memang mas. Ubud selaku nyenengin sih buat refreshing. Alasan kenapa aku ga prnh bosen stay di sini tiap kali ke bali

  18. Tika berkata:

    Astagaa ngakak liat jalannya, gak kebayang kalo nyusruk beneran. Jalan yg lebih manusiawi selebar apa kak? Soalnya aku bayangin itu furnitur gimana ngangkutnya kalo jalannya selebar jembatan sirothol mustaqim gitu wkwk

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hahahahahah, jalan yg manusiawi beneran BGS kok mba 🤣🤣. Ga bikin jantungan kayak yg onoh hahahahah. Cuma jauuuuuuh jaraknya, jadi mungkin alasan kenapa ga dipilih Ama si Gugel 🤣

  19. retna berkata:

    wowwwww cantek villa nya! comel gitu..
    dinner romantik, cantek gambar2 dan view !!

    Ini yang buat rasa nak tempah tiket ke Bali ni 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hayuuuuuk kak ret, tempahlah tiket ke Bali 😄. Dah banyak sangat wisata baru di Bali ini. Tak akan bosan lah

  20. lendyagassi berkata:

    So Sweeeeettt…kak Fan.
    Ini sih honeymoon yaa.. asiknya berlibur ke Bali dan dapat penginapan Beehouse Djiwa Ubud. Bangunan unik di Bali itu memang suatu keharusan yaa… Agar menarik minat wisatawan plus fasilitas dan hal-hal unik lainnya.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bener mbaaa, saking banyaknya villa dan hotel di sana, jadi masing2 pemilik villa harus kreatif sih Yaa menciptakan villa dan hotel yg eye catching, jadi bisa menarik minat wisatawannya 😁

  21. Aprillia Arifiyanti berkata:

    Hahaha seriusan istighfar mulu saban lewat tapi terbayar dong yaaa apalagi indah banget viewnya mana tempatnya unik banget kayu semua gitu cocok buat yang lagi bulan madu dah, foto0 fotonya juga no kaleng kaleng keren foto grafernya, menunya juga bikin ngiler semuah…worth it banget yaa

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Worth it Ama serem dan usahanya datang ke villa ini mbaa 🤣🤣. GPP lah jadi sering ngucap, biar makin inget tuhan hahahaha

  22. Reyne Raea berkata:

    Udah ga sabar komen tentang jalannya, lah kok yang di bawah bikin ngakak.
    Saya liat foto sesinya di IG tuh bertanya-tanya, ini Mba Fanny nggak ngakak kah pose tatap-tatapan gitu, terlebih memang bukan tipe yang suka difoto, ada yang motret pulak, saya pakai tripod aja kadang nggak kuat wakakakak.

    Salut banget Mba bisa beradaptasi, demiiiii… ya, udah jauh-jauh juga, penuh rintangan buat nyampe di situ 😀

    Tapi serius, fotonya keren banget, fotografernya handal banget, cucok dan menyatu dengan sekitarnya.
    Super duper kereeeeennn!

    Tapi serius, saya kapan hari tuh baca wisata menarik yang bisa dilakukan pasangan di Bali, dan salah satunya adalah berpetualangan, ternyata emang kayak gini realnya petualangan, ampun jalannya serem.
    Nggak kebayang kalau kecebur di sawah, wakakakakak.

    Mana bawaannya berat-berat, untungnya beneran yang dituju tuh kayak hidden gems banget ya, saya uka banget dengan interiornya, biar kata awal liat di foto luarnya kok serem banyak ular tuh kayaknya, ehe ternyata dalamnya keren dan nyaman.

    Lebih asyik ini sih ketimbang yang satunya kemaren itu.

    Dan harganya juga nggak mahal-mahal banget ya, apalagi udah include breakfast.
    Salut banget dah Mba Fanny kalau nemu destinasi wisata itu selalu anti mainstream banget 😀

    Oh ya, mengenai namanya, mungkin bambu-bambunya itu, kalau dilihat dari depan, mirip rumah lebah kali ya, atau juga memang Bee itu aslinya B atau Bird hahahaha

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ga usah tanyalah berapa kali aku mau ngakak foto berdua itu Rey 🤣🤣🤣. Yg ada geli sendiri kok. Itulah ga enaknya kalo orang yg ga suka difoto, tapi malah jadi model 😅. Dan udah bisa ketebak juga hasilnya, banyak yg gagal wkwkwkwkwjw.

      Jujur aku masih kuatir kalo ttg ularm apalagi tempat ini dekeeet bgt Ama sawah, dan di sawah pasti ada ular 🤣. Trus kamar mandinya walo ada dinding dan atap, tp kan ada celah2 nya yg ular pasti bisa masuk hahahaha. Pokoknya. Beneran hati2 banget pas masuk ke kamar mandi Rey 😅. Syukurnya ga ada Nemu yg aneh2.

      Kalo di Bali mah, gampang cari yg unik2. Mungkin saking banyaknya villa, jadi mereka saling lomba soal kreatifitas mendesign hotel dan villa Yaa 😄. Banyak banget yg lucu2 samoe bingung milih

      • Reyne Raea berkata:

        wkwkwkwkw, saya aja yang masih agak narsis dikit, lebih suka difoto tripod ketimbang orang lain Mba, kebayang deh kikuknya wakakakak.

        Btw, iya juga ya, jangankan di Bali, di daerah Jawa kayak di pusat-pusat wisata, makin banyak yang adu kreatifitas, biar memikat.

        Dan semakin kreatif, semakin mihil dong di sini wakakaka.

        Banyak juga nih di Malang dan sekitarnya yang membangun vila unik, harganya juga unik, tapi laris manis.

        Apalagi Bali ya, terlebih pandemi udah mau berlalu dengan benar-benar.
        Semoga nggak ada lagi pandemi susulan, biar makin menggeliat wisata se Indonesia

        • Fanny Fristhika Nila berkata:

          Iyaa kaaaan. Risih bangettt difoto Ama orang lain itu. Apalagi hrs pose mesra. Aku salut sih Ama para model yg bisa confident foto dengan pose apapun. Ga gampang memang. 🤣🤣.

          Cuma enaknya di Bali, mungkin Krn persaingan ketat dalam hal pariwisata, JD hrg penginapan ga terlalu mahal, even yg bintang 5. Masih ga bikin kaget kayak bintang lima Jakarta 😅

  23. Ria berkata:

    ini macam peristirahatan buat penulis yang mentok ide… hhahhaha… Tapi nginep semalam pasti seru banget di sini, biarpun gak honeymoon juga… Pelayanannya baik, dan baru ngeh, oh di sini toh foto2nya yang buat foto profile yaaa ^_^
    Kesimpulannya, setimpal lah ya perjuangannya ke sini dengan kenyamanannya … *walau gak lucu juga sih kl sempet kecebur di sawah dulu*

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Pastikan skill naik motor harus mumpuni pokoknya mbaaa 🤣🤣. Ga kebayang kalo sampe jatuh hahahaha. Iyaaaa, fotonya di sini profil pic yg aku pake. Terlepas dari jalannya, villa ini paling memorable sbnrnya buatku 😄

  24. Yonal Regen berkata:

    Desain kamar-kamarnya bener-bener unik. Right, mirip sangkar burung and that salah satu plus poin yang akan membuat orang tertarik dengan Villa ini selain hal-hal keren lainnya.
    Lucu juga plus ikut deg-degan pas liat rekaman waktu menuju villanya, gokil memang jalan dan rutenya

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaa, pengalaman pas naik motor ngelewatin rute ke villa ini, beneran bikin sport jantung mas 🤣. Udah takuuuut banget bakal nyemplung ke salah satu sisi hahahaha

  25. Dian Novitasari berkata:

    gambar-gambar yang diberikan cute.

  26. sulis berkata:

    mb..fotonya cakeppp banget… Eh, tapi memang harganya mayan… I juta lebih jatuhnya 😀

    btw, klo akses jalannya sempit gitu, terus apa kabar yang klo kesanya bawa keluarga besar + kendaraan roda 4 mba? Ato mungkin ada jalan lain gitu ya?

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ada kok mba, kami baru nemuin di hari trakhir. Jalannya gede dan mulus. Tapiiii jauuuuh , dan mungkin itu alasan Google ga ngarahin kami kesana. Apalagi kamikan pake motor Yaa. Mungkin kalo dr awal kami pakai mobil, dia bakal arahain pake rute iti

  27. Hastira berkata:

    kenapa ya kalau ke abli itu gak bosenin ya, aku tuh paling suak bukan dengan alamnya saja tapi budaya yang amsih melekat. Kalau pada sembahyang mereka masih pakai baju adat mereka.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Toosss mbaaa, akupun ga pernah bosen Ama Bali. Selalu suka tiap balik ke sini. Makanya dulu sebelum pandemi, bisa dibilang Ama temen kantor selalu puting nya ke Bali tiap tahun. Krn memang bisa nyegerin kepala bangettt

  28. Satria Mwb berkata:

    Yaa vila BEEHOUSE DIJIWA UBUD meski akses jalannya agak ribet tapi kalau dari segi suasananya hampir sama kaya postingan sebelumnya…Nuansa alamnya pokoknya bikin betah deh.😁😁

    Terkecuali mungkin menu makanan serta harga yang berbeda. Jadi kalau untuk disuruh memilih tempat bagi saya semuanya tetap keren dan menarik.😁😁

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ini agak modern dikit mas, ga terlalu nature kayak sebelumnya 🤣🤣.

      Tapi aku juga bingung sih kalo harus milih. Yg Payangan kelebihannya jauh LBH dingin, Krn lokasinya juga di atas lagi. Tapi Beehouse seru Ama aktifitas dan lokasi ga jauh2 amat 😄.

  29. Syarifani mama twins berkata:

    Ini review hotel yang kutunggu-tunggu.
    Abisnya akses jalan ke Beehouse Dijiwa ini epik sekalee.
    Kalo naik mobil parkirannya dimana ya mba? Apa kudu jalan jauh gitu?
    Gakk kebayang, malem-malem nyampe sana kok agak serem ya.
    Keran bathtubenya bikin ngakak ya mba, mungkin belum selesai jadi masih pipa paralon gitu

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Ada kok mba jalan yg bagus dan bisa lewat mobil. Tapi ya itu, kami ketemunya hari trakhir, dan memang itu rute jauuuuuuuuuh 🤣🤣. Jadi mungkin Krn itu si Mbah Gugel ga pilih jalan itu. Atau dia bakal pilih itu kalo aku milih kendaraannya mobil. Tp Krn aku pilihnya motor, jadi LGS deh dicariin akses yg astaghfirullah 🤣🤣🤣🤣

  30. Nursini Rais berkata:

    Gak mungkin ke sana, membaca review udah lumayan. Jalan yang sempit tapi cukup nyaman dibandingkan meniti pematang sawah, ananda Fanny. Haha …

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bundaaaa, aku lebih milih meniti pematang sawah aja drpd lwt jalan ini pakai motor wkwkwkwkwk . Takut nyemplung bun 🤣🤣🤣

  31. Mugniar berkata:

    Ooalaah baru mau tanya pakah memang gak ada jalan yang lebih bagus ke villa Beehouse ini, rupanya ada di bagian akhir rute yang lebih manusiawi ya 😀
    Mbah memang keras kepala, servisnya selalu yang terdekat meskipun itu menyeramkan 😀

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Iyaaaaa, dasar si Mbah, suka bener ngerjain user 🤣🤣🤣. Itupun akhirnya Nemu jalan yg bagus, setelah kita ngeyelan mba ga mau ikutan jalan dia . Ttp aja mau lewat yg jalan besar. Akhirnya dia ngasih tau rute yg besar hahahaha

  32. Leyla Imtichanah berkata:

    Ngeliat foto-fotonya jadi pengen liburan. Cakep banget hotelnya, alamnya, kolam renangnya. Anak-anakku bakalan gak mau pulang deh wkwkw. Jalan sempit justru jadi pengalaman yang seru mbak.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Akhirnya kami memang anggab begitu mba. Itu serunya, menuju hidden gem, via jalan yg super rusak 😂. Ga nyesel sih memang. Capek2 dulu, baru bersenang2 kemudian wkwkwkkw

  33. GCam berkata:

    Wah suasananya sejuk adem mbak, jadi kepengin juga berlibur di villa

  34. iKurniawan berkata:

    Villa di bali ini kenapa harga nya sangat-sangat-sangat menggoda sih kalau melihat fasilitas yang ditawarkan.

    Kemarin pas work-cation dapat di dekat-dekat pusat kota, privat, lengkap, besar, cuma 900 semalam. Puas banget!!!

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Persaingan pariwisata di sana ketat banget sih mas. Jadi villa dan jotel berlomba2 KSH harga kompetitif. Bikin kita bingung yaaa mau pilih yg mana 🤣

  35. Maureen berkata:

    WOW cantiiik banget villa-nya Kak. Jadi kangen sama Ubud udah lama banget nggak ke sana.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Hayuuuuk kak. Ke Ubud lagi. Aku juga paling suka Ama daerah2 tinggi di Bali drpd pantai nya

  36. Nurul Sufitri berkata:

    Masya Allah, cuantiiiknya Beehouse Dijiwa Ubud Bali iniiiiii 🙂 Kepengeeeeen juga kapan2 kepengen nginep dan photo session romantis kayak mbak Fanny dan suami hihihi. Ada harga ada rupa. Tentunya bobo nyenyak, makan enak, berenang nyaman dengan aneka pemandangan alam yang ori bukan bikinan, betah berlama2 di sana ya. Selamat merayakan keromantisan pernikahan, mbak. Foto2 di blog ini kuperhatikan semakin memukau aja eeeaaaa.

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Mba Nurul pasti lebih luwes nih kalo foto begini 😁 . Aku mah kaku kayak sapu hahahaha. Senyum juga kliatan terpaksa. Banyak bgt foto yg kami terpaksa delete. Dikit yg beneran aku suka wkwkwjkwkw. Perlu banyak belajar buat luwes depan kamera

  37. gustyanita pratiwi berkata:

    wah nasi kuningnya cerah hehehe.. pengen icip basi kuning dan smoothienya…eh itu yang di minumannya ada astor ijonya ya mba fanny 😄

    aku juga kalau jahe sukanya diminuman kalau diiris pedes hahaha

    btw giung teh naon ya?

    salfoks ama keran dari pralon
    designnya kayu bagus hehhehe…serba coklat dan hangat

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Bukaaaan itu sedotan kertas yg warna warni nit , 🤣🤣. Mirip astor Yaa hahahahha. Sebel nih aku Ama sedotan kertas begini. Mendingan ga usah pake dah. Geli di mulut hahaha.

      Giung itu rasa manis yg kebangetan, sampe ngilu di gigi hahahah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.