D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Jan 2014

10

NASI KRAWU BU RIKA, ENNNAAKKK!! ^o^


Kita sampe menjelajah ke Gresik demi mencari kuliner enak. Tapi kali ini aku mengincar NASI KRAWU yang dulu sering dibawa oleh tante tiap kali  ke Jakarta.  Nasi Krawu Bu Rika, yang terletak di Jalan Pahlawan no 18A, dekat banget ama rumah tante,  udah jadi langganan keluarga dari dulu.. Selama ini aku hanya bisa mencicipinya tiap kali tante datang sebagai oleh-oleh wajib yang ga pernah ketinggalan. Tapi kali ini mencoba langsung di warungnya, pasti terasa beda 😉
Bagian depan Depot.Photo’s taken from FOURSQUARE (ItaMaritaa)

 

Nasi krawu, nasi pulen yang dibungkus daun pisang, sehingga rasa dan wanginya terasa khas. Lauk yang biasa dicampur ke nasi juga bermacam-macam, bisa daging, jeroan, serundeng dan sambelnya yang paling aku suka karena PEDESSSS ^O^
Nasi Krawu ..Enak Mantebb ^o^

 

Dan bener, kali ini kita bener-bener puas bisa ngerasain makanan ENAK setelah sebelumnya harus terpaksa makanin makanan yang just so-so. 1 bungkus nasi krawu kayaknya ga cukup untuk sekali makan 😉

Awalnya dulu aku sempet underestimate makanan ini, waktu pertama kali dibawain tante. Apaan nih, makanan pake serundeng doang gini. Pasti manis deh. Tapi ternyata, setelah semuanya diaduk rata, dan sambelnya yang seuprit bisa bikin megap-megap kepedesan, aku langsung JATUH CINTA ama makanan ini ^o^!!!

Ya ampun, tau gini, aku ogah nginep di Batu. Mending di Gresik sekalian biar bisa puas beli nasi Krawu di sana 😉

4 tanggapan untuk “NASI KRAWU BU RIKA, ENNNAAKKK!! ^o^”

  1. Alfi kamal fikri berkata:

    Jujur saja saya lebih suka makanan tipe rumahan seperti ini.. Apalagi dengan serondeng dan daging….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.