D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Jan 2014

26

MANTEPNYA BRUTU DI SOTO GADING,

Soto lagi…soto lagi… ;p Ya, ini udah kali ketiga aku kembali nyobain sarapan soto selama di Solo. Kali ini depot soto lain yang mau kita coba, SOTO GADING. Denger-denger warung soto ini langganannya pak Jokowi setiap kali balik ke Solo ;p

Tempatnya lumayan gede, tapi juga lebih sumpek menurutku. Mungkin karena bagian depannya tertutup dengan gerobak soto dan plang namanya sendiri. Pengunjung di dalam sama ramenya dengan 2 warung soto yang udah kita datangi sebelumnya (Baca: SOTO SEGER MBOK GIYEM & SOTO KIRANA ). Kayaknya selalu laku buka warung soto di Solo ini ;p

 

Kalo diliat dari harganya, Soto Gading ini yang paling mahal dari soto Mbok Giyem dan Soto Kirana. Liat aja harga sate-satean dan gorengannya. Mungkin karena soto ini juga udah punya nama.

Sate brutunya manteeepp ^o^

Dari segi rasa, menurutku kok tetep lebih enak Mbok Giyem ya. Tapiiiii ada 1 yang bikin aku lumayan suka dengan soto Gading ini, karena mereka nyediain sate BRUTU ^o^ Hahahahaha…jadi inget dulu pas kecil selalu dilarang makanin Brutu ayam (ekor ayam), karena dibilang bakal cepet lupa ;p. Tetep, itu ga bisa ngilangin kesukaanku untuk nyemilin Brutu.

Jadi, buatku, soto Gading ini oke-oke aja didatangin lagi kalo aku memang pengen makanin brutunya ;p, Tapi kalo cuma sekedar nyobain soto, mending ke Mbok Giyem deh ;p

6 tanggapan untuk “MANTEPNYA BRUTU DI SOTO GADING,”

  1. Cumi MzToro berkata:

    Eh brutu itu mirip kayak usus yaa ???

  2. Alfi kamal fikri berkata:

    Damn…!! Saya paling suka sama yang namanya sate…XD sotonya bening bangetgak kelihatan ada campuran tauge dan sayur lainnya…

  3. ronal berkata:

    Waaaah brutu itu salah satu bagian favoritku Mba..
    Tiap kali aku makan soto madura pasti deh cuma minta pake kulit+brutu+ceker+tanpa suwiran ayam hehe..
    uenaaak tenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.