D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Nov 2013

04

KEMBALI KECEWA DI DAPUR BUNTUT CASABLANCA

Karena ngerasa masih ga puas, juga ga nampol makan di Restoran Yoogane  tadi, kita berempat mutusin untuk jalan-jalan bentar di ITC Kuningan, sebelum lanjut lagi makan SOP BUNTUT di DAPUR BUNTUT Casablanca. Bukan pertamakali sih aku makan di sana. Ini mungkin yang ke4x nya. Awalnya, lumayan puas ya tiap makan di sana. Buntutnya lumayan gede, juga tersedia yang porsi jumbo, trus banyak macam. Ada yang buntut goreng, buntut bakar, original dan caramel.

 

Tapi kemarin pas nyobain lagi, kok agak berubah dari segi rasanya. Ga semantep dulu 🙁 Terus nih, harganya udah naik, tapi porsinya malah mengecil. Buntutnya walo masih empuk, tapi gedean tulang dari dagingnya. Rasa kuah jadi kayak kebanyakan merica. Bukan gurih karena kaldu rebusan. Ditambah lagi, potongan kentang dan wortel di dalam sop, jadi hanya seuprit.
Menu Dapur Buntut
Testimoni dari beberapa pengunjung dan media yang pernah kemari
Kenapa buntutnya jadi seuprit beginiiii 🙁
Kuah yang juga ga nendang seperti dulu

 

Kayaknya yang masih belum berubah, cuma rasa sambel ijonya masih pedes, dan buntut caramelnya masih oke lah. Walo ya itu tadi, gedean tulang dari daging. Tapi bumbu caramelnya tetep enak dicocolin gitu aja ato dicampur ke nasi. Rasanya perpaduan manis caramel dan pedesnya lada hitam.
Buntut Caramel

 

Ah, hari ini 2x makan di tempat yang beda, tapi 2x kecewa juga. Sepertinya harus nyari tempat baru untuk langganan sop buntut enak…

4 tanggapan untuk “KEMBALI KECEWA DI DAPUR BUNTUT CASABLANCA”

  1. cumilebay.com berkata:

    Lihat foto nya aja ngak selera nich hahaha, ah aku kangen sop buntut sarinah …. Oh ibuuuu, kau pindah kemana ?????

  2. jalan2liburan berkata:

    enakkan sop buntut buatan ku kakkkk 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.