D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Feb 2015

26

FYLLY DAN SARUNG AJAIBNYA……

1st-GA-Jalan-Jalan-KeNai

Kalo ada pertanyaan, barang apa yang wajib kamu bawa tiap bepergian? Rata-rata orang pasti menjawab dengan dompet, pasport, hp, baju. Beberapa mungkin akan menambahkan listnya dengan peralatan mandi, make up, tongsis plus kamera dan mungkin aneka sepatu untuk dipakai di berbagai macam kesempatan ;p

Ah tapi buatku, semua itu udah termasuk barang-barang wajib yang memang selalu aku bawa. Uuupss, minus tongsis deh. Sorry, bukan tipe yang suka selfie ;p

 

Terus, ada ga barang unik lainnya, yang ga mungkin pernah lupa dan selalu ada dalam tas saat traveling bersama keluarga? Ada…..dan tanpa barang ini, aku lebih milih balik lagi ke rumah walopun udah telanjur setengah jalan ke bandara ato tempat yang dituju, karena udah pasti liburan ga akan damai sejahtera tanpa nih barang. Apaan tuh? Ini dia penampakannya..

 sarung goyor

“Hehh??? Kain lap Fan? Emang lo sambil liburan jadi upik abu juga?” Beberapa teman rada shock saat melihat foto yang aku tunjuk. Oke… Jadi ini adalah…. kain favorit Fylly, si kecil satu-satunya hasil bulan madu ke Ujung Genteng, Sukabumi :D. Hihihihi,mungkin bisa jadi aku kesambit sesuatu di sana, sampe anakku punya barang favorit aneh bin ajaib gini. Tapi guys, mari kita telusuri jejak kain Goyor ini sebelum jadi hak milik anakku 😀

Jadi alkisah, sarung ini dulunya kepunyaan Raka, suami tercinta yang kemiripan mukanya plek plek nurun ke Fylly. Walopun ternyata bukan hanya wajah, tapi sifat dan hobi Fyllypun ternyata sama dengan papi. Dari cerita mertua, nih sarung ajaib udah jadi selimut Raka sejak umurnya 5 tahun. Papa mertuaku itu Diplomat, yang membuat suamiku udah melanglang buana berpindah-pindah negara dari umurnya 3 bulan. Dan karena kebanyakan negara yang didatangin itu 4 musim, jadilah sarung coklat lurik-lurik ini jadi kesayangan suami, karena menurutnya, “Sarung ini bisa ngangetin di saat dingin, dan dinginin di saat panas.” Halah, opo toh -__-. Intinya gitu deh, kainnya itu emang lembuuut banget, dan terasa dingin. Tapi juga bisa jadi selimut saat kedinginan. Bertahun-tahun kain ini ikut kemanapun suamiku pergi. Mulai dari Jepang, Finlandia, Jerman, Bulgaria, Rumania, Rusia, Belanda, bahkan sampai Korea Utara. Pengen ngiri sebenarnya. Tuh kain udah keliling Eropa dan Asia, lah aku aja belum sebanyak itu koleksi chop pasportnya ;p

Karena berkali-kali dicuci gosok, bahkan terkadang cuci-kering-gosok di hari yang sama, kekuatan serat-serat benangnyapun mulai menipis. Bak seorang manusia yang tadinya gagah perkasa, kain ini mulai rapuh dan tua. Sobekan-sobekan kecil, semakin lama mulai membesar. Dijahit, tapi kemudian robek lagi di tempat lain. Hingga hari ini, robekan dan tambalan kainnya udah ngalahin jahitan wajah si monster Frankenstein.

Sampe kemudian, saat Fylly berumur 6 bulan, hobinya yang suka mencium-cium bajunya sendiri, terlihat oleh Raka. Niat awal sih baik, mumpung kebiasaan nyium bajunya belum parah, diwariskanlah sarung tua eksotis tadi ke anak tercinta. Eh ndilalah Fylly malah suka dan ga mau ngelepas tuh sarung. Untungnya, sarung goyor itu punya “adik” yang usianya nyaris sama, tapi karena jarang dipake, kondisinya jauh lebih mendingan daripada yang pertama. Warnanya ijo, dan sarung ini jadi alternatif kalo sarung Goyor pertama lagi dicuci. Cuma ga semudah itu ngasih Fylly sarung cadangan. Dia harus dikasihtau dulu kalo sarung pertamanya lagi kotor dan harus dimandiin. Supaya harum dan makin halus. Pinter-pinter maminya deh ngebujukin ;p. Secara anakku paling benci dengan kata-kata ‘kotor’, diapun mengikhlaskan sarungnya dicuci dan memakai si Goyor Ijo sementara.

SARUNG GOYOR CADANGAN

SARUNG GOYOR

Terus, apa efeknya kalo nih sarung ketinggalan saat sedang traveling? OMG, jangan sampe terjadi, karena itu bakal ngerubah liburan kita jadi bencana huru hara :D! Efek pertama, Fylly bakal mendadak kena insomnia akut yang ga bisa disembuhin, walo dengan bujukan beli mainan apapun yang dia mau. Buntutnya, mami papinya bisa ketularan insomnia dan harus ngebujukin dia sepanjang malam. Makanya aku bela-belain ni sarung prioritas utama yang harus ada dalam tas. Pernah juga sarung ini dibawa, tapi masuk bagasi mobil ;p. Fylly langsung ga terima dan nangis karena dia jadi ga bisa tidur tanpa sarung ajaib. Untung bagasi mobil, kita bisa berhenti dan buka koper di pinggir jalan demi ngeluarin tuh sarung jelek. Bayangin kalo naik pesawat. Ya kaliii nurunin pesawat di tengah laut 😀

FYLLY DAN SARUNG GOYORNYA

IMG_20150221_192902 IMG_20150122_202151 IMG_20150226_211712 IMG_20150226_211746 FYLLY DAN SARUNG GOYOR

Tapi gara-gara sarung tua lusuh ini, aku juga pernah diketawain ama orang-orang di MRT Singapura. Ya ampun, ga nyangka orang-orang sana yang terkenal dingin, kaku dan susah senyum bisa ngetawain kita -__-. Ya gara-gara itu, mereka ngeliat Fylly menggendong sarungnya, lalu duduk dipangku papi sambil menguntel-nguntel itu ujung sarung ama jari-jari mungilnya yang bergerak lincah bak penenun kain yang ahli. Aghhhh!!! Anakku, kamu bikin gengsi mami jatuh sejatuh-jatuhnya deh -__-

Fylly dan sarung di Kampong Ayer Brunei Darussalam

kampong ayer

Fylly dan sarung saat di Dieng

dieng

Terus, pas kita ke Brunei Darussalam, tau kan tuh negara panasnya ampun-ampunan! Dan Fylly dengan santainya nutupin badan ama tuh sarung sambil ngomong, “Anas Mami. Pake sayung aja biya adem” (dibaca: Panas Mami. Pake sarung aja biar adem). Hihhhh, orang-orang yang ngeliat jadi pada nyengir ngeliat anak 2 tahun setinggi 87 cm jalan dengan kaki montoknya sambil nutupin badan pake sarung! -__-

Fylly dan sarung di Hotel Badi’ah Brunei Darussalam

brunei

Dan gara-gara sarung ini, aku jadi tau kelebihan tersembunyi dari anakku. Ceritanya, pas malam kita nginep di sebuah hotel di Kuala Lumpur, lampu langsung aku matiin. Karena ga ada sumber cahaya apapun, kamar bisa dibilang gelap gulita. Di situ Fylly langsung merengek, “Mami, aku mau sayungku..”

Aku yang udah capek luar biasa gara-gara jalan seharian, jelas rada sebel, dan cuma meraba-raba sekitaran tempat tidur, nyariin sarungnya itu, dan begitu dapet, langsung aku tutupin ke badan Fylly. Masalah selesai? Ternyata belum. Fylly tetep rewel sambil ngomong, “Mamiiii, aku mau sayungku Mi…”

Aku: “Apaan sih Fyl. Itukan udah Mami kasih sarungnya”

Fylly: ” Ga mauuuu. Aku mau sayungkuuuuuuu”, mulai nangis sambil gusel-gusel badannya ke punggungku.

Aku, yang mulai marah, jadi bangun, “Tadi Mami udah kasih, kamu ga ngerasa apa?!”

Fylly: “Itu bukan sayungku Mi..Aku mau sayungku..”

Oke, aku yang ga sabaran, langsung ngidupin lampu kamar, sambil ngomel, “Sarung apa lagi Fyl?”

Klik, lampu menyala, dan terlihat, sarung yang aku kasih ternyata sarung alternatif si Goyor Ijo -__-. Jiaaahhhhhh, anakku punya MATA BATHIN, bisa tau sarungnya bukan yang asli dalam kondisi gelap gulita, hahahahaha….

Pelajaran moral, jangan coba-coba nipu Fylly dengan memberi sarung baru, walopun motifnya sama ;p

 

1st GA- BENDA YANG WAJIB DIBAWA SAAT JALAN-JALAN

 

82 tanggapan untuk “FYLLY DAN SARUNG AJAIBNYA……”

  1. cumilebay.com mengatakan:

    Wakssss sarung ajaib hahahahaha sumpah bikin ketawa.
    Kalo aku sampai sekarang yg ngak bisa di lupain meskipun ampe segede ini yaitu bantal gosok. Jadi kalo aku tidur, mau nya di kaki ku ada bantal buat gosok2 kaki, mesti alus dan lembut. Gw rela tidur tanpa bantal kepala tapi ngak bisa & ngak ikhlas kalo kaki ku ngak ada bantal nya hahaha

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Coba difoto dulu mas bantalnya ;p.. jgn2 udh berumur juga yak 😀 Dibawa juga kemanapun kamu kelayapan tuh?

  2. BWAHAHAHHAA…asliiik nguakaakkk parahh….lucu banget sih anak lo fan.
    Eh tapi yah gw juga punya benda keramat jaman masih kecil dulu, dari bayi tuh gueh bawa, sampeee.udah mau merit!…namanya kwikkwik, bentuknya sarung bantal apek, wahahaha…
    akhirnya ‘sembuh’ setelah sama nyokap gueh diumpetin (apa dibuang ya ngga tau deh) dan bener2 ngga dikasih lagi, malu katanya mosok mau kawin masih pake begituan, wahahaha

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahahaha, kamu mirip sepupuku deh.. cuma dia bantal, bukan sarungnya ;p… Bau apek berarti ga dicuci2 dong Var ;D? Aku sndiri ga ada sih suka ama barang sampe segitunya… makanya aku bnr2 yakin kebiasaan Fylly ini dari papinya persis ;p

  3. Renggo Starr mengatakan:

    Aku kok ketawa ya pas baca bagian ‘hasil bulan madu di Sukabumi’, haha.

    Anaknya lucu, mbak. Bisa ya, jadi nggak terpisahkan sama sayungnya gitu (ngikutin gaya bicara Fylly).
    Bisa tau juga di kegelapan, mana sarungnya, mana bukan. Mungkin emang punya mata bathin. 😐

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      wkwkwkw…ini anak stlh 10 bulan nikah baru nongol mas ;p. pdhl kita udh kemana2, eh berhasilnya malah pas ke Ujung genteng -__-

      Itu dia…aku kepikirannya sih kalo ampe sekolah dia bawa2 sarung itu apa ga diejekin ama temennya ntr -__-

  4. Alris mengatakan:

    Anak kecil memang punya intuisi atau perasaan super halus kali ya, bisa aja membedakan mana yang asli dan tidak, hehe… Semoga menang GA.

    Salam

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Iya mas… insting anak2 itu tajem memang yaa 😉 makanya dari kecil harus diajarin yg bener… Aku ikutan ini krn tertarik ama hadiahnya, novel2 kereen ^o^… biasanya ga gitu suka ikutan GA.. hihihi

  5. jampang mengatakan:

    wah… sarungnya bisa jadi apa aja yah 😀

  6. Vhoy Syazwana mengatakan:

    Ya ampuunnn Mbaaakkk.. Ngakak bener aku bacanya. Jadi pengen ketemu Fylly xixixixixi!Berarti sensitifitas Fylly tinggi tuh Mbak, bisa diasah hehehe

  7. Vhoy Syazwana mengatakan:

    Ya ampuuunn Mbaak.. Ngakak beneran aku bacanya. Udah jadi semacam benda pusaka ya hehehe! Jadi pengen ketemu Fylly xixixixi!
    Sensitifitas Fylly tinggi tuh Mbak, bisa diasah biar tambah mantep 😀

  8. kania mengatakan:

    Ya ampun mba…cerita sarungnya lucu banget…memang ada masanya ya anak2 suka sama barang ituuu aja. Anakku yg besar udah dibelikan sandal jepit baru. Tp msh tetap suka pake yg lama yg udah bolong2

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Sebenernya org dewasa jg gitu kan mba… kalo udh cinta ama 1 barang, pengennya ituuuuu aja.. tp masalahnya kita kdg malu kalo mke brg jelek di luar… nah ank2 ini msih cuek2 aja krn blm peduli ;pEmaknya ini yg maluuu

  9. Fikri Maulana mengatakan:

    Itu anak lucu banget sih 😀

  10. Edi Padmono mengatakan:

    Kalau anak saya yg no 4 tuh, maunya sama. Sarung sudah sobek juga kalau engga ada dia engga mau tidur.

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      anak2 ini tipe setia sepertinya ya mas 😀 Ga tergntikan ama yg lain kalo udh suka ama sesuatu…Cuma berharap pas udh sekolah dia ga gini2 bgt nih ama sarungnya ;p

  11. Rinie mengatakan:

    alamaaak blognya bagus banget…
    ini pertama kalinya visit blog ini jadi nggak komen postingan dulu. kenalan dulu aja deh… hehe…

  12. dewitya mengatakan:

    anaknya lucu mbak, gemes aku liatnya hehehehe

  13. bunda raka-alya mengatakan:

    Oalah fylly….kok ya tak terpisahkan juga sama sarung…. Btw, sarungnya hebat! Dah keliling banyak sekali negara….

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Berarti kain goyor itu terbukti tangguh dan awet mba 😀 kita liat aja sampe kpn nih kain bertahan 🙂

  14. Emaknya Benjamin mengatakan:

    Sarung kesayangan pasti punya bau khasnya tersendiri deh 😀 . Fylly benar ko pakai sarung tuh adem. Aku juga punya bbrp sarung, buat alas tidur, suamiku minta bantalnya dialasi sarung, katanya adem. Jadi pas mamaku datang berkunjung thn lalu ya aku minta dibawain sarung baru buat cadangan. Semoga menang ya Fan GA nya 😉 .

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Iya mba…emamng baunya khas..makanya ankku bisa tau itu bukan sarungnya hihihihi…. Sarung bahan goyor ini memang beda kayaknya… Lembut, dam makin srg dicuci, lembutnya makin kerasa 🙂

  15. Ninik Setyarini mengatakan:

    aduhh Mbak…sarung ini emang bener2 wajib dibawa…fylly sudah cinta mati tuh…hihihi

  16. Beby mengatakan:

    Mamam pipinya Fylly ah.. 😛

    Sama lah Kak, cem sepupu ku si Afif. Bedanya dia punya bantal dari bayi yang dia sebut ‘bataku’. Sampek dia kelas 1 SD gini pun masih kelonan sama entuh bantal. ._.

  17. Lianny Hendrawati mengatakan:

    hahaha anak-anak memang banyak yang seperti itu ya. Anakku dulu juga gitu, klo keluar kota bantal kecilnya mesti dibawa dan sarung bantal bau apek nggak boleh dicuci ya ampun. Untung sekarang sudah ganti kebiasaanya, bawa bonekanya kemana-mana, lebih elegan dikit hahaha 🙂

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Kalo diceritain gini lucu ya mba…Tapi kalo lagi kumat rewelnya krn brgnya ga dibawa, beuuhhh….suara lgs nik oktaf deh 😀 Untung anakku msh ngizinin sarungnya dicuci ;p

  18. Lianny Hendrawati mengatakan:

    Anak-anak memang banyak yang seperti itu ya. Anakku dulu juga gitu, klo keluar kota wajib bawa bantal kecil dan sarung bantalnya itu bau apek nggak boleh dicuci yaa ampun. Untung sekarang sudah ganti, yang wajib dibawa adalah bonekanya, ya mendinglah lebih elegan dikit daripada bantal bau apek hahahaha 😀

    ps : Tadi udah komen kok ilang ya. Ini komen lagi, klo dobel delete aja satunya 🙂

  19. Irly mengatakan:

    Anak-anak dengan benda kesayangan gitu nggemesin banget kalo liatnya, tapi semakin dibaca akhirnya saya nemu pembenaran, panik kalo ga dibawa, tak ada gantinya dan kalau udah usang binti dekil bisa bikin malu..hihi..

    tapi ya gimana lagi ya? kesayangan anak^^

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahahahaha…iyaaaa bikin malunya itu lohhhh ;p.. Mana robek2 di bnyak tempat… Hihhhh… org2 ngeliatnya ampe geleng2 -__-

  20. Yoga Akbar Sholihin mengatakan:

    Ya Allah, ternyata ada lagi yang begini, ya?
    Sepupu gue juga ada, yang tiap tidur harus pake bantal kesayangan. Biar udah bau iler, tetep dipake. Kalo pergi ke mana-mana juga kudu dibawa. Kalo nggak dibawa, ya gitu. Insomnia akut. :/

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Perasaan ya, pas aku anak2, kyknya ga ada deh brg fav yg sampe bikin ga bisa tidur kalo g ada :D.. Mkanya kurang bisa ngerti knpa ada yg sampe segitunya ama brg2 begini 😀

  21. Indah Sulistyowati mengatakan:

    Wkwkwk….
    Btw, waktu kecil aq juga punya kain keramat mak.tapi dibuang ibuku coz aq dah gede, kelas 1 SD 😀

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      aduuuh, aku ga kebayang kalo sarungnya fylly dibuang mba ;p.. Jgn dulu deh… tunggu gedean baru pelan2 disingkirin ;p

  22. angkisland mengatakan:

    wkwkwkw lucunya ….. kerenn yah wah sy juga harus sgra punya tuh temans ejatinya hehe

  23. Keke Naima mengatakan:

    Ya, amppuuun1 JAdi udah berapa tahun usia itu sarung? hahaha

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Berrti diitung2…. umur suami (32-5)+2.5 thn umur Fylly 😀 Wkwkwkwkwk… Hidup Kain Goyor ^o^!!

  24. ophi ziadah mengatakan:

    hahahha lucunyaaa…untung sarung ya mak klo selimut kan berat tuuh harus dibawa2…

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahahahha..itulah mak… masih ada untungnya…aku ga kebayang diketawain gimana kalo bawa2 selimut kemanapun ;p

  25. ipah kholipah mengatakan:

    sarung kesayangannya iya …

  26. rita asmaraningsih mengatakan:

    Wah… sarungnya Filly multi fungsi ya Mbak… kalo lupa dibawa pas jalan2 pastinya kalang kabut dong ya..?? hehe..

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Bangeeeetttttt ;p.. Kalo udh telanjur di tempat tujuan misalnya, dan baru sadar, aku pasti lgs telp rumah supaya itu sarung dikirim dgn paket kilat khusus ato yg ONS spy cepet sampe ;p

  27. istiadzah mengatakan:

    Wahahhaha baru baca yang iniiii!!! Ya ampuuun sarung lusuh berpuluh-puluh tahun, menurun ke anak! 😀

    Btw, selamat yaa menang di GA Mak Myra! :)))

  28. Indah Nuria Savitri mengatakan:

    bener beneeer sarung sakti 🙂

  29. merida mengatakan:

    wahahahaha.. ngakak abies.. ga kebayang dech kemana pergi bawa sarung butut gitu. Fylly.. fylly.. gemes deh tante liat kamu..

  30. Rebellina Passy mengatakan:

    wah…, ternyata Fatih punya teman 🙂 Tapi udah lama berlalu. Kalau Fylly sarung, kalau Fatih sarung bantal, Mbak. Sampai sarung bantal tersebut enggak karuan bentuknya. alhamdulillah, udah hilang kebiasaaan tersebut. Fylly lucu dan menggemaskan deh

  31. alvi kamal mengatakan:

    Si fylly mirip ama keponakanku.. harus ada kain sakti yg dia selalu bawa baru bisa diam

  32. Zizy Damanik mengatakan:

    Wah, Filly beneran harus ada sarung ajaib yah? Untung Vay gak ada ajimat aneh-aneh, dia kalo ngantuk ya tepar aja hheheee…
    Kalo pergi2 yang pasti pinsil dan buku selalu bawa untuk gambar-gambar gitu..

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      iya mba, dia wajib ada sarung jelek ini :D.. Ga kebayang aku kalo ini ketinggalan. -__-. Org rumah bkl aku suruh kirim tuh sarung ama paket super kilat ;p

  33. Astri Hapsari mengatakan:

    wahh aku malah baru baca nih pemenang pertama GAnya mak myra
    asli aku ngakak baca ini mbak fanny
    sayung ohhh sayung
    tapi boleh dicuci gak tuh sayungnya?

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahaha, bisa mba, tp seperti yg aku tulis, sarung cadangan harus ada :D..Kalo ga, si tuan putri ini bisa nangis bombay seharian ;p

  34. Hendi mengatakan:

    Mirip sama ponakanku yang nggak bisa tidur kalau tanpa selimut dekilnya sejak dari bayi,padahal tuh selimut sdh lecek & bau ompol tapi tetep kudu ada selimut itu. Pernah pas nginep di rumahku karena lupa bawa selimut dekil tadi,ibuku berinisiatif untuk membeli yang baru eh malah dia ngambek,terpaksa malam2 dibela2in ambil tuh selimut di rumah neneknya.

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahahaha, untungnya fylly masih mw relain selimutnya dicuci loh :D.. Jadi ga bau, cuma jelek aja krn robek2 ;p

  35. listiadp mengatakan:

    Aishhh samaan sama jaman kecilannya adekku. Ada guling kecil beli pas demam worldcup yg maskotnya anjing telinga panjang. Tu guling sampe gepeng dan patah ditengah juga masiii aja disayang XD

  36. Cirebon Bercerita mengatakan:

    itu bahannya adem yak?, antik banget ada lubangnya , bekas cakaran waktu 😀

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahahaha..cakaran waktu dan sikat cuci baju 😀 Kainnya sendiri udah aluuuus bgt loh 😉

  37. irmasenja mengatakan:

    Hihihiii…lucunya FyLLy, sama tuh sm kaka sean…bungsuku yg hampir kls 6 SD pun pny barang ajaib yg hrs di bawa kemanapun. Selimut yg sudah ada sejak dia lahir, yg tadinya lembut berbulu tebal skg udh tipis ajah :)))
    Tapi gak mau jg pake yg baro *_*

    GUtlak mba dgn GA nya dan salam kenal 🙂

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Makasih mba..ini GA nya udh lama ;p..dan alhamdulillah, menang ^o^ hihihi… anak2 kecil ini emg hobinya rada2 ajaib ya…;p

  38. Nathalia DP mengatakan:

    ya ampun, filly sampe hafal kali ya teksturnya jg, jd bs tau walopun gelap :))
    selamat ya 🙂

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahaha…iya mba… itu sarung soulmate dia dah… ampe skr msh ga bisa dipisahkan ;D

  39. Ria mengatakan:

    Wakakakakak, anaknya bisa membedakan mana sarungnya dan mana yang KW *LOL*

  40. warnie mengatakan:

    hahahhaa aku juga sama kayak nona fylly mbak. dari kecil sampek udah punya anak ginih masih punya “pegangan sarung” kemana mana…saurng warisan dari ibu. sampek lucek dedel duwel dijahit sana sini tapi setia kemanapun pergi wkkwkwk…

    kata temen temen sampai dikatain “nggilani” =)) =))

    kalo ankku sukanya bantal, bukan bantal mewah atau apa. tapi bantal hasil dapet sovenir, kwkwk yang sekarang jadi nyantol setiap waktu tidur

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      oalaaahh, ini malah emaknya toh yg punya sarung ;p?? hihihi, tapi skr anakku udh bisa lepas mbak ;p.. gara2 dia sakit radang paru bbrp bln lalu, jd mau ga mau hrs pisah dr kainnya… untung ga trlalu bnyk drama…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.