D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Mei 2013

06

RICHEESE CHICKEN WINGS

Aku suka pedas. Apapun jenis masakannya, asalkan pedas, bakal aku jadikan favorit. Karena sudah terbiasa dengan rasa pedas sejak masih kecil, level tingkat kepedasanku jadi sedikit over dibanding orang-orang pada umumnya ;p. Makanya aku sering kecewa kalo datang ke restoran yang sering mengklaim makanan mereka super pedas, tapi begitu dicoba, ternyata cuma bikin lidahku tergelitik doang.

Tapi beda dengan makanan yang 1 ini ;). Fire wings and fire tenders dengan cocolan saus keju Richeese.

Awalnya masih ragu ni makanan bakal beneran pedes untuk seleraku. Fast food lagi. Yang kebanyakan rasa pedasnya cuma untuk level orang-orang yang ga tahan pedas. Tapi karena penasaran ama flyersnya  yang kebetulan nemu di kantor, ditambah pula  tempatnya deket banget dari kantorku di Rawamangun, langsung deh minta tolong OB untuk beliin. 1 chicken fillet sandwich, 1 Richeese fried chicken dan fire wings level 5 with cheese dip.

Sandwich dan fried chickennya menurutku biasa. Masih lebih enak KFC kemana-mana. Sandwichnya juga ga istimewa walo ga bisa juga dibilang ga enak. Tapi asiknya, porsinya lumayan gede ;p

Pendapatku langsung berubah total begitu nyicipin fire wingsnya. Dengan 5 level  kepedasan, 0 untuk beginner, 1 Medium, 2 hot, 3 x-tra hot, 4 Xtreme dan 5 Ultimate, jelas aku memilih yang ke-5. Hanya ada 4 pieces sayap ayam seharga Rp 20,000. Karena masih menganggab rasa pedasnya palingan ga seberapa, aku langsung aja menggigit si sayap yang berlumuran saus merah kecoklatan ini, dan hasilnya…….. langsung TERSEDAK sodara-sodara !! ;p Ntah berapa cabe yang mereka tambahin di sausnya, tapi yang pasti lidah langsung berasa panas dan menggigit. Karena chicken wingsnya juga masih terasa panas, rasa pedasnya jadi 5x lebih membakar. Pipi udah kayak mati rasa karena ditabokin , ingus meler, kepala juga jadi sedikit pusing karena hantaman pedas yang tiba-tiba. Tapi rasa beginilah yang aku suka ^o^. Love..love…loveeeee Ittttt (“,)
Fire Wings Level 5. Coba Dulu..;)

Tersedia juga saus keju untuk cocolannya. Tapi itu akan mengurangi rasa pedas dari bumbu ayam. Karena itu aku samasekali ga nyocolin chicken wingsku ke dalam saus. Dimakan pake nasi panas yang masih mengepul, rasanya akan makin mantap 😉

Ga ragu lagi, chicken wings Richeese ini bakal jadi favoritku selamanya ^o^. Hopefully rasa dan pedasnya ga akan berubah sampai kapanpun..

Outlet Richeese: 
Jakarta: Arion Mall, Plaza Blok M, Gajahmada Plaza, Kalibata Mall
Cibubur: Cibubur Junction
Bogor: Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall
Surabaya: Maspion Square, City of Tomorrow, Royal Plaza
Bandung: PVJ, Istana Plaza
Sumedang: Jatinangor Town Square

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.