D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Des 2012

24

RESOLUSI TRAVELING 2013

Resolusi tahun baru? Pada selalu bikin ga sih? Emang penting ya?

 

Rata-rata itu jawaban yang kudapat tiap kali bertanya tentang ‘Resolusi Tahun Baru’. Jujur aja sih, aku juga mulai rajin bikin resolusi sejak rutin travelling 😉 . Dan biar semangat, resolusinya  ga jauh dari jalan-jalan ;p. Soalnya cuma itu yang bikin aku termotivasi untuk achieve semua target-target.

 

Tapi sebelum bicara resolusi 2013, resolusi 2012 sendiri berhasil dicapai ga? Hihihihi…jujur aja, cuma 2 dari 3 target yang achieved. Tahun 2012 kemarin, list tempat yang mau divisit adalah, Beijing, Universal Studio Singapura, dan bekas kampusku di Penang Malaysia.

 

Seperti yang aku tulis di blog sebelumnya, Beijing dan Penang sukses didatangin ;). Tapi Universal Studio Singapore terpaksa cancel dikarenakan  hamil, yang akhirnya diganti dengan Sentosa Resort. So, artinya aku bakal masukin USS lagi ke dalam target list untuk 2013 ini ;). Pokoknya sebelum bisa ngerasain Battlestar Galactica coaster yang denger-denger dahsyattt, aku ga akan hapus  USS dari target 😉

 

Oke, jadi, apa resolusi 2013 nanti?

 

Lumayan banyak.. dan untuk ini  sudah dipersiapin budget sejak dari sekarang. 6 negara di Asia Tenggara ditambah 3 kota di Indonesia. Thailand (Bangkok), Kamboja (Phnom Penh, Siamrep), Singapura (Universal Studio), Philippine (Manila), Laos (Vientiane), Vietnam (Hanoi, Halong bay, Sapa), Medan, Sibolga dan Sorkam.

 

Dari semuanya, hanya 2 negara yang masih belum dapat tiket promo ;p, Laos dan Vietnam. Ga papa… Aku selalu sabar untuk urusan begini 😉

 

Tadinyakan  pernah nulis di blog sebelumnya, aku bakal keliling Asia Tenggara untuk 2013. Tapi karena 1 masalah yang ga ketemu jalan keluar, terpaksa Brunei Darussalam, Timor Leste dan Myanmar aku coret dari target list. Semoga bisa dilakuin di tahun berikutnya 😉

 

Ok, jadi seberapa penting bikin resolusi tahun baru?  Penting banget dong.. At least 1 tahun ke depan, hidup mu bisa lebih terarah.. Ada target yang harus dicapai. Trus, jadi lebih disiplin karena mau ga mau, kita harus rutin nabung.. Coba kalo saving nya ga disiplin, alamat bakal batal semua resolusi yang udah ditetapin.

 

Bagiku sendiri, target traveling  ini bener-bener  bikin  semangat kerja, semangat nabung, dan semangat ngelakuin apapun, hanya karena aku selalu looking forward untuk trip  selanjutnya. Tanpa target, aku mungkin bakal blank, ga tau apa yang harus dicapai. Ga ada kepuasan yang dirasain seperti kalo kita udah berhasil achieve something yang kita damba-dambain dalam hidup. Berasa  monoton ga sih,  ngelakuin hal yang itu-itu aja. Ga asik banget kan?

 

Makanya, bikin resolusimu dari sekarang ;). Dijamin, hidup bakal lebih berwarna.

 

 

 

5 tanggapan untuk “RESOLUSI TRAVELING 2013”

  1. cumilebay.com berkata:

    Aku ngak perna mikir punya resolusi ihik ihik, hidup dinikmati aja apa yg ada di depan mata tapi kalo di pikir2 kayak nya perlu juga di bikin list nya untuk tahun depan.

    Trus kalo urusan kelayapan aka travelling, gw ngak perna punya keinginan seperti temen2 yg lain pingin kesana kesini nabung sana nabung sini.

    Kalo gw cuman kemana tiket promo ada, ya itu yg gw beli. Kalo promo nya ke bali mulu dan murah, yo wes beli aja bali lagi bali lagi. Dinikmati aja 🙂 hahahaha maklum anak bupati yg ngak korupsi jadi duit nya pas2an #kaburrrrr

    • tp aku cm bkin resolusi thn baru itu utk traveling doang mas ;p yg lain2nya engga tuh..

      style msg2 org saat dlm hal traveling kan beda2.. ada yg suka ngunjungin 1 kota ato negara berulang, tp ada jg yg ngerasa cukup didatangin sekali ;p Itu aku bgt…mungkin krn aku tipe cepet bosen jg kalo dtgin yg itu-itu aja.. apapun, yg ptg bisa enjoy lah 😉

  2. nofant berkata:

    Selalu suka dengan resolusi, soalnya resolusi itu biasanya penuh harapan dan motivasi…

  3. nyi Penengah Dewanti berkata:

    Nah, yang sekarang udah tergenapi mana aja nih Mba Fan
    coba ceki-ceki. Sengaja mampir di postingan lama biar kamu intip hehehe’
    Kayaknya semua udah ya

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      Wkwkwjwk aku harus liat dulu nih apa aja targetnya. Tp hrsnya sih udh semua 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.