D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Jan 2014

08

LUMAYAN KECEWA MAKAN DI PUJASERA BATU …


Salah satu kota yang paling aku tunggu-tunggu untuk didatangi, tapi juga yang paling mengecewakan setelah dilihat dan mencicipi makanannya, itu mungkin Batu dan Malang. Dari suhu kotanya yang GA DINGIN samasekali untukku yang pecinta dingin, terus, semakin kecewa saat mencicipi makanannya. 

Kita sampai di Batu sekitar  jam 8 malam. Karena belum begitu tau daerahnya, sempet muter-muter dan bertanya ke security sebuah mall, yang langsung menyarankan kita  untuk  makan di depan alun-alun, PUJASERA & WAROENG HC PUTRA. Oke deh, berhubung emang udah capek banget karena perjalanan panjang,  kita agak males mencari tempat lain yang belum tentu jelas. 
Pujasera ini depan-depanan dengan alun-alun.  Wahana bianglala  terlihat jelas di depan kita. Niat awal sih pengen ajakin Fylly naik itu, tapi kayaknya masih bisa nunggu besok.

Sesuai  namanya, PUJASERA, tempat ini menjual aneka macam hidangan. Tapi kalo diperhatikan menunya, ga ada yang spesial tuh.. Sama aja kayak yang dijual di Jakarta. Ayam goreng ato bakar,  bakso,  mujaer bakar ato goreng, bebek, sop iga, dll. Yang sedikit beda palingan Ikan Wader goreng kering, yang langsung aku pesen karena ga tertarik dengan  lainnya. Pas ditanya mau sambel pedas biasa ato pedas banget, udah pastilah jawabanku, PEDESSS BUANGETTT!! Sementara  yang lainnya pada kompakan mesen ayam goreng pedes. 

Tapi begitu makanannya datang, mmm…. kecewa !! Ikan Wadernya enak sih. Digoreng kering, bener-bener crispy, masih panas, dicampur dengan nasi, tapi sambelnya yang katanya PEDESSS BUANGETTT itu, SAMASEKALI GA PEDES buatku. Untuk gelitikin lidah aja ga!! Cendrung ke manis malah…

Ikannya enak…
Tapi sambalnya parah !!

Sama aja dengan ayam goreng pedes pesenan mama, papa, Raka dan yang lain.. Amit-amit deh ah, berani klaim sambel begini pedes??! Sambel pecel ayam deket rumahku jauh lebih pedes dari ini pfftt… Mana harga sama aja dengan harga Jakarta… Nyesel  makan di sini.  Tapi ya sudahlah… Masih ada beberapa hari lagi kita di Batu dan Malang. Besok mungkin bakal nemu makanan yang lebih enak dan muasin citarasa lidah kita 😉
Ayam gorengnya juga biasa banget!!

5 tanggapan untuk “LUMAYAN KECEWA MAKAN DI PUJASERA BATU …”

  1. Alfi kamal fikri berkata:

    Kelihatannya juga biasa banget… tapi mungkin kalian saja yang tidak menemukan tempat makan enak di batu dan malang..

  2. HC Putra berkata:

    silahkan naik kelantai 2 untuk aneka ayam dan aneka sambal

  3. miyosi berkata:

    wahh, sebagai warga asli batu (walau sekarang di balikpapan) serasa berlinang air mata baca ini wkwk *lebay
    iya, mbak
    mungkin pas gak jodoh, kapan2 mampir lagi ya
    ayo, saya yg jadi guideny
    nanti saya ajak ke tempat yang iyess banget hehehe

    • Fanny Fristhika Nila berkata:

      bener yaaaa ;).. aku memang msh ada rencana mau ke malang kok mbak.. nunggu si kecil agak gedean dikit.. biar bisa road trip lagi kyk dulu.. ntr di malang mau nyari kuliner yg lbh hitz deh 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.