D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Nov 2014

23

NIELA SARI RESTO, GA LAGI-LAGI MAKAN DI SINI

niela sari resto

Sepulang dari Goa Pindul, rombongan kita kembali  ke bus pariwisata , meneruskan  acara selanjutnya makan siang bersama di restoran Niela Sari yang udah kita booked dari awal .  PIC acara udah wanti-wanti from beginning, jangan expect too much ama restoran ini, karena di daerah Gunung Kidul, cuma ini restoran 1-1 nya yang bisa dibilang rada lumayan TEMPATNYA, otherwise, kita harus makan di warung-warung kecil. Kalo aku pribadi ya, GA PENTING bok mau kecil ato gede restorannya, yang penting itu rasa makanannya gimana ;). So, begitu sampai, kita dibawa  masuk ke suatu restoran sederhana, tapi ternyata dalamnya luas banget, kayak aula pertemuan, dan sepertinya beberapa meja udah disusun sedemikian rupa untuk menampung rombongan besar HSBC. Tapi tempatnya bisa dibilang kosong. Aku ga ngerti apa nih restoran emang selalu sepi, ato mereka khusus buka hari ini untuk menjamu kita, karena selain team HSBC, ga ada 1 pun pembeli lain yang makan di sana  -__-. Ow…ow… signal curiga mulai berdering. Either ga enak, ato  memang bener mereka khusus menjamu kita privately hari ini…

BAGIAN DEPAN RESTORAN NIELA SARIDSC05903 bagian dalam ruangan

Walo sebenernya masih sedikit kenyang gara-gara minum air kepala muda di Goa Pindul (Link cerita sebelumnya baca di sini), aku masih berharap rasa makanannya lumayan enak. Hidangan disajikan prasmanan, dengan menu sop sayuran, mie goreng, capcay, sambel cabe ijo dan ayam balado, plus kerupuk, buah-buahan, juga disediakan wedang jahe yang jujur aja sih rasanya kacau banget. Lagian udara hot begini kita disuruh minum jahe-jahean? Makin kebakar ni badan -__-

Wedang Jahe yang ga banget

wedang jahe

Begitu nyicipin masakannya , sumpah guys, walo jenis makanannya udah rumahan banget, tapi aku ga doyan. Mie gorengnya dingin, dan berasa amis, sambel ijo berminyak banget, soupnya hambar, ayam balado juga cendrung manis. Sudahlah, males  ngabisinnya, aku jadi nyisahin banyak makanan gini :(. Tapi gimana dunk, rasanya parah banget!

Katanya sih ini sop sayur -__-

sop sayurmenu niela sari

Dan sambil nunggu temen-temen selesai makan, aku tertarik dengan kendi air yang ditaro di depan pintu masuk. Ternyata itu air sumur yang memang disediakan untuk tamu. Rasanya kayak minum air putih biasa, ga berbau, jernih dan dingiiiin. Kayaknya cuma ini 1-1nya hal positif dari rumah makan ini 😀

Air sumurnya seger dan dingin

air sumur niela sari

Terus mereka juga menjual aneka makanan kaleng seperti dendeng ragi runa, sayur lombok ijo, tongseng ikan dll. Aku yang bukan  penggemar makanan kaleng, ga niat untuk beli sih. Apalagi mengingat rasa makanan segarnya aja seperti itu, ga bisa kebayang versi kalengnya ;p

makanan kaleng

Udah ah, untung temen-temen lain juga ga niat lama-lama di restoran ini. Kita langsung cabut dan ngelanjutin perjalanan ke Pantai Sepanjang 😉

24 tanggapan untuk “NIELA SARI RESTO, GA LAGI-LAGI MAKAN DI SINI”

  1. cumilebay.com mengatakan:

    Kalo datang cuman buat minum air kensi sumur nya aja brp kak ??? Hahaba

    Gw juga selalu curiga kalo liat resto sepi meskipun kadang suka ngak enak ati sendiri #kasihan

  2. cumilebay.com mengatakan:

    Kalo datang cuman buat minum air kensi sumur nya aja brp kak ??? HahaHahaba

    Gw juga selalu curiga kalo liat resto sepi meskipun kadang suka ngak enak ati sendiri #kasihan tp mau ngimana lagi dr pd ngak nyaman

  3. Beby mengatakan:

    Ah. Pengalaman yang menyakitkan ya, Kak. Bahahah 😀

  4. Meidi mengatakan:

    kok kayaknya makananya jadi kayak biasa banget yaahh, mending makan di warteg kayaknya kak

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Itulah mei… makanannya sekelas warteg gini yg bikin aku ga doyan..mending kalo enak -__-..Pdahal awalnya aku pgn bgt nyicipin belalang goreng yg katanya srg jd masakan org gunung kidul

  5. alvi kamal mengatakan:

    Hahaha 😀 memang bener sih kalau makanan segarnya aja udah seperti itu bagaimana makanan kalrngnya…
    Gak bisa datang cuma buat minum air kendinya ya..? 😀

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      klo kesana cuma minum air sumurnya doang pun aku males Vi ;p hihihihi mendingan tempat lain aja 😀

  6. Alris mengatakan:

    Wah mengecewakan. Tapi foto-fotonya bagus, hehe

  7. rizki mengatakan:

    Kyknya paket turnya yg gk bener milih makanannya deh kak. Ato dana konsumsinya di cut jd murah.
    Aku pernah ijut ksana diksh bistik daging dll enak2 aja kok

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Mmmm…. tp tempat2 restorn selanjutny yg kita datangin enak2 tuh :D.yg nyusun msh tur yg sama padahal..Madame tan classic resto, sekar kedhaton…semua enak.. cuma yg 1 ini beda sendiri -__-

  8. Yoga Akbar Sholihin mengatakan:

    Mengecewakan. 🙁
    Masa yang paling menarik hanya air kendinya doang. Pffftttt.
    Tapi kalo laper banget, sih, gue makan aja, Mbak. Hehehe. 😀

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      hahaha..iya ni mas… 1-1 nya restoran yang mengecewakan pas ke Jogja -__-. Mau balik lagi juga jadi maleskan

  9. Zizy Damanik mengatakan:

    Haduuuhh paling malas memang kalau nemu restoran yang tidak maksimal. Mending gak usah jualan.

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Iya mba… sebel jadinya…mending aku makan di warung2 kecil yg jual pecel deket2 situ drpd ni resto -__-

  10. atanasia rian mengatakan:

    wah makasih mak sharednya, gak recomended banget. Smoga bisa berbenah ya mak

  11. listiadp mengatakan:

    Hola mak salam kenal 😀 dulu pas habis dari goa pindul makannya agak menuju kekota, lokasinya samping jembatan besar *lupa lupa inget namanya* yang pasti hidangan utamanya sego abang lombok ijo + bungkus 3 toples belalang goreng crunchy yg ueanaaakk

    • Fanny Fristhika Nila mengatakan:

      Itulah mba… krn ini udh diarrange ama kntor sih ya… jd ga bisa milih kitanya -__- pdhl aku lbh pgn nyicipin masakan khas gunkid yg katanya belalang itu ;p penasaran bgt pgn coba

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.