D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Agu 2013

18

TEMPAT JAJANAN TUA DI JALAN PANDU

pandu
Ini salah satu pusat jajanan yang udah lama ada di kota Medan. Dari aku SD kayaknya ni tempat ga ada berubah ;p. Makanannya sih sebenernya biasa. Tapi bukannya ga enak juga. Dan yang menjadi favoritku tiap makan di sana, nasi goreng dan sate kacangnya. Sesekali kalo bosan nasi goreng, capcay goreng basah juga bisa jadi pilihan.
Tempatnya yang ga pernah berubah dari dulu

NASI GORENG
At least rasanya ga hambar. Supaya pedes aku suka motongin acar cabe rawitnya dan dicampur ke nasi. Dimakan panas-panas, dijamin, langsung bisa ngabisin sepiring plus nasi tambo nya ;p Suwiran daging ayam di atas telur dadarnya juga menambah enak si nasi goreng ini.
Nasi Goreng Pandu

SATE KACANG
Enak kalo dimakan barengan ama nasi goreng tadi. Kuah kacangnya guriiihh tapi ga pedes. Dagingnya dipotong seukuran sate biasalah. Ga kecil banget tapi juga ga gede-gede kayak sate Padang Afrizal Amir yang pernah aku post.
Sengaja mesen ga pake lontong, karena mau dimakan pake nasi gorengnya


CAPCAY GORENG BASAH
Aku lumayan suka ama capcaynya.Kuahnya itu  dicampur dengan telur yang bikin rasanya jadi slurpyy bangettt ^o^. Trus ada potongan cabe rawit supaya makin hot di lidah, dan sayur-sayurannya dipotong dengan size yang ga terlalu besar. Lagi-lagi suwiran daging ayam juga ditambahkan di atas capcaynya.

Capcay Goreng Basah ala Pandu

Selain 3 makanan tadi yang kita coba, sebenernya ada juga dijual bakso yang lumayan enak. Tapi sayangnya pas kita datang kemarin, baksonya belum buka ato masih tutup karena lebaran. Ntahlah…Yang pasti, tiap kali ke Medan, aku selalu nyempetin makan di Pandu, walopun dari segi rasa sebenernya ga spesial banget. Seperti ada magnet yang bikin aku slalu mau kembali ke sini 😉

4 tanggapan untuk “TEMPAT JAJANAN TUA DI JALAN PANDU”

  1. cumilebay.com mengatakan:

    Capcay nya kayak nya beda yaaa, warna nya kuning kayak kari ??? bener ngak sech ???

    Btw aku suka banget makan nasi goreng di campur sama sate kambing bumbu kacang, itu rasa nya makyusss buanget

  2. jalan2liburan mengatakan:

    iya bener, capcay nya mirip sayur kari xixixi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.