D'Cat Queen

Because Travelling is not just a passion, it is a life need!

MENU

Sep 2014

07

BAKSO GARASI, SERVIS OKE, TAPI RASA……..

bakso garasi

Gara-gara pas lebaran kemarin banyak warung, rumah makan dan restoran tutup di Solo, kita jadi rada kesusahan nyari makan. Bosen  kalo tiap hari harus makan yang itu-itu juga. Jadilah, pas hari kedua lebaran, lagi iseng-iseng nuterin kota Solo, aku tertarik ama  plang promosi yang banyak terpasang di pinggir jalan, BAKSO GARASI. Ga tau juga kenapa dikasih nama GARASI. Mungkin karena tempatnya  dulu bekas garasi yaaa… Ga gitu gede-gede banget, tapi lega dan bersih.

DSC05515 bakso garasi

Saat kita datang, mungkin saking terbatasnya staff karena sedang cuti lebaran, pemiliknya beserta anggota keluarga yang lain ikut turun tangan melayani pembeli. Ramah, senyum dan sigap. At least kesan pertamanya udah positif banget buatku.

Kita berempat memilih menu BAKSO BABAT (Rp 17,000). Seporsi bakso, yang sayangnya ya, kecil banget menurutku untuk harga segitu. Apalagi harga di Solo yang terkenal karena murahnya. Semangkuk kecil terdiri dari bihun putih, sayuran, bakso dan babat. Honestly aja nih, kuahnya sedikit hambar. Trus sambel juga ga pedes. Padahal aku udah nyendokin  lebih dari 3 sendok, tetep aja pedesnya ga nyamber ;p.

bakso garasi

Rasa baksonya sendiri biasa. Masih lebih enak bakso bikinin pembantu mama di rumah. Babatnya pun nyaris tasteless. Beberapa penganan kecil seperti TAHU GORENG, dan SOSIS SOLO GORENG yang disajikan di meja, kita coba juga. Tahunya walo masih panas karena baru digoreng, tapi pas dicoba, dalamnya kopong. Males deh..Yang rada mendingan cuma Sosis Solo Goreng. Gurih sih, dan lembut. Tapi that’s it. Ga spesial banget-banget juga.

DSC05512 sosis solo goreng

Sayang yaa… padahal aku lumayan suka ama servis dari orang-orangnya. Tapi gara-gara masalah rasa yang so-so banget, kayaknya males balik lagi kesana 🙂

8 tanggapan untuk “BAKSO GARASI, SERVIS OKE, TAPI RASA……..”

  1. alvi kamal mengatakan:

    dari beberapa postingan soal makanan di solo sepertinya kali ini kurang spesial.. hahaha… kalau kata kak fanny sih ” Rasanya So-So ” 😀

  2. Beby mengatakan:

    Uh.. Padahal dari tampilan lumayan meyakinkan loh, Kak..

  3. ronal mengatakan:

    padahal kalau liat dalam ruangannya kayaknya bersih dan rapi gitu ya…tapi kalau rasa pas-pasan yah jadi kebanting deh hehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

«

About Me

Fanny Fristhika Nila

Email: fannyfristhika@gmail.com

My Twitter: @f4nf4n

Lihat profil lengkapku

Follow Me

Subscribe Tulisanku


Delivered by FeedBurner

Archive

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.